SIGIT MANGGIS SF. MB BITTER DAN CH PARKER BORONG JUARA

KONTES PRESTASI P2-3B BOYOLALI

Sapu Angin dan Kaliber 22 Naik Podium, Sigit Manggis SF Borong Juara

Setelah libur karena PPKM Darurat beberapa minggu terakhir, P2-3B kembali mengadakan latpres pada Jum’at, 01 Oktober 2021. Tak diunggulkan sebelumnya, cucak hijau Sapu Angin (Mr. Echek) dan Kaliber 22 (Mr. Agung Agna) berhasil naik podium.

Didominasi oleh pemain-pemain Boyolali dan sekitarnya, latpres P2-3B Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Meski sempat libur panjang selama masa PPKM Darurat, gantangan tertua di Boyolali kota ini masih menjadi jujugan kicaumania untuk melatih amunisi-amunisi miliknya.

 

 

GERAS SF. CH SAPU ANGIN BUAT KEJUTAN DI KELAS CUCAK HIJAU MAHESA

 

Laga seru dan menarik tersaji di kelas Cucak Hijau Mahesa yang dibatasi hanya 24 peserta (24-G). Sapu Angin, amunisi baru Mr. Echek Geras SF berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium puncak. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang seperti kenari, kepas tembak, dan cililinan, Sapu Angin menjadi pusat perhatian dengan gaya jamtrok dan sedikit hyper.

Moncernya amunisi baru ini menjadi bukti apabila Geras SF merupakan salah satu pengorbit cucak hijau berkualitas. Sebelum Sapu Angin, tim asal Boyolali ini sempat melejit bersama cucak hijau Scuto. Adanya Sapu Angin ini tentu akan menambah kekuatan Geras SF di kelas cucak hijau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan tak kalah oke juga ditunjukkan oleh cucak hijau Kaliber 22 milik Mr. Agung Agna yang duduk di podium pertama dan ketiga. Keberhasilan memborong juara di latpres kali ini sekaligus mengantarkan Kaliber 22 sebagai cucak hijau terbaik.

Selain latihan dan adu kualitas gaco, Agung Agna dan kru memang sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Launching Gantangan Pasekan. “Persiapan untuk Launching Gantangan Pasekan sudah 80%, kita juga sudah silaturahmi ke EO-EO maupun pemain,” papar Ivan.

 

DUTA GANPAS. CH KALIBER 22 RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Menurunkan murai batu Bitter dan cucak hijau Parker, Sigit Manggis berhasil memborong banyak gelar juara di latpres kali ini. Bongkar materi isian dengan gaya tarung happy, murai batu Bitter berhasil finish di podium pertama dan kedua. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang didapat oleh Bitter setelah beberapa waktu lalu meraih juara 1, 1, 2 di Pandeyan.

Di kelas cucak hijau, Parker juga tampil apik dan berhasil meraih dua kali juara kedua. Meski baru selesai mabung, Parker berhasil menunjukkan perkembangan (progres) yang signifikan dan tampil menghibur di gantangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Mulai stabilnya dua amunisi ini membuat Sigit Manggis dan kru mulai membidik sejumlah even di dalam maupun luar kota. “’Insa Allah kalau nggak ada kegiatan, kita siap menyambangi even-even di dalam dan luar kota, kita akan terus berlomba, dengan berlomba kita mendapat keluarga baru,” paparnya.

Menurunkan AD 01, Pedhet berhasil mencuri kemenangan di kelas kenari. Meski belum terlalu stabil, AD 01 sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan. “Pas di Gela Gelo itu juga kebagian juara satu, AD 01 ini kalau pas onfire juga susah kalah,” ungkapnya.

 

PEDHET. KENARI AD 01 CURI KEMENANGAN

 

Di akhir lomba, Mas Dar dan Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih untuk peserta yang telah hadir di gelaran kali ini. Meski belum maksimal, mulainya menggeliatnya dunia perburungan Boyolali ini sudah membuat mereka bahagia. Mereka juga meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Jangan lupa, P2-3B menggelar latihan rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB. [danu/asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali sapu angin kaliber 22 bitter parker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp