SARWO JAYA. MB NEW SOENDIGONG COMEBACK


KONTES PRESTASI P2-3B BOYOLALI

New Soendigong Comeback, Freezer Kuasai Kelas Kenari

Berhasil meraih podium pertama di kelas utama, murai batu New Soendigong milik H. Oye comeback di kontes prestasi P2-3B Boyolali. Di kelas kenari, Freezer andalan Buzzer Team menunjukkan dominasinya dengan menduduki dua kali podium pertama alias double winner.

Kontes prestasi P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 4 Juni 2021 di Pasar Ngebong, Boyolali berjalan ramai dan kondusif. Diikuti oleh 44 peserta, laga kelas utama Murai Batu Mahesa hadirkan pertarungan seru dan menarik. Untuk memaksimalkan penjurian dan menghadirkan lomba non teriak, panitia cukup tegas pada peserta dengan menurunkan burung yang diteriaki dan mengembalikan tiket.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Sama-sama tampil menonjol, duel seru tersaji antara murai batu yang berada di Gantangan 23 dan 24 di kelas Murai Batu Mahesa. New Soendigong, murai batu ekor hitam milik H. Oye – Sarwo Jaya Gank yang berada di Gantangan 23 tampil ngecun dengan gaya tarung sujud-sujud. Dengan tonjolan kenari panjang dan ngesap-ngesap, murai batu ekor hitam ini berhasil hadirkan tontonan seru untuk penonton.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan New Soendigong membuat juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak di akhir penilaian. Prestasi ini menandai kembalinya performa New Soendigong setelah sekian lama tak terdengar kabarnya.

 

HERY JAYA PS. MB GANDRING RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Gandring yang berada di Gantangan 24 yang juga terlihat ngesuk dan memberikan perlawanan sengit pada New Soendigong. Uniknya, murai batu andalan Heri Jaya PS ini merupakan jebolan kandang H. Oye.

Dengan ciri khas tembakan panjang dan materi lagu variatif, Gandring kembali menunjukkan kualitasnya di kontes kali ini. ’Alhamdulillah, Gandring mau tampil maksimal meski hanya kebagian juara dua. Maine ngesuk, seru tadi pertarungannya sama Soendigong. Benar-benar menghibur,” ungkapnya.

 

MB RANGER BLIRIK JUARA KELAS MURAI BATU RANDU ALAS

 

Selain New Soendigong dan Gandring, murai batu yang berhasil menjadi pusat perhatian peserta di even kali ini adalah Ranger Blirik dan Caronk Sakti. Tampil gemilang di kelas Murai Batu Randu Alas, keduanya berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keberhasilan kenari Freezer meraih dua kali podium pertama alias double winner di even kali ini menjadi kejutan tersendiri. Bersaing sengit dengan gaco-gaco papan atas, amunisi milik Ladusing Buzzer Team ini tampil indah dengan durasi panjang dan jeda rapat. Ditopang dengan gaya gela gelo, juri pun terhipnotis dengan penampilan kenari bon hijau ini.

 

BUZZER TEAM. KENARI FREEZER CETAK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan ini membuat persaingan kelas kenari di Boyolali Kota makin memanas. Baik gaco-gaco baru maupun lama silih berganti menempati podium pertama. Situasi dan kondisi ini membuat pemain kenari dituntut untuk selalu bisa menampilkan kinerja terbaik amunisi-amunisi andalannya.

Keberhasilan Freezer memborong juara di even kali ini membuat Buzzer Team makin mantap menuju ke Kenduri Kenari Solo Berseri 2 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Juni mendatang.

 

DHE MUH. BERSAMA PEMILIK MURAI BATU CARONK SAKTI

 

Mewakili juri dan panitia, Mr. Daryanto dan Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di even kali ini. Jangan lupa, P2-3B Ngebong mengadakan latihan rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB. [danu/asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

SUPRIYADI. CENDET JAZZ NAIK PODIUM

 

LOVE BIRD IJO ROYO ROYO COMEBACK

 

 

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali new soendigong gandring freezer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp