MR. GECKO. CH KENJIRO JADI PUSAT PERHATIAN

KONTES PRESTASI P2-3B BOYOLALI

Black Mesiu dan Kenjiro Menangi Kelas VIP, Sri Raja Mulai Tebar Ancaman

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Kenjiro di kontes prestasi P2-3B Boyolali dengan meraih podium pertama di sesi VIP. Bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, amunisi milik Mr. Gecko undang decak kagum peserta.

Tampil gemilang, cucak hijau Kenjiro andalan Mr. Geco menjadi pusat perhatian peserta saat turun di kelas VIP kontes prestasi P2-3B Boyolali. Tak hanya berhasil merebut podium puncak, aksi apik Gecko dengan membawakan lagu panjang-panjang dan gaya ngentrok jambul juga membuat para kirmaster langsung memburunya.

 

 

CH KENJIRO IN ACTION

 

Meski diminta buka harga saat diturunkan dari gantangan, kru Mr. Geco langsung kabur dan meminta langsung tanya pada sang empu saja. Apabila belum sold out, Ia berencana akan menurunkan kembali Gecko ke 1st Anniversary Mustika PG (7/7) dan Sempati Cup Kombat Tumang BC (14/7).

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Black Mesiu besutan Teno/Bowo yang berhasil menduduki podium puncak di kelas VIP. Tak diunggulkan sebelumnya, gaco andalan JAV Star ini tampil apik dengan membawakan rol panjang yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dengan volume keras.

 

JAV STAR. MB BLACK MESIU NAIK PODIUM

 

Prestasi ini tentu saja membanggakan untuk JAV Star mengingat Black Mesiu merupakan hasil breeding sendiri. Tak hanya itu, kemunculan Black Mesiu sebagai pemenang di kontes kali ini semakin menambah sengit persaingan di kelas ekor panjang.

Menurunkan kacer Raja Sawer, Aris berhasil meraih posisi pertama dan kedua. Kurang maksimal di sesi Bintang dan harus puas di posisi runner up, Raja Sawer tampil gemilang di sesi Sejati dan keluar sebagai yang terbaik. “Sesi pertama tadi kurang panas, alhamdullillah sesi kedua bisa balas,” selorohnya.

 

ARIS. KACER RAJA SAWER JUARA 1 DAN 2

 

Lama tak bersilaturahmi ke Boyolali, Exo Jangkrik yang datang langsung di kontes kali ini berhasil meraih posisi runner up di kelas Bebas Aksi A melalui Sri Raja. “Kebetulan lagi ada gaco bagus. Karena dah lama nggak main ke sini, ya wes dibawa aja sekalian silaturahmi. Alhamdulillah masih bisa bawa pulang piala,” terangnya.

Meski belum menjadi yang terbaik, Exo mengaku puas dengan kinerja Sri Raja di gelaran kali ini. Apabila tak ada halangan Ia berencana akan mempersiapkan Sri Raja untuk turun ke Delata Cup 2 Reborn (14/7). Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Exo berharap amunisinya tampil maksimal dan kembali mengukir prestasi.

 

EXO JANGKRIK SF. PREPARE DELATA REBORN

 

Lakukan persiapan dan pemanasan sebelum turun ke 1st Anniversary Mustika PG, love bird Bondowoso milik AW SF mampu membuktikan kualitasnya dengan meraih posisi pertama dan kedua di gelaran kali ini. Meski belum maksimal, Iyon dan kawan-kawan berharap jagoannya tampil maksimal di hari Minggu nanti.

 

AW SF. LB BONDOWOSO JUARA 1 DAN 2

Di akhir gelaran, Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di latpres kali ini. Ia juga mengingatkan apabila P2-3B akan menggelar Road To Boyolali Cup V besok Minggu, 30 Juli 2019 di Pasar Ngebong, Boyolali.

 

 

 

KATA KUNCI: p2-3b kenjiro black mesiu bondowoso sri raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp