DWI JOE. NAIK PODIUM, MB JUPITER KIBARKAN DUTA KOMPAK CUP

KONTES PRESTASI NEW PSBB SUKOHARJO

MB Jupiter Comeback, MB Sultan dan CH Warrior Makin Stabil

Murai batu Jupiter milik Dwi Joe berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu B di Latpres New PSBB Sukoharjo. Berhasil naik podium, murai batu Sultan (MJS Group) dan cucak hijau Warrior (Ruri Brush) stabil di jalur juara.

Kontes prestasi New PSBB Sukoharjo yang diadakan pada Minggu, 29 Mei 2022 di Pasar Tawangsari, Sukoharjo berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes kali ini juga diikuti pemain luar kota seperti Klaten dan Wonogiri.

 

 

BERSAMA BC. MB MALJUMKLI JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Sebagai salah satu kelas unggulan, laga kelas murai batu berlangsung seru dan menarik. Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu yang menggunakan kandang KLX. Tampil powerfull, murai batu ekor putih ini terlihat menonjol dengan kinerjanya yang ngotot dan fighter. Setiap kali ditembak oleh lawan, Maljumkli langsung membalasnya dengan aksi bongkar isian. Tak mengherankan apabila Maljumkli pun diganjar bendera koncer A di kelas ini.

Ivan Togog, sang perawat mengungkapkan apabila Maljumkli adalah murai milik Bambang Suprianto, mantan atlet bulutangkis nasional. Ivan sengaja memanaskan Maljumki sebelum dimainkan ke Hitam Putih Cup 4 di Taman Balekambang besok Minggu, 5 Juni 2022. Sayang, di sesi Murai Batu B, amunisi yang dikawalnya tampil kurang maksimal karena kurang ablakan.

 

DWI JOE. MB JUPITER JUARA KELAS MURAI BATU B

 

Usung Duta Kompak BC, Dwi Joe yang membawa murai batu Jupiter akhirnya tersenyum lega setelah amunisi miliknya diganjar bendera koncer A di kelas Murai Batu B. Prestasi ini menjadi bukti bila jerih payahnya selama sembilan bulan terakhir akhirnya terbayar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dwi Joe mengungkapkan apabila Jupiter memang sempat macet selama sembilan bulan. Berkat kerja keras dan ketlatenannya, Jupiter akhirnya mau kerja di gantangan. Dwi Joe mengaku sudah melewati berbagai cara untuk memulihkan murai batu miliknya baru kali ini mendapatkan hasil. Meski menang di event kali ini, Ia berharap Jupiter tetap stabil dan konsisten kedepannya.

 

MJS GROUP. MB SULTAN HATRIK RUNNER UP

 

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan murai batu Sultan berhasil mengantarkan amunisi andalan Joko MJS Grup ini meraih tiga kali juara kedua. Meski tampil apik di event kali ini, sepertinya dewi fortuna sedang tidak berpihak pada Sultan.

“Sultan dapat juara dua tiga kali. Ini tadi pingin bawa pulang tropi juara satu saja kok nggak ada hoki. Tadi pas tos tosan juga kalah, akhirnya juara dua semua,” ungkap Budi.  

 

OPANK SOS KLATEN. MONCER DI KELAS CENDET DAN PASTOL

 

Sebelumnya dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird, Opank SOS rupanya serius merambah ke kelas ocehan. Menurunkan amunisi barunya di kelas cendet, cucak hijau, dan murai batu pastol, SOS Klaten berhasil mengisi daftar juara meski sebagian nomor besar.

Di kelas Murai Batu Pastol A, SOS Klaten berhasil menempatkan Waras di peringkat pertama setelah terlihat menonjol dari awal sampai akhir penilaian. Baron, amunisi barunya juga berhasil menduduki peringkat kedua kelas Cendet C.

 

RURIE. CH WARIOR BORONG JUARA

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Warrior di kelas Cucak Hijau B nyaris saja mengantar amunisi milik Rurie Brush ini keluar sebagai pemenang. Mendapat bendera koncer sama dengan Temon milik Mr. Joko GP SF, pemenang ditentukan dengan adu tosan. Kalah tos, Warrior harus puas di posisi dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil akhir juara 3, 2, dan 3, Warrior membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau yang stabil dan konsisten meski diturunkan beberapa kelas. Menurut rencana, Warrior akan kembali diturunkan di Launching Bejo BC Sukoharjo.

 

CMB BOYOLALI. CENDET MAFIA JUARA 1 DAN 3

 

Mafia, amunisi milik Wahid Putra SF berhasil menduduki podium pertama dan ketiga di kelas cendet. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rol tembak dengan speed lumayan rapat, cendet asal Boyolali ini berhasil mengunci kemenangan di kelas Cendet B.

Tak hanya turun di kelas cendet, rombongan Cendet Mania Boyolali (CMB) juga ikut berpartisipasi di kelas murai batu.

 

FITROH BERSAMA JURI NEW PSSB

 

Di akhir gelaran, Fitroh mengaku puas dengan kesuksesan latpres kali ini. Meski bersamaaan dengan event lain, peserta tetap ramai dan membludak. Ia menekankan apabila penjurian di New PSBB akan mengutamakan fairplay karena targetnya memang pemain akar rumput di Sukoharjo dan sekitarnya. Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih pada sponsor dan kicaumania yang hadir di event kali ini. [julus]

 

 

MURTI. CENDET SAMOA MASIH STABIL

 

BAUR BC. MB RAJA LENG JUARA MURAI BATU C

 

DUTA JOLENO EXPRESS. RAMAIKAN GELARAN

 

BAYU. KENARI PURBO JUARA KENARI A

 

NGEYEL SF. RAMAIKAN GELARAN

 

GP SF. CH TEMON NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: new psbb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp