PETHAK RAIH PRESTASI EMAS DAN JADI BURUAN PARA KOLEKTOR LOVE BIRD.

KONTES PRESTASI NEW GBC JOMBANG

Diburu!!! Love Bird Warna Cantik Dan Rajin Ngekek

Kini saatnya para breeder love bird berfikir dua kali sebelum menyiapkan materi indukan. Permintaan pasar saat ini, gaco warna cantik tapi punya durasi mewah. Seperti Pethak, love bird blue series (BS) berdurasi istimewa hingga lupa berhenti.

Saat tampil di Kontes Prestasi New Geneng BC di Jalan Madura, Jombang pada Rabu Sore, 4 April kemarin, Pethak yang menempati gantangan nomor 43 berhasil ngekek dengan durasi super 2, istimewa 2, dan panjang. Di Gantangan Sengon BC, sehari sebelumnya, Pethak mencatat durasi extrim dan lupa berhenti.

 

 

IBNU CHARIS SUKSES KAWAL GIPSY DI KELAS BALIBU A.

 

Lawan yang dihadapi Pethak di Kontes Prestasi New GBC juga bukan gaco sembarangan. Ada New Samba dan War Wer andalan Rama Putra H Kalam, Thoriq andalan Christoni Nirsa Jaya dari Pare, Sukoco andalan Sinyo dari Klewas Klewes, Jojo 99 andalan Haikal Pratama dari Jombang, Ratu Roll andalan Bambang Resmob, de el el.

Di even ini, podium 1, 2 dan 3 dikuasai love bird warna biru. Pethak adalah jenis blue series, New Samba pas vio dan Sukoco warna biru mangsi. "Sekarang harinya love bird warna biru. Juara satu sampai tiga dikuasai gaco warna biru," kata Yudi PG kepada Burungnews.

 

KELAS LOVE BIRD BALIBU B MASIH PENUH.

 

Mungkin ucapan Yudi PG itu bisa jadi hanya kebetulan. Namun ada yang lebih menarik lagi, Yudi PG langsung mendekati Kedel pemilik Pethak yang masih kelihatan lugu. "Dibuka harga berapa mas?" tanya Yudi kepada Kedel mengawali pembicaraan.

Ternyata, Kedel lebih sayang pada gaco debutannya ketimbang jutaan rupiah yang ditawarkan Yudi. Kedel akhirnya buru-buru ngacir meninggalkan arena New GBC karena banyak pemain yang langsung merapat menawarkan mahar.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

"Saya tertarik karena warnanya cantik, blue series dengan bulu kepada dan dada putih bersih. Apalagi, durasi ketawanya juga mewah, meskipun gaco ini masih terbilang debutan, karena baru beberapa kali diturunkan," lanjut Yudi PG pemilik Cucak Hijau Galardo yang juga personil RT 201 SF

Bisa jadi even in menjadi milik Pethak, namun yang tak kalah menari, aksi Gipsy milik Irawan ZLD dari DNY IBF. Gaco yangbaru saja merajai even Ayam Bangi Cup di arena Kunjang BC, ditantang Dana milik H Malik yang dikawal Kapten Iwan dari Serut SF. Kedua paud ini sama-sama memiliki durasi maut, tapi di even ini, Gipsy yang dikawal Ibnu Charis dari Warujayeng lebih hebat.

 

CHRISTONI ROSSI RAIH EMAS DI KELAS BALIBU B.

 

Christoni Rossi dari Nirsa Jaya Pare, Kediri tidak mau ketinggalan. Ia menurunkan Mulia yang juga moncerdi Ayam Bangi Cup. Di Kontes Prestasi New GBC ini, Mulai sukses meretas prestasi emas di kelas B, setelah durasi ketawanya mengungguli Nonik andalan Arif dari Upas Legi dan Naomi milik Galih Broden dari Plosogeneng Jombang.

 Di kelas Cucak Hijau, Abimanyu koleksi H Ulum dari Mr Kunam yang dikawal Aris dari Perak Jombang lagi-lagi mampu membungkam kehebatan puluhan rivalnya. Abimanyu berhasil merangkum prestasi puncak di kelas A dan B setelah meredam kehebatan Kipas Dewa andalan Syahrul 03, calon Wakil Bupati Jombang dan Cobra andalan Fery daru Gentilang BC.

 

ABIMANYU RAIH DOUBLE WINNER DI LAGA CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Muray Batu, Broden andalan Andik dari Dempok tampil mengejutkan. Dipantau juri-juri senior yang didatangkan Panitia GBC dari luar kota, Broden tampil elegan. gaco ini bersaing sengit melawan Sivas milik Pandu Kaliwungu dan Predator andalan H Afit yang dikawal Sukoco dari Jombang.

Di kelas Cendet, Spit gaco kawak milik Yudha Sengon yang dikawal Rambo Pejuang Gantangan Jombang sukses mengeksekusi podium puncak, mengalahkan Metal Slug, cendet sarat prestasi andalan Surya 33 dari Sumobito.

 

JAWARA DI KELAS MURAY BATU.

 

"Alhamdulillah, Latpres New GBC sangat meriah dan berlangsung kondusif. Terimakasih atas partisipasi teman-teman Kicaumnaia dari Jombang Raya dan luar kota. Bulan depan, kami akan menggelar Latpres dengan kemasan yang lebih wah, tunggu tanggal mainnya," kata Giplo, Komandan New GBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SPIT VS METAL SLUG DI KELAS CENDET.

 

PESERTA TERTIB MENIKMATI AKSI GACOANNYA.

 

COBA GANTANG CUCAK HIJAU PAKAI SANGKAR LOVE BIRD, TAPI GAGAL KONCER.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi new gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp