DINA TAMPIL PERKASA DAN MENDAPATKAN SEBUTAN COK 16 DAN 14.

KONTES PRESTASI MINGGU KE-3 JANGKAR SF

Dina Ditawar 130 Juta Sabet Hatrik Dapat Sebutan Cok 16

Dina menjadi bintang pada kontes prestasi Minggu ke-3 Jangkar SF Bogowonto dengan merebut hatrik juara pertama kelas love bird dewasa. Sementara di kelas balibu ada burung pasar yang tampil sebagai juara.

Ratusan prestasi diraih oleh Dina diberbagai even selama 4 tahunan dipegang oleh Tomi dari Wiyung. Burung berjenis Josan ini meraih hasil bagus dengan merebut 3 kali juara pertama sesi A, C, dan D. “Sayangnya pada sesi B kurang beruntung dan tidak bekerja seperti semestinya,” buka Tomi.

 

 

TOMI WIYUNG MEMBAWA DINA MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Di sesi A, Dina tampil perkasa dengan kekean yang super panjang yang lecek dan mendapatkan sebutan tertinggi yaitu Cok 16 dari tim pengadil. Perlawanan ketat diperlihatkan Senggol Bacok dan Achilis yang menjadi juara 2 dan 3.

Kegemilangan Dina semakin terlihat pada sesi C yang bertarung ketat dengan Sumanto dan Mantili yang merupakan love bird jawara Nasional milik Hasanudin dan Yudi. Di kelas ini Dina sempat mendapatkan sebutan Cok 14 dan berhak menerima bendera koncer A.

 

NENDRA BERSAMA INUL SABET JUARA 1 LB BALIBU C.

 

Di sesi D giliran Speedometer  yang menjadi lawan sengit bersama Sumanto. Akhirnya Dina yang pernah ditawar seharga 130 juta berhasil mendapatkan kembali bendera koncer A. “Iya betul, sudah beberapakali Dina dipantau lapangan dengan harga tertinggi 130 juta, tapi selalu gagal tampil apik. Mungkin tidak mau dilepas dulu,” bebernya.

Tomi yang juga membawa adik dari Dina yaitu Cindy yang meraih posisi delapan di sesi B tidak mempunyai trik khusus untuk membuat gaconya lecek. “Bahkan kalau di rumah durasinya pernah keluar sampai 4-5 menit,” jelas Tomi seusai lomba.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tomi membeberkan, keseharian Dina selalu ler-leran alias tanpa kerodong. Untuk pakan Dina tidak ada yang spesial. “Cukup miled putih, merah dan kenari seed, jagung cukup seminggu sekali dan kangkung hanya sebulan sekali,” jelasnya.

Prestasi apik juga diperlihatkan Inul milik Nendra dari Nekat BC sebagai jawara di kelas love bird balibu C. Burung berusia 2.5 bulan ini tampil lecek layaknya burung dewasa yang merebut posisi delapan pada sesi A. “Inul saya dapatkan dari pasar Kupang dari anak kecil yang menjualnya karena buat bayar sekolah,” beber Nendra kepada burungnews.

 

 

JAWARA KELAS MURAI BATU B.

 

Sebelum membeli love bird muda warna josan ini, Nendra sempat mimpi mempunyai burung josan yang menjadi juara di berbagai even dan mimpinya akhirnya menjadi kenyataan. “2 Minggu yang lalu Inul saya beli dan sorenya saya turunkan lomba langsung merebut juara 1 dan 3,” tambahnya.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas berhasil dimenangi oleh Dragon Ball di sesi A dan Gusdong di sesi B. Di kelas murai batu juga dimenangi oleh 2 burung berbeda, Negro jadi penguasa sesi A dan Jarwo pemenang sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA 1 DAN 2 ANIS MERAH A.

 

LEAK JUARA KELAS KACER.

 

SENGGOL BACOK JUARA 2 LOVE BIRD A.

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi minggu ke-3 jangkar sf jangkar sf bogowonto dina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp