KELAS LOVE BIRD FULL PESERTA

KONTES PRESTASI M3 GKM BC JEMBER

Untulan Catat Poin Tertinggi, Preman Hatrik, Dharma Alam dan HnH Juara Umum

Arena GKM BC yang berlokasi di lapangan Gempa Ajung Jember, kembali dijadikan arena favorit untuk adu kualitas gacoan para kicaumania. Seperti yang terlihat dalam even Minggu, 20 Mei 2018, para kicaumania tumpah ruah memadati arena garapan Iwan ini.

Salah satunya Brhandi dari KRJ Team Banyuwangi, yang membawa love bird andalannya yaitu Untulan. Brhandi menjadi pusat perhatian kicaumania yang hadir di arena GKM BC, karena gaco andalannya berhasil juara di kelas Eksekutif dengan total poin 8000. Dimana poin tersebut adalah rekor terbaru di arena GKM BC.

 

 

LB UNTULAN CETAK REKOR POIN TERTINGGI DI ARENA GKM BC

 

Kekean berdurasi lebih dari 1 menit, sering dilontarkan love bird josan ini, sehingga membuat juri terkagum-kagum saat menilainya. “Gak sia-sia dari Banyuwangi main ke Jember. Untulan mau kerja maksimal,” pungkas Brhandi yang mengaku puas dalam segi hadiah di arena GKM.

Sedangkan team LBM yang di komando langsung H. Samsul, juga meraih beberapa gelar di kelas love bird paud. Bokep dan Leak menjadi bintang di kelas Paud A dengan menempati podium juara 1 dan 2. Meski dalam naungan 1 bendera, Bokep besutan rahmat dan Leak milik Mistari bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik di kelas Paud A.

 

LBM TEAM KUASAI KELAS LB PAUD

 

Sama-sama tampil lecek dan memiliki durasi panjang, Bokep berhasil unggul atas Leak dengan selisih poin tipis. “Alhamdulillah, niatannya hanya ingin meramaikan saja. Ternyata gacoan kami mau tampil maksimal,” ujar H. Samsul yang berencana akan mengadakan even Piala LBM Team pada bulan Juli mendatang.

Di kelas cucak hijau, Preman yang dikawal Ikhwan dan Edy keluar sebagai bintang setelah tiga kali memuncaki podium. Memuntahkan besetan kasar cucak jenggot yang diselingi dengan grojokan gereja tarung, Preman melengkapi aksinya dengan gaya ngentrok jambul tanpa kendor dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

Dengan raihan ini, Preman dianugrahi sebagai cucak hijau terbaik dan mengantarkan Dharma Alam BC keluar sebagai peraih juara umum BC. Selain lewat cucak hijau Preman, Dharma Alam BC juga mendapatkan poin viral dari love bird paud Prahara yang dua kali juara 2. “Ini Kado terindah di bulan Ramadhan. Semoga Dharma Alam bisa semakin solid kedepannya,” harap Edy.

Di kategori single fighter, lagi-lagi HnH SF yang di kawal langsung oleh Hero kembali meraih juara umum SF. Gelar ini diraih berkat penampilan apik dari murai batu Optimus, kacer Sabu-Sabu dan love bird Ghendis. Sabu Sabu dan Ghendis pada kesempatan ini didapuk sebagai burung terbaik di kelasnya.

 

 

Hero mengaku puas atas kinerja dari murai batu Optimus, yang mana murai kesayangannya ini cepat kembali ke titik top perform pasca mabung. Lagu khas dari Optimus seperti tembakan kapas tembak di sambung tengkek buto, fasih dibawakan oleh Optimus dengan volume cadasnya. “Anak kesayangan kembali lagi. Semakin lengkap amunisi HnH SF untuk kedepannya,”  tandas pria yang menyukai seni tatto ini kepada burungnews.

Iwan selaku ketua GKM BC mengaku terharu, karena arena yang sempat mengalami keterpurukan ini kembali ramai diserbu kicaumania. “Kami selalu menerima saran dan kritik dari para kicaumania demi kemajuan GKM BC. Karena saya percaya, komunikasi yang baik bisa mengalahkan ego. Alhamdulillah, sekarang arena GKM BC kembali bergairah. Terimakasih untuk para kicaumania yang mendukung GKM BC,” ujar Iwan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DHARMA ALAM BC RAIH JUARA UMUM BC

 

HNH LAGI-LAGI RAIH JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: m3 jember m3 gkm bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp