QOHHAAR CENDOL DAWET SF. MB SHOLEH NYERI

KONTES PRESTASI KMP SRAGEN

MB Sholeh Nyeri, Kacer Reinkarnasi Tebar Ancaman, Fortuna BC dan AC 92 Juara Umum

Setelah sekian lama vakum karena sibuk kuliah, Qohhaar dari Cendol Dawet SF kembali mengorbitkan murai batu Sholeh dengan memborong juara 1 di Kontes Prestasi KMP Sragen, Jumat 22 Februari 2019. Sementara itu, kacer Reinkarnasi mulai menebar ancaman.

Murai batu Sholeh juga seperti mengalami peningkatan kualitas setelah memungkasi masa mabung, pada awal comeback lomba memang tidak terlalu istimewa walaupun selalu masuk nomor kecil, setelah beberapa kali penampilan ternyata bisa tampil maksimal setelah mencoba berbagai setelan, puncaknya di gelaran KMP Plupuh penampilan Sholeh benar-benar berbeda dan membuat beberapa peserta yang tahu tentang burung ini merasa pangling.

“Di rumah selalu full krodong, ekstra fooding sebelum lomba dikasih kroto sesendok teh, hariannya  jangkrik 5 ekor tiap pagi dan hari senin sampai jumat masuk polier satu jam saja. Setelah pakai settingan tadi Sholeh makin rajin bongkar isian tiap lomba, power dan volumenya juga makin meningkat. Semoga bisa terus stabil kedepannya,” ucap Qohhaar yang akan menurunkan kembali jagoannya di gelaran Anniversary BOSS Sragen.

 

 

NUSANTARA SF. ORBITKAN GACO BARU KACER REINKARNASI

 

Nusantara SF yang digawangi Bagus dan Kardan hadir membawa gaco anyar kacer Reinkarnasi, selain membawa gaco baru, Nusantara SF juga membawa gaco lawas cucak hijau Raja Ijo dan Jablay yang sama-sama sukses meraih poin juara pertama. Reinkarnasi pada lomba perdananya di kelas utama Kacer UD Do’a Keluarga bersaing keras dengan Sapu Jagad milik Doyok Kicau Liar, setelah penjurian selesai ternyata Reinkarnasi berada di posisi runner up.

“Alhamdulillah, penampilan perdana Reinkarnasi cukup lumayan dan mampu bersaing, lawan-lawannya tadi juga berat burung prestasi semua, semoga makin stabil dan bisa jadi andalan Nusantara SF kedepannya,” ucap Bagus.

 

DOYOK & SODIQ. KACER SAPU JAGAD TAMPIL MEWAH

 

Kacer Sapu Jagad milik Doyok & Sodik Kicau Liar kembali meraih poin penuh juara pertama, kali ini di Plupuh Sapu Jagad menduduki juara pertama di kelas utama Kacer UD Doa Keluarga. Perform buka ekor sambil body getar-getar rajin mengeluarkan tembakan isian mewah membuatnya menjadi primadona lapangan. Kemenangan Sapu Jagad semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu burung berkualitas yang selalu meraih prestasi pada setiap lawatannya terutama di wilayah Sragen.

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Asmara, walaupun hanya menduduki juara ke tiga burung milik Iwan Airlangga SF ini patut di perhitungkan. Lantunan isian kapas tembak  dipadukan dengan jenggot, cililin beerkali-kali terdengar dengan volume tembus keluar gantangan. “Pemanasan buat main di Anniversary BOSS hari minggu, semoga bisa bersaing,” ucap Iwan bersama Airlangga SF, team yang juga baru saja terbentuk.

 

IWAN AIRLANGGA SF. CH ASMARA SIAP KE ANNIV BOSS

 

Kaleng-kaleng team besutan Ali Maksum bersama adiknya Rio Mencho berhasil meraih prestasi terbaik bersama love bird Jihan Audy. Jihan Audy yang berlaga di kelas paud dan remaja mampu borong juara pertama sebanyak empat kali. Kemenangan fantastis Jihan Audy semakin mengukuhkan Ali Maksum sebagai pencetak love bid juara setelah sebelumnya mengorbitkan Tayo dan Vanessa yang juga sering meraih prestasi pada setiap lomba yang diikutinya.

Nyoto JKM bersama gaco andalan love bird Copet cukup puas prestasi yang diraih. Copet berhasil membawa pulang tropi juara runner up di kelas remaja sebanyak dua kali. Sementara itu Abu Osman yang dipercaya mengawal love bird Kenes juga berhasil borong juara di kelas love bird dewasa sebanyak tiga kali alias hatrik, poin yang diberikan Kenes mampu menlonjakkan perolehan poin perebutan juara bagi AC 92 SF yang pada akhirnya memperoleh tropi juara umum SF dengan poin mutlak.

Di kelas kenari, Pak Guru Canary kembali menorehkan prestasi bersama Patlu. Kenari yang memmakai ring Papburi Sragen yang baru berusia 7 bulan ini sukses menjadi yang terbaik di kelas Kenari  A Indonesia. Sementara itu Bedjo Milano yang kali ini tampak bersama jago andalannya kenari Pangeran berada di posisi runner up kelas Kenari B Indonesia.[HR-Y]

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

KALENG-KALENG TEAM. JIHAN AUDY DOMINASI LB PAUD & REMAJA

 

 

NYOTO JKM.  LB COPET MAKIN STABIL

 

PAK GURU CANARY PAPBURI SRAGEN. KN PATLU STABIL DI JALUR JUARA

 

ABU OSMAN SUKSES KAWAL LB KENES

 

TEAM JURI RI YANG BERTUGAS

 

MARYANTO KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

KARDAN NUSANTARA SF. CH JABLAY MAKIN MAPAN

 

YUDHI MENYAN. PANTAU BURUNG PRESTASI SAMBIL GANTANG MURAI

 

 

NODIL DT BnR SRAGEN. MB MATA DEWA MASIH CURI POIN JUARA

 

AC 92 SF JUARA UMUM SF

 

FORTUNA BC JUARA UMUM BC

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp