SUASANA LOMBA DI KICAU ALAM BLITAR, KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN & SERU

KONTES PRESTASI KICAU ALAM BLITAR

Hitler Naik Peringkat, N3 Nyodok di Kembang

Kontes Prestasi Kicau Alam Akhir Tahun, di gantangan Kicau Alam Jl. Bengawan Solo 121 Tanjungsari, Utara SMAN 3 Kota Blitar, Senin 25 Desember diikuti 450 kontestan. kontes ini dimulai jam 14.30 dan baru selesai jam 18.30 WIB.

Persaingan sengit merata disemua kelas, di Balibu B peserta full  dengan  menobatkan Manis milik Tegar dari Armed BC sebagai kampiunnya, keke’an panjang, rajin bunyi, “persiapan ke PBI Blitar Terkendali (7/1) di Kebonrojo Kota Blitar,” kata Tegar.

 

 

TEGAR, MANIS KE PBI BLITAR TERKENDALI 7 JANUARI

 

Cucak hijau yang bisa dipastikan pesertanya full juga terjadi saling libas, Hitler milik Hoho dari Neo SF saat tampil di kelas A harus puas sebagai runner up kalah dari The Mo milik Bambang dari Kliwon Crew. Tak terima dengan kekalahannya, Hitlepun di revanskan di kelas B, disession ini, Hitler tampil memukau roll speed, volume tembus, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A mutlak.

N3 anis kembang besutan  Nugroho AKB kembali koncer A, jagoan ini telah merambah kejuaraan diberbagai even seperti di Kediri, Malang, Batu, “N3 roll tancep, lagu kasar-kasar seperti cucak jenggot, gereja tarung, cucak keeling,” ungkap Nugroho setelah menerima trophy juara 1 Anis Kembang B. Di kelas murai batu B menampilkan jagoan baru, Semar mesem milik Sego Pecel Indonesia yang siap nerlaga di Piala Bung Karno I (28/1/2018) di PIPP Kota blitar.

 

HITLER KUASAI HIJAU B

 

Diakhir kontes menobatkan Mr. Hoho dari Neo SF Blitar sebagai juara umum SF poin 725, juara umum BC diraih Kliwon Crew poin 875. “Selamat bagi para juara, terimakasih untuk kicau mania yang telah berpartisipasi dalam Latpres Akhir Tahun Kicau Alam, kita akan menggelar Anniversary Kicau Alam ke 4 pada 4 Februari 2018, persiapkan jagoan anda dari sekarang,” kata Pak Lurah Fredi Hermawan (Lurah Karangsari), ketua umum Gantangan ini.

“Pengelola Gantangan Kicau Alam mohon ma’af jika ada kesalahan, kami mohon kritik dan sarannya untuk kemajuan gatangan yang kita cintai ini,” tambah pak Sugeng Hariadi, ketua panitia.  

 

SUGENG SERAHKAN TROPHY PADA N3 JUARA 1 ANIS KEMBANG

 

SEMAR MESEM JUARA MURAI B

 

PARA JURI YANG BERTUGAS

 

HOHO JUARA UMUM SF

 

PAK LURAH (KAOS HITAM) SERAHKAN TROPHY JU BC PADA KLIWON CREW

 

KATA KUNCI: kicau alam blitar love bird manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp