SERDADU LOGISTIK. BORONG JUARA BERSAMA CH PETRUK DAN MB MUTIARA HITAM

KONTES PRESTASI KAMPUNG GITAR SUKOHARJO

CH Petruk Nyaris Kuatrik, MB Mutiara Hitam dan Kacer SS Cetak Double Winner

Cucak hijau Petruk andalan Sedadu Logistik keluar sebagai bintang lapangan di Kontes Prestasi Kampung Gitar dengan meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua. Di kelas lainnya, murai batu Mutiara Hitam dan kacer SS berhasil mencetak double winner.

Didominasi oleh pemain lokal, Latpres Kampung Gitar yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Oktober 2021 di Mancasan, Baki, Sukoharjo berjalan lancar. Meski bisa dikatakan sekedar latihan bagi gaco-gaco lokal, even yang dimotori oleh Joko JS Pro ini menjadi tolak ukur bagi gaco-gaco yang siap naik kelas di gelaran yang lebih besar.

 

 

JOKO JS PRO. SUKSES GELAR LATPRES KAMPUNG GITAR

 

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh cucak hijau Petruk di kontes kali ini dengan meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua (nyaris kuatrik). Di kelas Cucak Hijau KGB yang dimainkan di awal lomba, amunisi andalan Serdadu Logistik ini memang belum terlalu panas dan harus puas di peringkat kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Cucak Hijau JS Pro yang merupakan kelas utama, Petruk tampil gemilang dengan terus menerus membongkar semua materi isiannya dengan gaya tarung ngentrok jambul. Tak ayal, Petruk pun diganjar bendera koncer A oleh juri yang bertugas. Pun dengan sesi-sesi berikutnya, Petruk tidak terbendung dan keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Clarista dan Santama.

 

CUCAK HIJAU PETRUK IN ACTION

 

Tak hanya sukses bersama cucak hijau Petruk, Serdadu Logistik juga berhasil mencetak double winner di kelas murai batu melalui Mutiara Hitam. Di kelas utama Murai Batu JS Pro, Mutiara Hitam keluar sebagai pemenang setelah adu tos-tosan dengan Mas Bro, amunisi milik Waseso Jati SF.

Di kelas Murai Batu Santama, murai batu ekor hitam ini benar-benar tak terbendung setelah tampil apik dengan terus menerus menggelontorkan materi lagu panjang dan tandes. Kemenangan ini menjadi bukti kalau murai ekor hitam pun bisa menjadi juara apabila memiliki materi dan kualitas mumpuni.

 

ROIS DAN AJIK PARAMUDIA - WASESO JATI SF. MB MAS BRO CETAK DOUBLE WINNER

 

Selain Mutiara Hitam, murai batu yang tampil apik di kontes kali ini adalah murai batu Mas Bro milik Rois Waseso Jati SF. Tampil gemilang di kelas Murai Batu KGB, murai batu ekor putih ini mendapatkan koncer A mutlak setelah terus menerus memuntahkan semua materi isiannya dari awal sampai akhir penilaian.

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu JS Pro, Mas Bro harus puas di posisi runner up setelah kalah adu tos-tosan. Meski tidak dinaungi dewi fortuna di kelas utama ini, Rois mengaku puas dengan kinerja gaco andalannnya dan siap menggelandangnya ke even-even lain di area Sukoharjo dan Wonogiri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sangkuriang, amunisi milik Bintang Samurai BC sukses mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Clarista setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak. Ketika murai batu-murai batu lainnya terlihat mulai kelelahan, Sangkuriang justru mampu menarik perhatian juri dengan penampilannya yang impresif.

Tak hanya sukses bersama Sangkuriang, Samurai BC juga berhasil menempatkan Shezan Jr. (Rudy/Kabul) di podium 2, 3, dan 4.  Meski belum kembali ke puncak performa karena baru selesai mabung, Shezan Jr masih bisa bersaing dengan murai bau-murai batu lain di kontes kali ini.

 

SAMURAI BC. SUKSES BERSAMA SANGKURIANG, SHEZAN JR, DAN KAMANDHANU

 

Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful, cendet Kamandhanu andalan Rudi/Suro berhasil menduduki podium pertama di kelas Cendet Clarista B. Kemenangan ini membuatnya makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke berbagai even di Solo Raya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jazz, cendet milik Gunantoro Ngeyel SF kembali melanjutkan tren positifnya di jalur juara dengan meraih podium pertama di kelas Cendet Clarista A. Sebelum di Latpres Kampung Gitar, Jazz juga berhasil meraih prestasi di Gantangan PSBB Sukoharjo Barat dan KMW Wirun. Selain Jazz, Ngeyel SF juga meraih podium ketiga di kelas Cendet Clarista B melalui Pedut milik Alit.

 

NGEYEL SF. SUKSES BERSAMA KACER SS, CENDET JAZZ DAN PEDUT

 

Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rol tembak dan suara powerful, kacer SS milik Bagus berhasil mencetak double winner di kelas Kacer Clarista A dan B. Meski masih terlihat ada jeda, tonjolan dan pukulan SS memang terlihat dahsyat dibanding kacer-kacer lainnya. Hal ini menunjukkan apabila SS merupakan kacer prospek memiliki materi mumpuni.

Di akhir gelaran, Joko JS Pro mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, jangan lupa Kampung Gitar mengadakan latihan setiap hari Minggu mulai pukul 12:00 WIB,” pungkasnya. [asept]

 

 

KATA KUNCI: kampung gitar petruk mutiara hitam ss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp