JOKO KUNG OLALA SF. TAKE OVER LB SULIWA

KONTES PRESTASI KAMPUNG GITAR SUKOHARJO

AM Happy Day Makin Mapan, MB Suliwa Langsung Dilipat Oleh Olala SF

Anis merah Happy Day milik Husain Solo mulai menunjukkan kemapanannya dengan menduduki podium pertama kelas utama kontes prestasi Kampung Gitar Sukoharjo. Tampil impresif, murai batu Suliwa milik Tri Lombok Pedes langsung dilipat oleh Joko Kung - Olala SF Sukoharjo dengan bandrol fantastis.

Kontes prestasi Kampung Gitar Sukoharjo yang diadakan pada Minggu, 12 September 2021 di Mancasan, Baki, Sukoharjo berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi pemain lokal, even yang dimotori oleh Joko JS Pro ini diikuti oleh pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Sragen, Boyolali, dan Salatiga.

 

 

JOKO JS PRO. MOTOR PENGGERAK KAMPUNG GITAR

 

Kehadiran anggota komunitas Red Zone Solo Raya di kelas anis merah menjadi pemandangan menarik di kontes kali ini. Kelas Anis Merah Kampung Gitar yang dilombakan di sesi-sesi awal diikuti kurang lebih 26 burung. Raja Tuak, amunisi milik Damar keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dibandingkan dengan gaco-gaco lain.

Meski jubah baru, Raja Tuak berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil maksimal dengan materi lagu panjang-panjang dan powerfull. Damar mengungkapkan apabila Raja Tuak memang baru selesai mabung dan baru dicoba lagi ke gantangan. Ia pun tak menyangka Raja Tuak langsung ngecun dan keluar sebagai pemenang.

 

HUSAIN. AM HAPPY DAY AMANKAN TIKET UTAMA

 

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh anis merah Happy Day milik Husain yang keluar sebagai juara di kelas utama Anis Merah JS Pro. Tampil ngotot dengan gaya tarung sayap digetar-getarkan dan sesekali bergeser tangkringan, Happy Day berhasil undang decak kagum dan dijagokan akan menjadi pemenang.

Keberhasilan ini melanjutkan tren positif yang diraih Happy Day setelah minggu lalu juga meraih podium pertama di Gantangan PSBB Sukoharjo. Dengan progress yang ditunjukkan oleh Happy Day, Husain yakin kalau amunisi terbarunya ini bisa bersaing dengan anis merah-anis merah papan atas tanah air.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Kalau di lomba burung, kelas anis merah ini kan kelas yang paling jujur. Semua bisa melihat bagaimana penampilannya dan memperkirakan siapa yang akan jadi pemenang. Happy Day ini menurutku termasuk burung jujur. Mainnya ngotot, sayapnya geter-geter, kadang sampai geser tangkringan. Ini tadi saja, ada yang berani 25 juta, aku belum lepas. Biarin dululah, calon burung mewah ini,” tandasnya.

Laga tak kalah seru juga tersaji di kelas Murai Batu JS Pro yang diikuti oleh gaco-gaco papan atas di Solo Raya. Pelangi, amunisi andalan Joko Kung/Heri Olala SF Sukoharjo berhasil menduduki podium kedua di kelas ini setelah tampil spartan dengan terus menerus memuntahkan materi lagu panjang dan variatif.

 

OLALA SF. SUKSES BERSAMA MB PELANGI, CH GASS BULL, KACER TRAIL DAN CENDET SANTAI

 

Di kelas Murai Batu Santama, Pelangi kembali menunjukkan penampilan apiknya dan finish di peringkat kedua. Meski belum menjadi yang terbaik di kontes kali ini, Joko Kung mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh amunisi-amunisi miliknya. “Murainya, Pelangi masuk 2, 2, cucak hijaunya, Gass Bull masuk 2, kacernya, Trial masuk 2, cendetnya, Santai juga masuk 2. Terus murai yang baru dibeli tadi juga juara 2,” ungkapnya.

Joko Kung memang tertarik dengan penampilan murai batu Suliwa milik Tri Lombok Pedes yang sempat bersebelahan dengan Pelangi. Tanpa pikir panjang, Joko pun langsung melipat Suliwa yang dibandrol 20 juta rupiah. “Kebetulan Aku tadi sempat lihat mainnya bagaimana, pas kutanya harga kok masih masuk. Langsung deal,” lanjutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagai salah satu tim yang sudah malang melintang di dunia perburungan, Olala SF yang sempat vakum memang mulai come back dan mengkoleksi amunisi-amunisi berkualitas. “Kita kan sempat vakum, fokus di pemancingan. Ini kita mulai come back lagi, belanja-belanja amunisi baru lagi. Moga-moga pilihan kita sesuai dengan harapan,” tandasnya.

Mutiara Hitam, amunisi milik Erwin Serdadu Logistik SF juga berhasil membawa pulang tiga piala setelah tampil stabil dan konsisten. Meski murai batu ekor hitam, Mutiara Hitam mampu bersaing dengan murai batu-murai batu ekor putih dan tembus posisi tiga besar.

 

ERWIN SERDADU LOGISTIK. MUTIARA HITAM JUARA 3, 3, DAN 3

 

“Kelas utama JS Pro tadi masuk nomor tiga, kelas Santama dan Clarista juga masuk nomor tiga. Mainnya sih bagus banget tadi, berhubung ekor hitam mungkin kalah kasta. Tapi musuhnya juga bagus-bagus kok tadi, moga-moga even lain kita lebih hoki,” ungkapnya.

Di kelas Cucak Hijau, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Sniper milik Mr. Edi Samudra yang berhasil menduduki dua kali podium pertama alias double winner. Tampil dominan dan menonjol dengan materi lagu panjang dan kasar-kasar, Sniper tak terbendung oleh lawan-lawannnya.

 

EDI SAMUDRA. CH SNIPER CETAK DOUBLE WINNER

 

Dihubungi burungnews, Edi mengungkapkan apabila senjata andalan Sniper adalah tembakan cililin dan kapas tembak. “Sniper ini model mainnya full jamtrok, materi lagunya kasaran, cililin dan kapas tembak panjang-panjang, kelihatan dan nggak bisa dicolong,” tandasnya. Kemenangan ini membuat Samudra BF mulai membidik even-even lain di area Jogja-Solo yang membuka kelas cucak hijau.

Di kelas Anis Kembang, BSF Bodronoyo BF Salatiga berhasil menempatkan Legenda di podium pertama kelas Anis Kembang Kampung Gitar. Membawakan materi lagu panjang dan diseret-seret, Legenda jadi pilihan juri dan keluar sebagai kampiun di kelas Anis Kembang Santama.

 

BSF BODRONOYO. SUKSES BERSAMA AK LEGENDA DAN ZULFIKAR

 

Zulfikar, amunisi lain milik BSF Bodronoyo juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Anis Kembang Santama. Keberhasilan tim yang dimotori oleh Benedict Sis dan Dwi Umara ini menunjukkan apabila BSF Bodronoyo Salatiga merupakan gudangnya anis kembang jawara di blok tengah.

Di akhir gelaran, Joko JS Pro mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes prestasi kali ini. Ia mengingatkan kalau Kampung Gitar mengadakan latber rutin setiap hari Minggu mulai pukul 12:00 WIB. [asept]

 

 

PANITIA KAMPUNG GITAR

 

PANITIA DAN JURI KAMPUNG GITAR

 

SUPRI PEDAN, HANS, DAN JOMBANG

 

PRADANA BC. SILATURAHMI ANTAR EO

 

YAVEK. KACER HIPNOTIS KONCER A

 

PEMENANG KELAS ANIS KEMBANG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 


 

KATA KUNCI: kampung gitar happy day suliwa pelangi olala sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp