DUTA JS PRO CUP REBUT JUARA UMUM BC

KONTES PRESTASI JOGLOSEMAR KARANGANYAR

MB Pancali dan CH Darah Biru Jawara Kelas Utama, DT JS Pro Cup dan QnQ SF Juara Umum

Duta JS Pro Cup menutup gelaran Kontes Prestasi Joglosemar, Minggu (19/1) dengan meraih juara umum BC. Murai batu Pancali dan cucak hijau Darah Biru yang merebut juara di kelas utama Asha menjadi pendulang poin bagi kemenangan Duta JS Pro Cup BC.

Mr Tri Solo selaku motor dibelakang penggalangan dukungan bagi Duta JS Pro Cup mulai mensosialisasikan lomba JS Pro Cup yang rencananya akan dihelat pada tanggal 31 Mei 2020 di Taman Balekambang Surakarta.

 

 

ALI R. MB PANCALI JAWARA KELAS UTAMA ASHA

 

Meraih dukungan penuh dari rekan-rekan kicaumania yang hadir di gantangan Joglosemar membawa Duta JS Pro Cup meraih gelar juara umum BC di akhir perlombaan.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan bagi Duta JS Pro Cup, untuk Road to JS Pro Cup rencana akan digelar tanggal 29 Maret 2020 di Kampung Gitar. Mbah Cengoh selaku promotor lomba dan Pak Joko Suworo selaku ketua panitia turut mengundang rekan-rekan kicaumania senusantara untuk hadir di gelaran JS Pro Cup yang InsyaAllah di gelar di Taman Balekambang Solo 31 Mei 2020 mendatang,” tutur Mr Tri Solo kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

Murai batu Pancali yang dikawal oleh Ali R sukses menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu Asha, memiliki speed rapat dengan materi kumplit membawakan show yang mewah saat berlaga diatas gantangan. Pancali  dengan volume tembusnya mampu membuat juri dan penonton di pinggir lapangan langsung tertuju perhatiannya kepadanya.

Kelas Murai Batu Joglosemar direbut oleh Piter sebagai jawara pertama, sementara itu Sholeh milik H Qohaar dari Gemolong All Star berada di posisi runner up, disusul oleh Jaguar milik Soffin Embarkasi di posisi jaura ke tiga.

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU FULL KONTESTAN

 

“Silaturahmi ikut lomba bawa Sholeh sambil pantau burung, lumayan tadi cukup mau kerja walau ndak dapat juara pertama,” ucap Fajar Tom Tom yang hadir bersama rekan-rekan dari Gemolong All Star seperti Antok Mozambiq, Nopek BnR dan rekan-rekan lainnya.

Cucak hijau Darah Biru besutan Bambang Wonorejo tampil dominan di kelas utama Cucak Hijau Asha, burung yang berkali-kali bongkar isian dengan aksi ngentrok jambul selalu menjadi perhatian juri yang bertugas. Sayang walaupun tampil bagus di kelas utama, Darah Biru tidak mampu mempertahankan performa terbaiknya di kelas berikutnya dan hanya berada di posisi juara ke tiga kelas Cucak Hijau Colomadu.

 

BAMBANG WONOREJO. CH DARAH BIRU JAWARA KELAS UTAMA ASHA

 

Bayu Satria yang akhir-akhir ini melejit bersama pakan Milet Binal hadir silaturahmi bersama rekan-rekan dari Wiro Sableng SF. Membawa jagoan cucak jenggot Jojon dan Tulus berhasil menduduki jaura pertama dan runner up kelas Joglosemar.

Kelas love bird cukup ramai peserta, dibukanya kelas love bird pemula mendapatkan animo yang baik dari para pecinta burung paruh bengkok tersebut. Nanda Sak Madyone berhasil meraih posisi runner up juara kelas Love Bird Fighter bersama jagoannya Jupiter.

 

BAYU SATRIA FT WIRO SABLENG SF. CJ JOJON & TULUS TEBAR PESONA

 

Sementara itu di kelas Love Bird Umum, Raja M3 milik Mr Gondrong Extreme Solo membayangi Prawiro di posisi runner up dan kurang beruntung saat berlaga di kelas Love Bird Restart 100 Colomadu hanya berada di posisi ke empat.

Di akhir lomba setelah dilakukan perhitungan poin juara umum SF menobatkan QnQ SF sebagai juara umum SF. QnQ SF yang di motori oleh Bhetet ini mendulang perolehan poin juara umum berkat aksi love bird Viagra yang bermain di kelas Pemula.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran kontes prestasi Joglosemar, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa lagi di gelaran kami selanjutnya,” pungkas Mr Nanang menutup gelaran kontes prestasi Joglosemar.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PITER JAWARA KELAS MB JOGLOSEMAR

 

NANDA SAK MADYONE. JUPITER RUNNER UP LB FIGHTER

 

RAJA M3 RUNNER UP LB UMUM

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SOFFIN EMBARKASI. JAGUAR JUARA 3 MB JOGLOSEMAR

 

JAWARA ANIS MERAH

 

QnQ SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 

GEMOLONG ALLSTAR. SILATURAHMI SAMBIL PANTAU MURAI BATU

 

PEMENANG DOORPRIZE KAMBING

 

 KELAS CENDET RAMAI PESERTA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 


 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: duta js pro cup js pro cup murai batu pancali cucak hijau darah biru qnq sf asha solo

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp