GAYA BARU LB MATA DEWA NGEKEK FULL BUKA PARUH

KONTES PRESTASI J-BC JENGGAWAH JEMBER

Tampil Dengan Karakter Baru, Mata Dewa Semakin Tak Terbendung

Latpres J-BC Jenggawah pada Senin, 12 November 2018, kembali menyuguhkan pertarungan burung-burung terbaik dari wilayah Jember. Dalam gelaran kali ini, LB Mata Dewa, paud Teror dan MB Paul Gilbert, berhasil membawa pulang gelar burung terbaik.

Love bird Mata Dewa andalan SS dari Bad Boy Jember, seakan tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Padahal baru kemarin di gelaran RKR BC (11/11), love bird josan ini meretas prestasi  juara 1 tujuh kali dan sekali juara 2 dari delapan kali berlaga. Dan kali ini di arena J-BC, Mata Dewa kembali mendominasi dengan menyapu bersih juara 1 di tiga kelas love bird dewasa, sekaligus membawa pulang tropi terbaik.

 

 

BAD BOY JEMBER BAWA PULANG TROPI TERBAIK LEWAT AKSI MATA DEWA

 

Aksinya di atas arena memang mencuri perhatian banyak pasang mata. Selain tampil rajin menggelontorkan kekean berdurasi panjang dengan jeda bunyi rapet, karakter baru dengan full buka paruh dipertontonkan Mata Dewa kala tertawa. “Setelah mabung dan saya ternak, malah kayak gitu ngekeknya (buka paruh),” ungkap SS yang sudah mengoleksi ribuan tropi hasil Mata Dewa selama 2 tahun berlaga.

Menurut pengakuan SS awal mula Mata Dewa berkarakter buka paruh, saat turun di gelaran Anniv K-Conk Habibi Probolinggo (21/10). Saat itu SS merasa kaget, dan mengira kalau love bird kesayangannya ini buka paruh disebabkan cuaca panas. Karena saat buka paruh, Mata Dewa tidak sambil ngekek alias lips sing. Aksi lips singnya itu ternyata berlanjut sampai dua pekan.
 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Sekitar 2 mingguan saya dibuat was-was, karena setiap digantang cuma lips sing dan ngekeknya hanya pendek-pendek tidak seperti biasanya. Tapi setelah melihat aksinya saat ini, ternyata waktu itu adalah tahap belajar untuk berkarakter buka paruh,” jelas SS yang justru lebih suka dengan karakter Mata Dewa saat ini. Dengan gaya serta semakin stabilnya aksi Mata Dewa, punggawa Bad Boy ini semakin percaya diri untuk membawa Mata Dewa berlaga di gelaran Patriot Cup Probolinggo (18/11).

Selain Mata Dewa yang menorehkan prestasi gemilang di latpres J-BC ini, ada nama Teror yang juga menyamai prestasi Mata Dewa yaitu hatrik, dan menjadi burung terbaik di kelas love bird paud. Love bird besutan Cahyo dari Hunter SF ini, tampil rajin memamerkan kekean panjangnya. Bahkan juri selalu dibuat kewalahan menilai aksinya. “Lumayan buat jalan-jalan,” kata Cahyo yang memiliki gaco andalan di kelas dewasa yaitu Hazard.

 

TEROR AMUNISI BARU HUNTER SF DI KELAS PAUD

 

Untuk tropi burung terbaik di kelas murai batu, berhasil dibawa pulang oleh ADM dari Dams SF lewat gaconya Paul Gilbert. Meski jarang turun ke arena lomba karena ditinggal merantau ke Jakarta oleh ADM, Paul Gilbert tak sedikitpun gentar melawan murai batu yang sudah lebih berpengalaman mencuri perhatian juri.

Aksi murai batu yang belum pernah mabung sejak ganti bulu trotol dan dirawat alakadarnya oleh orang tua ADM ini, berhasil memikat hati juri saat membawakan lagu roll tembak berdurasi panjang dengan gaya sujud. Selain itu, Paul Gilbert juga kerap memuntahkan tembakan cililin, rambatan dan kinoy dengan volume lantang.

Turun disemua sesi, podium puncak berhasil dikuasai murai batu yang suka makan vour Top Song rumput laut ini. “Mumpung cuti, ini kesempatan buat ngajak jalan-jalan Paul. Sekalian biar cepet rontok bulu yang sudah pada kusam ini,” kata ADM yang di Jakarta bekerja di proyek pembangunan Rel Kereta LRT.

 

MB PAUL GILBERT SAPU BERSIH PODIUM PUNCAK

 

Perebutan burung terbaik di kelas cucak hijau, berlangsung sengit antara Dominiq milik Zainuri dan Legi Man andalan Kenthunk. Sama-sama mengoleksi poin 200, dengan rincian Dominiq juara 1 dua kali dan Legi Man juara 1, 2, 2, akhirnya Legi Man lah yang keluar sebagai peraih tropi terbaik setelah ditentukan dari panitia. “Sudah kebayang tadi bisa bawa pulang tropi jumbo. Tapi mungkin belum waktunya Dominiq bisa bawa pulang gelar terbaik,” kata Zainuri dengan penuh legowo.

Mr Heri selaku ketua arena JBC, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dalam gelarannya. “Mohon maaf tadi pesertanya tidak seperti biasanya, karena memang cuaca kurang mendukung untuk akhir-akhir ini. Sampai jumpa kembali di gelaran J-BC setiap Senin dan Kamis,” tutupnya di akhir gelaran.[Vilman K-Conk]

 

CH DOMINIQ DUA KALI JUARA SATU

 

CH LEGI MAN SABET TROPI TERBAIK

 

 

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp