1. BUDI UTOMO CITRA PS. LB MARCOPOLO TERBAIK DI KELASNYA, CETAK HATRIK

KONTES PRESTASI IKM GEMOLONG SRAGEN

LB Marcopolo Cetak Hatrik, Siap Berlanjut ke Bupati Cup Sragen

Tren positif kembali diperlihatkan Marcopolo. Setelah pekan lalu nyaris hatrik di Spesial Bintang Dampit Jeron, kini gaco andalan Budi Utomo ini menggenapinya dengan mencetak hatrik di even kontes prestasi IKM Gemolong Sragen, Minggu (6/5).

Saat turun di Dampit Jeron Boyolali, Marcopolo yang notabenenya burung pelapis bagi Gendaris, jagoan utama Budi Utomo di kelas lovebird, sukses meraih juara 1, 1, 2, dan 3. Kemudian ketika turun di IKM Gemolong, Marcopo mencetak juara 1, 1, dan 1 alias hatrik.

 

 

CITRA PS SOLO. MARCOPOLO MAKIN MAPAN DI JALUR JUARA

 

Sejak awal digantang, Marcopolo memang sudah terlihat bakal mendominasi. Ngekek panjang dan ngedur nyaris tanpa spasi. Jedanya mungkin 1 sampai 3 detik. Lalu langsung nancep lagi ngekeknya. Dari awal sampai akhir penjurian durasi kerja Marcopolo selalu di atas rata-rata. Alhasil, juara 1 di kelas Lovebird Remaja Bintang, Lovebird Remaja Sejati, dan Lovebird Dewasa VIP A sukses direbutnya.

Aksi borong juara Marcopo kali ini semakin menegaskan eksistensi Budi Utomo dari Citra PS Solo sebagai pemilik jagoan lovebird yang sedang onfire dan stabil di jalur juara. Heri Susanto dan Mohtar Arifin, dua pengawal setia Marcopolo pun semakin disegani sebagai perawat handal bagi lovebird juara.

“Alhamdulillah, Marcopolo makin stabil di jalur juara. Sungguh tak terduga untuk burung pelapis Gendaris prestasinya langsung menyamai seniornya di gantangan. Terima kasih kepada Mas Heri dan Mas Arifin yang selalu setia mengawal Marcopolo dan Gendaris. Semoga tetap stabil dan bisa selalu silaturahmi ke gantangan berikutnya,” ucap Budi Utomo yang memberi sinyal menurunkan kedua gacoannya Gendaris dan Marcopolo ke Bupati Cup Sragen, 13 Mei mendatang di Technopark Sragen.

 

HENDRAT & JIPUNG FORTUNA BC. LB INTAN KCL & CASPER RAIH PRESTASI JUARA

 

Fortuna BC Sragen yang turut hadir meramaikan gantangan IKM Gemolong kali ini dihadiri oleh Hendrat, Jipung, Nico, Jabrik, Robert, Jarot dan rekan lainnya menurunkan beberapa gaconya masing-masing. Jipung bersama gaco terbarunya Intan KCL menduduki posisi runner up di kelas Love Bird Dewasa Bintang, Casper yang dikawal Hendrat makin stabil di jalur juara menempati posisi juara tiga di kelas Love Bird Remaja Sejati.

“Alhamdulillah masih diberi hoki, Intan KCL dapat runner up, berkat kesabaran dan ketelatenan member asupan milet JP Fortuna di markas Salep 88,” ucap Jipung. “Silaturahmi kali ini sekaligus untuk pemanasan untuk turun full time di gelaran Bupati Cup,” imbuh Hendrat.

 

JAB'S MURAY BAKUL MANUK SF. TEXAS JUARA MB BINTANG

 

JAB’S Sragen yang dikawal oleh Jeck Nug bersama murai batu Texas kembali menunjukkan top performnya, setelah sekian lama vakum lomba karena mabung, Texas  mengawali penampilan perdananya di  SBC Road to Kedawung menyabet juara 3. Prestasi Texas berlanjut di IKM Gemolong dengan  nebaih juara 1 di kelas Murai Batu Bintang.

Selain membawa murai batu, JAB’S Sragen juga membawa gaco lawasnya yaitu kacer Java Dwipa yang juga meraih juara 1 di kelas Kacer Vip. Kemenangan Java Dwipa berlanjut digantangan BOSS Sragen dengan kembali meraih juara pertama.

 

NODIL NEXAT BC. MB MATA DEWA NYARIS NYERI

 

Nodil dan Gejik dari Nexat BC yang mengawal murai batu Mata Dewa milik Yudi Setiawan merasa puas dengan penampilan Mata Dewa yang nyaris meraih double winner. Mata Dewa dengan tonjolan istimewa jangkrik, love bird, cucak jenggot, kenari dan kapas tembak menjadi primadona gantangan. Speed rapat, mengeluarkan rentetan tembakan dengan volume tembus membuatnya pantas memperoleh poin koncer mutlak di kelas Murai Batu Vip unggul dari Sengkuni milik Darwan Samporan BC.

Singgih RSC bersama rekan DK SF merajai kelas kenari. Gaco lawas bernama DK 1 tak terbendung di kelasnya dan berhasil meraih hatrik. DK 1 yang siap main di posisi tengah, maupun pinggir gantangan ini selalu menampilkan cengkok yang aduhai dengan durasinya yang panjang dan rapat. Sebagai burung mapan berumur 3 tahun DK 1 terus stabil di jalur juara selama 2 tahun terakhir dan sudah mengkoleksi beberapa gelar juara pertama di lintas EO perburunga Indonesia.

 

DANANG DK SF. KENARI DK 1 TERBAIK DI KELASNYA, RAIH HATRIK

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan kontes prestasi IKM Gemolong hari ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan di dalam lomba. Tunggu gebrakan baru  setelah kontes hari ini mulai pekan depan,” ucap Dika memungkasi even tersebut.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

TRISNO DONOYUDAN. MEGA JUARA 1 LB BINTANG

 

EPENDI JU CLASSIC TEAM. OTW JUARA 3&4 LB DEWASA

 

PUTUNE MBAH MOEL 4 G TEAM. JUMINTEN JUARA 3 LB VIP B

 

JABRIK & JIPUNG FORTUNA BC. AMUNISI LOVE BIRD MAKIN MUMPUNI

 

BAKUL MANUK SF. JAVA DWIPA JUARA KACER VIP

 

KATA KUNCI: lovebird marcopolo marcopolo ikm gemolong ikm gemolong sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp