ADHYASTHA JR 999 SF. LB BLANCOS NAIK PODIUM

KONTES PRESTASI IKM GEMOLONG SRAGEN

LB Blancos dan Apollo Makin Bersinar, Jiwo Aji SF dan Lhor X BC Rebut Juara Umum

Blancos milik Adhyastha JR 999 SF kembali tampil sebagai juara pada gelaran kontes prestasi IKM Gemolong, Minggu 9 Desember 2018 di Gantangan IKM Gemolong Sragen. Secara tidak terduga Blancos mengungguli love bird mapan Tn Joyo pada kelas Love Bird Dewasa Bintang. Stabilnya performa Blancos yang selalu mencatatkan namanya dalam daftar juara pada lawatan yang dilaluinya membuatnya menjadi ancaman baru di kelas love bird dewasa. 

Love bird Apollo semakin mapan di jalur juara, setelah pada pekan sebelumnya merebut juara di Anniversary GSL Kalijambe dan juga pada gantangan malam Dampit Jeron, gaco milik San Andrees ini melanjutkan rekor torehan kemenangan di gantangan IKM Gemolong. Apollo yang memimpin di kelas Love Bird Balibu Fighter Bintang tampil maksimal dengan durasi panjangnya didukung dengan volume tembus mebuatnya meraih poin tertinggi mengungguli Zohri milik Goplen New GBC yang berada pada posisi runner up.

 

 

SAN ANDREES. LB APOLLO MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Pada kelas ocehan seperti kelas Cendet, cucak hijau dan kacer memunculkan juara ganda. H Mamat Sawahan bersama  Pho meraih double winner di kelas Cendet, Pho yang tampil nagen rutin menggelontorkan isian mewahnya yang membuatnya meraih nilai maksimal unggul dari lawan-lawannya. Sementara itu di kelas cucak hijau, Banggelo milik Suripto secara tak terduga mampu unggul dua kali dari gaco mapan Siswanto milik Karim yang harus puas berada di posisi runner up. Kelas kacer didominasi oleh Gudang Peluru milik Edi Listianto yang jauh-jauh hadir dari Semarang.

Jiwo Aji SF yang di gawangi oleh Anang Go Big sukses merebut juara umum SF, kemenangan Jiwo Aji SF tak lain karena penampilan gemilang dari love bird TN Joyo yang nyaris meraih hatrik pada gelaran kali ini. TN Joyo masih menjadi yang terbaik dengan penampilannya yang sangat stabil digantangan. Menurut Anang tidak ada rahasia khusus dalam metode perawatan harian maupun menjelang lomba, bahkan TN Joyo bisa dibilang burung yang tidak banyak mau, untuk pakan hariannya saja cukup dengan milet putih dan air minum biasa.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Puji Tuhan, TN Joyo memang burung jujur, makannya cukup milet putih tidak mengenal jagung dan lainnya. Untuk minumannya juga air biasa, cuma mungkin ritualnya di cepuk tempat air minum dimasukkan sebutir milet, udah jadi kebiasaan dari dulu bukan apa-apa,” ujar Anang sambil tertawa.

Lhor X BC yang di gawangi oleh Agus dan Heryn kembali mendapat dukungan penuh dari kicaumania dalam perebutan juara umum. Sumbangan poin dari cucak hijau Siswanto, kacer New X Jogo, cendet Livina, murai batu Kera Sakti dan love bird Shomad cukup untuk mendongkrak Lhor X BC memimpin dan berhasil meraih juara umum BC pada akhir lomba.

“Terima kasih atas dukungan rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran IKM Gemolong hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali di gelaran IKM Gemolong selanjutnya,” pungkas Cokrek Rosyid selaku ketua IKM Gemolong mengakhiri gelaran kontes prestasi IKM Gemolong kali ini.[HR-Y]

 

JIWO AJI SF REBUT JUARA UMUM SF

 

MAMAT SAWAHAN. CENDET PHO NYERI

 

KACER GUDANG PELURU RAIH DOUBLE WINNER

 

 

 

BSF PWD. DE JAVU JUARA LB SEJATI

 

REVO AUSTIN PUTRA WIDODO SF.  RADEN FATA RUNNER UP LB SEJATI

 

AGUS KENTHUZ BOYONG TROPI JUARA UMUM UNTUK LHOR X BC

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera    0821.2959.4199

 

IMAM BROTHER SF. KN SEMBRANI DAN LB DJI RAIH PRESTASI

 

LHOR X JUARA UMUM BC

 

KATA KUNCI: ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp