BUDI UTOMO CITRA PS. BANGGA PUNYA LB GENDARIS & MARCOPOLO, LANGGANAN JUARA

KONTES PRESTASI IKM GEMOLONG SRAGEN

Gendaris, Marcopolo & Alaska Makin Mapan di Kelas Love Bird, Kacer King Dom Mulai Bersinar

Lovebird Marcopolo milik Budi Utomo Citra PS Sragen kembali naik podium. Setelah beberapa waktu lalu ditake-over, prestasi Marcopolo semakin kinclong. Seperti diperlihatkannya di kontes prestasi IKM Gemolong pada hari Minggu, 1 April 2018.

Meski awalnya dipersiapkan sebagai gacoan pelapis bagi Gendaris, jagoan dahsyat lainnya milik Budi Utomo PS Sragen, Marcopo ternyata mampu menunjukkan bakatnya sebagai burung andalan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Ngekek panjang dan rajin seperti gacoan konslet, membuat Marcopolo diganjar koncer A oleh para juri. Bahkan prestasinya kali ini nyaris meraih double winner.  

“Alhamdulillah, gitu dapat kabar dari teman bahwa Marcopolo kerjanya bagus. Jadi pengen liat dan langsung meluncur ke Gemolong dari Solo. Teryata benar, kerjanya maksi. Semoga ini pertanda semakin mapannya Marcopolo dan bisa berlanjut di Pariwisata Cup pekan depan,” ujar Budi Utomo yang memberikan sinyal untuk menurunkan kedua gaco andalannya ke even tersebut.

 

 

NICO TJBH FBC. LB ALASKA & KURAWA RAIH TROPHY JUARA

 

Nico TJBH yang pekan lalu bersama love bird Alaska kena diskualifikasi umur di kelas paud, kali ini langsung membayar kekecewaan dengan memborong tropi juara di kelas remaja. Alaska sukses menjadi yang terbaik di kelas Love Bird Remaja Sejati. Selain turun di kelas remaja, Alaska cukup bisa bersaing di kelas dewasa dengan menyabet juara ke tiga di kelas Love Bird Dewasa Vip B.

“Memang benar pada gelaran spesial Phia Hokya, Alaska gagal meraih juara pertama, menurut juri sudah mulai tumbuh bulu baru yang menandakan Alaska sudah tidak paud lagi, walaupun Alaska hasil breeding sendiri dan sudah dihitung usianya keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Hari ini terbayar dengan main di kelas remaja bahkan dewasa penampilannya tidak mengecewakan,” ujar Nico TJBH yang juga menurunkan debutan barunya yaitu paud Kurawa yang menduduki juara tiga dan juara lima.

 

TEGUH GSL. PAUD PAIJO RAIH RUNNER UP DI LOMBA PERDANA

 

Teguh GSL bersama debutan barunya yaitu love bird Paijo langsung bisa tersenyum sumringah, Paijo yang baru di take over di hari lomba langsung di mainkan mendapatkan runner up di kelas Love Bird Paud Bintang B.

”Burung baru beli ditempatkan di besek (Kotak anyaman bambu) langsung di tes main pinjam sangkar teman, Alhamdulillah mau bunyi, poin yang di dapat pun lumayan 138, semoga bisa terus stabil,” ucap Teguh kegirangan.

 

JEPRI KDMS BC. PANCASONA JUARA PAUD BINTANG A

 

Selain Paijo, burung debutan lain yang sukses berprestasi setelah di take over ada juga Pancasaona milik Jepri KDMS. Pancasona yang baru sehari di take over dari Penchor SKS langsung meraih podium utama di kelas Love Bird Paud Bintang A. Sementara itu Ependi Ju Classic Team bersama gaco andalannya OTW berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Dewasa Vip B.

Jeck Nug dari Bakul Manuk SF yang mengibarkan bendera Duta Danrem Cup Sragen kembali mengorbitkan kacer prospek juara. King Dom yang turun perdana tampil menjanjikan dengan koleksi isian lengkap, dibawakan dengan gaya fighter ngobra dan buka ekor membuat para juri kompak memberikan bendera merah koncer A mutlak kepada KKing Dom di kelas Kacer Vip.

 

EPENDI CLASSIC TEAM. OTW JUARA LB VIP A

 

Sementara itu di kelas murai batu, Koco Pandawa SF masih mengandalkan Natasya untuk meraih kemenangan dan berhasil memimpin di kelas Murai Batu Vip.

Di kelas kenari, Singgih DKSF meraih podium utama bersama debutan barunya kenari Setan Goyang di kelas Kenari Sejati, Jeck Nug Bakul Manuk SF selain membawa kacer juga menurunkan New Berlyn yang memimpin di kelas Kenari Bintang. Sementara itu Fajar Tom Tom bersama gaco lawasnya Dladux membayangi New Berlyn di posisi runner up.

 

JEC NUG BAYU BAKUL MANUK DT DANREM. KING DOM JUARA KACER VIP

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicau mania yang telah mermaiakan gelaran kontes prestasi IKM Gemolong pada hari ini, maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai bertemu lagi di gelaran IKM Gemolong pekan depan rutin pada hari minggu mulai pukul 10.00 WIB,” pungkas Okta selaku ketua pelaksana.

 

KOCO PANDAWA SF. NATASYA JUARA MURAI BATU VIP

 

FAJAR TOM TOM RIBET BC. DLADUX RUNNER UP KENARI BINTANG

 

FORTUNA BC TEAM. LB ALASKA RAIH PRESTASI TERBAIK

 

PAIJO LANGSUNG MONCER SETELAH TAKE OVER DENGAN SANGKAR PINJAMAN

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

PANITIA IKM GEMOLONG SRAGEN

 

KATA KUNCI: ikm gemolong budi utomo gendaris marcopolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp