AGUS X-OSO. MB LIONTIN MENANG NYERI

KONTES PRESTASI IKM GEMOLONG

MB Liontin Cetak Double Winner, Kenari Ramones Tempel Ketat Jaxas

Murai batu Liontin milik Mr. Agus P berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Kontes Prestasi IKM Gemolong. Tak hanya sukses bersama Liontin, Agus juga berhasil menempatkan cucak hijau Meranti dan murai batu Iron Man di posisi tiga besar.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes prestasi IKM Gemolong yang dilaksanakan pada Minggu, 9 Mei 2021 berjalan tertib dan kondusif. Selain menjadi ajang adu kualitas gacoan, IKM Gemolong menjadi jujugan para kiermaster dalam berburu amunisi.

 

 

IKM GEMOLONG. JUJUGAN PARA PEMBURU GACO

 

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Liontin milik Agus P yang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu IKM. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu rancak dan variatif, murai batu ekor putih ini keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Sholeh dan Iron Man.

 

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu VIP, Liontin berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Prestasi ini menjadi pencapaian tersendiri mengingat Liontin baru saja didapat di Latpres RGN beberapa hari sebelumnya. “Liontin ini amunisi baru, dapat di Latpres RGN Sragen. Tiga atau empat kali main ini selalu masuk terus. Materinya memang bagus, mainnya juga enak, ngeshow,” ungkapnya.

 

AGUS X-OSO. MB LIONTIN KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Iron Man, amunisi lama milik Agus yang berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu IKM dan VIP. Dengan panjang ekor mencapai 21 cm, aura juara Iron Man langsung terlihat saat meluncurkan tembakan panjang sambil menekan-nekan lawan.

Agus juga berhasil menempatkan Meranti di podium pertama kelas Cucak Hijau IKM. Tampil apik dengan aksi bongkar isian dan gaya menggetar-getarkan badan, Meranti berhasil mengunci kemenangan setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian. Di kelas lain, Sakti dan Bangkit berhasil naik podium.

 

AGUS. BORONG JUARA DI IKM GEMOLONG

 

Duel tak kalah seru juga tersaji di kelas kacer yang akhirnya dimenangkan oleh Seroja (Asha Solo), Conan (Tri Sangiran), dan Gharud Muda (Xaper). Berbedanya nama pemenang di kelas cucak hijau dan kacer ini menunjukkan kalau kekuatan gaco-gaco di Gemolong dan sekitarnya masih cukup seimbang dan merata.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah borong juara di PRK Pengging, kenari Jaxas milik Brewok DKTB kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung langganan juara dengan menduduki podium pertama di kelas Kenari A. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari lanchasire jambul ini mampu menghipnotis juri dengan cengkok lagu khas dan durasi kerja nutup.

 

BEDJO MILANO. KENARI RAMONES CURI KEMENANGAN

 

Kalah dari Jaxas di kelas Kenari A, kenari Ramones akhirnya berhasil membalas kekalahan setelah meraih podium pertama di kelas Kenari B. Tampil ngedur dengan durasi panjang, kenari kuning ini mendapatkan keuntungan karena Jaxas berbuat kesalahan di akhir-akhir penilaian.

Selain Liontin, aksi borong juara juga dilakukan oleh love bird Aktor Jahat dan Adudu. Tampil gemilang di kelas Love Bird Fighter A dan B, Aktor Jahat tidak terbendung oleh lawan-lawannya setelah berulang kali meluncurkan kekekan panjang. Nasib mujur juga ditunjukkan oleh Adudu milik Ryan Ngope yang mampu meraih kemenangan di kelas Love Bird Restart 80 A dan Restart 60 C.

 

PANITIA DAN JURI IKM GEMOLONG. SELAMAT IDUL FITRI 1442 H

 

Di akhir gelaran, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan memohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya latpres. Panitia juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

QOHAR. MB SHOLEH RUNNER UP KELAS MURAI BATU IKM

 

PEMENANG MURAI BATU BINTANG

 

PEMENANG KELAS KACER

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

PEMENANG KELAS KENARI A

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong liontin meranti ramones

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp