H. UCHIN BERSAMA HERY SOEGIHONO DAN TIM PANITIA SERTA JURI.

KONTES PRESTASI HERY SOEGIHONO, SH, MH CUP I

Gaco H. Uchin Berkibar, Betet dan Artis Berbagi Gelar

Empat gaco H. Uchin mendominasi juara pada even bikinan Ampera BC bertajuk Hery Soegihono, SH, MH Cup I, Selasa 1 Mei. Dua jagoan milik Budi Bogem Betet dan Artis berbagi gelar di kelas love bird dewasa.

Kontes yang berlangsung di gantangan Golden Bareng BC, sebelah selatan SMPN 1 Bareng, Jombang ini dihadiri seribuan kontestan. Gelaran yang bertepatan dengan hari libur Nasional tersebut mendapatkan support dari ketua PBI Pengda Jatim Hery Soegihono, SH, MH sebagai tajuk lomba.

 

 

HERY SOEGIHONO BERHARAP TAHUN DEPAN KELAS RING LEBIH BANYAK LAGI.

 

Ini adalah even kedua di Jombang yang mendapatkan dukungan penuh dari Hery Soegihono yang berkeinginan untuk terus memajukan dunia perburungan di Jombang dan sekitarnya. “Saya sangat bangga sekali melihat maraknya lomba burung berkicau di Jombang, saya berharap tidak hanya lombanya saja yang maju tapi juga konservasi (penangkaran),” bebernya.

Harapan besar lainnya untuk even-even berikutnya, khususnya di kelas burung lokal hasil breeding penangkar di Jombang lebih di galakkan. “Mudah-mudahan even tahun depan untuk kelas murai batu, kenari, dan love bird sudah memakai Ring khususnya hasil dari penangkar kota Jombang,” harap Hery Soegihono yang akan membuat even lanjutan di Jombang dan Mojokerto.

 

SUASANA LOMBA MERIAH DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pertarungan sengit di kelas love bird dewasa, beberapa gaco mapan tampak hadir seperti Artis, Betet, New Samba, Putri Dayak, dan Reog. Jagoan ngekek tersebut sering mendominasi gelaran rutin di seputaran Jombang, Mojokerto, Kertosono, Kediri, hingga Nganjuk, bertarung untuk menjadi yang terbaik pada even Hery Soegihono, SH, MH Cup I.

Artis gaco Budi Bogem membuka kemenangan di kelas love bird A disusul Betet dan Reog. Love bird mania yang hadir tertuju pada gantangan nomor 21 dan 23 milik Artis dan Betet karena mengeluarkan durasi ngekek panjang-panjang.

 

 

Terpantau Artis mampu mengeluarkan kekean panjangnya dengan sebutan hingga P25, sedangkan Betet berhasil menyusulnya dengan kekean dengan sebutan P15. “Artis dan Betet kali ini tampil istimewa dan rajin mengeluarkan kekean dengan sebutan panjang,” bangga Budi Bogem yang berhasil menghantarkan Artis dan Betet menjadi juara di sesi A dan B.

Pada sesi C giliran gaco milik H. Uchin dari Kuman BC Mojokerto menjadi yang terbaik, Putri Dayak mendapatkan bendera koncer A disusul Sari Team milik Citra Jaya GF. Gaco H. Uchin lainnya RR mampu berkibar di kelas cucak hijau dengan membawa pulang gelar juara 2 pada sesi A dan juara pertama pada sesi B.

 

BUDI BOGEM KUASAI KELAS LOVE BIRD A.

 

Gaco H. Uchin lainnya juga memperlihatkan penampilan yang spesial, Panglima Dayak dan Sniper menguasai kelas kacer A dengan menjadi juara pertama dan ke dua. Pada sesi B kembali Sniper menampilkan kestabilan penampilannya dengan menjadi juara 2 dibawah Putra Raja sebagai pemenang pertama.

Keperkasaan gaco milik ketua PBI Cabang Mojokerto juga terlihat di kelas Cendet, dimana Panglima Dayak mampu menjadi raja pada dua kelas yang dilombakan. Kayaknya ini menjadi hari keberuntungan buat jagoan-jagoan dari Kuman BC Mojokerto.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

Diakhir lomba, panitia menobatkan Kuman BC menjadi juara umum SF dan TJS NK RI menjadi juara umum BC. Abah Saiku sebagai ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya kali ini. “Bila ada kurang lebihnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Gantangan Golden Bareng BC akan terus mensupport kegiatan kicau mania,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TJS NK RI MENJADI JUARA UMUM BC.

 

KUMAN SF MOJOKERTO SABET JUARA UMUM SF.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

HERY SOEGIHONO, SH, MH MENGANTANGKAN LOVE BIRD MILIK PESERTA.

 

DR. RIZAL ABABIL BC PARE WITH H. THORIQ NIRSA JAYA.

 

 

KATA KUNCI: hery soegihono sh mh cup i ampera bc jombang golden bareng bc kuman bc mojokerto h. uchin pbi pengda jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp