JUARA LOVE BIRD BABY A.

KONTES PRESTASI GOLDEN BARENG BC JOMBANG

Diluruk Para Pemain dari Malang, Kediri dan Jombang

Antusiasme para kicau mania sangat terlihat dalam gelaran di Golden Bareng BC (GBBC) pada MInggu, 14 Januari. Sampai-sampai ada yang rela jauh-jauh datang dari Malang utuk mengikuti Kontes Prestasi di GBBC. Apa sih daya tarik GBBC?

Di setiap gelaran GBBC, panitia selalu mengedepankan silent contest atau lomba tanpa teriak agar penilaian berlangsung lebih transparan dan fair play. Karena itu, setiap hari Minggu arena bertaraf Nasional ini tidak pernah sepi dari pemain.

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBUA.

 

"Sistim penilaian yang diterapkan di GBBC ini sangat bagus. Juri yang dipakai juga punya jam terbang tinggi dan profesional. Saya sangat puas dengan hasil penilain para juri di sini, meskipun kali ini gaco saya belum bisa meraih juara satu," ujar Andik dari Ngantang-Malang pemilik Cucak Hijau Rambo yang meraih juara III di kelas Cucak Hijau B.

Kelas Lovebird Baby A mampu menarik antusiasme para Kicaumania. Kelas ini diikuti para breeder yang tertantang untuk menjajal produk mereka. Soal hasil atau prestasi nomor dua. Yang penting bisa mengukur kemampuan gacoannya.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

Puki milik Aris dari Dongpring berhasil membukukan poin tertinggi di kelas Baby A. Gaco ini menhgungguli nilai yang dikumpulkan Selly orbitan Demitz yang meraih juara II dan Voniti orbitan Eko dari Bareng.

 Naik ke kelas Balibu, Jhon Lenon yang dikawal Fahim 87 dari Golden Fighter Pare berhasil nyeri juara satu dari kelas A & B. Jhon Lenon memang bukan gaco debutan, sudah belasan kali gaco ini menguasai podium puncak di berbagai arena.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Muray Batu, vokal kering kristal yang dilontarkan Punggawa andalan Rohman berhasil menarik perhatian para juri. Lagu roll tembak hasil polesan master cililin dan gereja tarung paling sering dibongkar Punggawa hingga meraih juara I. Petir andalan Paimen dari Bareng nyaris mampu mengimbangi penampilan Punggawa, namun, durasi kerjanya masih belum mengimbangi Punggawa.

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman Kicaumania yang senantiasa menjaga jalannya lomba tetap tenang dan kondusif. Selamat atas prestasi yang diraih. Monggo yang ingin pesan tiket untuk gelaran Minggu depan, bisa dipesan mulai sekarang ke panitia," ujar Ko Hary, Ketua Pelaksana Gelaran GBBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

JUARA MURAY BATU A.

 

JUARA LOVE BIRD BABY B.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASAS B.

 

TIM JURI  GBBC JOMBANG.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi golden bareng bc jombang golden bareng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp