JUARA BOB LOVE BIRD KONTES PRESTASI GLADIATOR BC SURABAYA.

KONTES PRESTASI GLADIATOR SF

LB Dibuka Sampai Kelas H, Radja Raih Nyeri

 

 

Sekitar 458 kontestan merapat di Kontes Prestasi Gladiator SF, Kamis 21 September. Kontestan terbanyak kali ini adalah kelas love bird dewasa, yang dibuka sampai kelas H atau 8 kelas.

Meskipun love bird dibuka sampai kelas H, Radja andalan Ayah Pengky menjadi satu-satunya gaco yang sukses mengoleksi prestasi emas di dua kelas. Yakni yang diraih saat turun di kelas C dan E.

 

 

Untuk sesi pembuka, Lucky jagoan milik Ipunk langsung ngekek dengan durasi M2, M3 dan dua kali L3 plus sekali panjang di penghujung penilaian, hingga para juri langsung memberinya koncer A. Lucky berhasil meredam kehebatan Khansaa dan Reva hingga keduanya hanya mampu bertengger di podium II dan III. Di kelas love bird B giliran Mety mili Delex dari Netral BC yang sukses mengikuti jejak Lucky dengan naik podium utama diikuti Tengger dan Semar.

Nah, baru masuk kelas love bird C dan E Radja mulai panas. Gaco ini langsung tampil garang dan menyabet dua kemenangan. Di kelas C mengandaskan Uwik-Uwik milik Rosy serta R. Try gacoan Mr. Petir. Di kelas E, Radja mengalahkan Ayu serta Kece.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Podium pertama yang berbeda terlihat di kelas Love Bird Paud A dan C. yang pertama Barter gaco Mr. T2 Arjog SF jadi jawaranya dengan menyisihkan Ereksi milik Om Tutuk dari Pelangi Team dan Sumini milik Kayla dari Tampel SF. Di kelas love bird paud B dan love bird paud C dipegang oleh Jamila milik Oktavianto dan Sri Rama punya Mr. Hisam.

Di kelas cucak hijau, Sempol orbitan D'Bird Farm Surabaya mampu unjuk talentha dan sukses menjadi bintang arena. Sempol di kelas A dan B meraih juara II dan di kelas C meraih juara I. Ditambah satu lagi sebagai juara II di kelas BOB membuat prestasinya merata di semua kelas.

 

METY GACO MR. DELEX JAWARA LOVE BIRD B.

 

Cak Cuk gacoan Agus juga layak disandingkan dengan Sempol. Cak Cuk sukses membungkus prestasi juara III di kelas B dan C plus yang terbaik di kelas BOB. Namun, prestasi Rea Reo jug atidak bisa dipandang sebelah mata.

Di kelas A, gaco milik Abi Saudjar dari Kedurus SF ini berhasil mempersembahkan podium terbaik setelah mengandaskan Sempol di peringkat II, Sementara di kelas B, giliran Sableng gacoan Abah Hudan yang nangkring di podium utama di ikuti Sempol dan Cak Cuk.

 

SABLENG GACO ABAH HUDAN SABET JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Pertarungan di kelas muray batu yang dibuka dua sesion berlangusng sengit. Di kelas A, Murai batu Joespyro dari Golf Star berhasil menunjukkan kelasnya dengan menyingkirkan Sentot andalan Arief BMS SF. Dan di kelas B, giliran  Sredex milik Hendrik yang tampil sebagai jawaranya.

"Dan jangan lupa di tunggu kehadirannya kicaumania pada latber rutin Gladiator SF pada hari Senin, Rabu, Kamis mulai jam 15.10 WIB serta Sabtu mulai jam 10.30 WIB di Asrama Pomdam V Brawijaya Jl. Ksatrian 41 Surabaya." ujar Eeng, ketua panitia.

 

DATA JUARA KONTES PRESTASI GLADIATOR BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

OM TUTUK SELALU HADIR SETIAP EVEN DI GLADIATOR.

 

MR. INDRA RAIH PODIUM UTAMA DI KELAS LOVE BIRD G.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi gladiator sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp