MAHESA NYARIS KUASAI LOVE BIRD FIGHTER DAN DEWASA.

KONTES PRESTASI GARUDA SAKTI BC BENJENG - GRESIK

LB Mahesa Nyaris Hatrik, Kacer James Bond Sapu Bersih

Mahesa milik Aziz nyaris meraih hatrik di kelas fighter dan dewasa, sedangkan kacer james bond gaco suyanto melakukan sapu bersih pada kontes prestasi di Garuda Sakti BC Gresik, Minggu, 05 Januari 2020. Panitia juga menobatkan DT CIG Cup I dan Gembradak SF sebagai juara umum.

Love bird Mahesa milik Aziz dari Ganti SF benar-benar tampil kesetanan dan nyaris meraih hatrik di semua kelas fighter dan dewasa A. Setiap penampilanya selalu medapatkan poin di atas 1000, turun di kelas fighter A mahesa hampir tidak ada perlawanan dan melaju mulus untuk menjadi juara di susul Tayo milik Bagas dari Tlogo Jati BC dan Alfa milik Bayu Bay dari Pelka BC.

 

 

LOVE BIRD WIRO NYARIS KUASAI SESI M2 DAN PAUD.

 

Turun lagi pada kelas dewasa A, Mahesa kembali tampil perkasa dan menunjukkan burung label juara dengan menyisihkan Demet dan Arjun. “Sebenarnya Mahesa adalah burung berkarakter fighter, tapi saya coba turun di kelas umum akhirnya bisa koncer juga,” terang Herman sang perawat kepada burungnews.

Sementara pada sesi fighter B, Mahesa harus mengakui keunggulan Nina milik Joyo dari Duta CIG Cup 1 dan harus puas berada di posisi ke dua. “Mahesa kalah pada jedanya lawan yang ngekek sangat rapat, disyukuri saja mas hasilnya mungkin rejekinya segitu,” tambah Herman.

 

JAWARA LOVE BIRD B DENGAN BATASAN POIN 500.

 

Herman selaku perawat juga memberikan sedikit tips rawatan harian Mahesa. “Untuk keseharian, Mahesa hidup dalam kandang pok (kotak) bersama love bird paud. Kalau libur gantang baru saya mandikan bersamaan plus penjemuran. Kalau mau turun lomba baru saya pisah tanpa persiapan khusus cukup ditambah EF berupa jagung 3 butir saja,” beber Herman.

Di kelas baby M2 dan paud nyaris di kuasai Wiro milik Graha Nea dari Shobo BC yang turun di semua kelas M2 dan paud. Pada sesi baby M2 A dan B, Wiro mampu tampil stabil di jalur juara dengan merebut posisi 2 dan 3. Pemenang pada sesi tersebut adalah Denjaka milik Tedy dan Pancasila gaco Kunto.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sesi paud A, Wiro kurang beruntung dan mampu membalasnya dengan merebut jaura pertama pada sesi B yang bersaing sengit dengan Bejita milik Handoko dan Sincan gaco H Luluk. “Meski baru berusia 3 bulan, kekean Wiro jedanya rapat tembus panjang sampai istimewa. Tapi kalau pindah setingan pangkringan model silang kekeannya hanya sampai sebutan M2,” terang Tung sang pengawal burung.

Pada sesi cucak hijau yang melombakan 3 kelas, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Maestro milik Dhavid sukses merebut juara pertama pada sesi A, sedangkan pemenang sesi B diraih Krisna gaco Dian dan Semprol milik Zahlan menutup kemenangan pada sesi C.

 

CUCAK HIJAU KRISNA NYARIS NYERI DI SESI A DAN B.

 

Krisna milik Dian dari R Team bersama Maestro gaco Dhavid dari Shobo BC menjadi burung yang tampil stabil dengan merebut juara 1 dan 3 pada sesi A dan B. “Tonjolan kenari nyambung cucak cungkok mampu ditampilkan Krisna pada sesi B dengan baik, sementara pada sesi A tembakannya kurang rapat,” papar Supri sang perawat kepada burungnews.

Sementara Semprol milik Zahlan dari Sableng BC yang merebut juara pada sesi penutup dengan apik. Penampilan sesi A dan B kurang maksimal karena cuaca habis hujan. Semprol sebenarnya ikut semua kelas, berhubung cuaca habis hujan pada sesi A dan B penampilannya tidak maksimal,” ujar sang empunya burung.

 

KACER JAMES BOND KUASAI SEMUA KELAS.

 

Hasil serupa juga terjadi di kelas murai batu yang melombakan dua sesi, sesi A Boboboy milik Rizal BSF mampu tampil apik dan membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A. Posisi dua dan tiga diraih Wesi Aji milik Sabdo Paningit dan CR 7 andalan Yoyok.

Senopati gaco Dedy MP dari Bunglon BC yang pada sesi A menempati posisi 6, mampu memperbaiki prestasinya di sesi B dengan merebut juara pertama. Gaya hyper dengan tembakan kapas tembak, kenari yang disambung love bird mampu membuatnya meraih bendera koncer A. “Mungkin Senopati kelelahan karena Minggu ini saya tampilkan 2 kali, biasanya seminggu hanya tampil sekali,” ujar Dedy MP.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Diego gaco CLC Team sukses mengamankan gelar pada kelas kenari A diikuti Soul King milik Sabic dan King adanalan Rere. Sedangkan sesi B menjadi milik Misteri gaco Fajar M disusul Toyota dan Cece. “Sesi awal Misteri sedikit nakal dan birahinya naik, jadi tampil kurang ngedur,” bilang Fajar M.

Di kelas burung hitam putih, James Bond milik Suyanto dari Munggugianti sukses menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Gaya tarung nagen satu titik dengan tonjolan yang tembus sampai luar gantangan membuat James Bond memikat hati tim pengadil dan memberinya bendera koncer A pada dua sesi yang diikutinya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA CIG CUP 1 SABET JUARA UMUM BC.

 

GEMBRADAK BERHASIL JUARA UMUM SF.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KENARI MISTERI JADI JUARA DI SESI B.

 

MURAI BATU SENOPATI BANGKIT DI SESI B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JUARA KELAS BABY M2 A.

 

PELKA BC.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: garuda sakti bc benjeng gresik duta cig cup 1 gembradak sf mahesa ganti sf james bond

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp