PANITIA DAN TIM JURI DREG'S COMMUNITY.

KONTES PRESTASI DREG’S COMMUNITY

Duta Pakde Karwo Juara Umum, Ken Arok Rajai Kelas Cucak Hijau

 

 

Ken Arok tampil apik membuka dan menutup kemenangan di kelas cucak hijau A dan BOB. Sementara Duta Pakde Karwo yang dimotori H. Icun berhasil meraih juara II di kelas Cucak Hijau B.

Kontes spesial bertajuk Hari Kesaktian Pancasila dari Dreg’s Community yang di ketuai Rendra Dreg’s, sukses dihadiri 570 kicaumania yang memadati gantangan di Jl. Raya Cangring-Krembung, Minggu 8 Oktober 2017.

Penampilan istimewa ditunjukan Ken arok di laga cucak hijau, Algojo lapangan milik Alfareza ini moncer di kelas Cucak hijau A.

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Performa Ken arok menurun ketika melakoni laga kedua, di laga ini Ken Arok harus menerima gelar juara ke tiga dan posisi pertama direbut Simon, amunisi Abasari asal Medalem dan Bob Marley di tempat ke dua andalan H. Icun.

Bermodal isian kenari, lovebird dan suara kuntilanak, Ken Arok menyodok kembali di posisi teratas alias juara pertama kelas cucak hijau BOB. Gelaran yang memberikan doorprize 1 ekor kambing sukses dibawa pulang H. Melon asal Simpang-Krembung.

Duta Pakde Karwo Cup VII yang dimotori H. Icun, Korlap CLBK Sidoarjo juga menghadiri gelaran ini. “Sebagai utusan dari Duta Pakde Karwo Cup VII, menjadi suatu kebanggan bagi kami untuk bisa melombakan gacoan kami di Latpres Kesaktian Pancasila di Dreg’s Community yang dikenal memiliki juri fair play dan tanpa memandang pemilik burung. Dan saya sudah menyaksikan hal ini,” ujar H. Icun yang dikenal master Cucak hijau.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA PAKDE KARWO CUP VII. DI MOTORI H. ICUN DARI CLBK SIDOARJO.

 

H. MELON PERAIH DOORPRIZE KAMBING.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi dreg’s community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp