BERMODALKAN PAKAN MILET PUTIH POLOS LB MILTY SUKSES NYERI.

KONTES PRESTASI BnR KOBLEN MARET

Bermodalkan Milet Putih Polos LB Milty Nyeri

Berbekal pakan milet polos, Milty mampu kerja maksimal dan merebut 2 kali juara pertama sesi A dan B love bird dewasa kontes prestasi BnR Koblen, Jumat 30 Maret 2018.

Kebanyakan para keke’ mania sedang demam akan pakan racikan yang dinilainya bisa menambah kinerja gaconya saat digantang. Sayangnya, harapan untuk bisa meraih kinerja terbaik saat diberi pakan racikan tidak selalu mulus. Malahan ada beberapa burung yang rusak karena racikan tidak sesuai dengan karakter gaconya.

 

 

DUTA VICTORIA MAHADEWA BAWA PULANG 2 TROPI LEWAT LB MILTY.

 

Namun ada juga beberapa gaco mewah yang hanya bermodalkan pakan milet putih polos tanpa adanya racikan. Seperti love bird Milty andalan Agung dari Duta Victoria Mahadewa. Berlaga di gelaran Latpres BnR Koblen hari Jum’at 30 Maret 2018, love bird Milty tampil mewah dengan meraih nyeri berkat beberapa kali sebutan supernya.

 “Selain pakan milet putih polos, perawatan hariannya seperti jam mandi dan pengembunan juga harus dicermati agar saat burung digantang bisa menampilkan performa terbaiknya,” ungkap pria asal Sumenep, Madura ini.

 

BELUM GENAP USIA 5 BULAN BENI SUKSES MENGORBITKAN LB BODREX HINGGA SEBUTAN SUPER.

 

Agung juga mengundang seluruh kicau mania untuk hadir pada gelarannya yang bertajuk Victoria Maha Dewa pada 13 Mei 2018 di Gantangan Maha Dewa, jalan Kurma III Pangarangan Sumenep-Madura. “Kami tunggu kehadiran kicau mania pada lomba kami yang full doorprize dan full tanpa teriak dengan sangsi Diskualifikasi,” tegas Agung kepada burungnews.

Penampilan mewah juga ditunjukkan love bird Bodrex kesayangan Beni dari Rayap Laut. Belum genap 5 bulan, burung hasil ternakannya sendiri ini sudah bisa ngekek hingga sebutan super oleh juri BnR Koblen. Penampilan stabilnya pada sesi Paud A dan B membuat Bodrex sukses meraih dua kali juara pertama.

 

MBAH GIK MEMBAWA KENARI PRINTER RAIH JUARA PERTAMA SESI A.

 

“Saya juga tidak menduga, dengan umur belum genap 5 bulan Bodrex tadi ngekeknya sampai sebutan super,” cetus Beni.

Kenari yang dibuka 2 kelas juga menyuguhkan persaingan ketat. Pada sesi A, Mbah Gik yang membawa Printer tampil mencolok dengan durasi panjang cengkok standarnya. Penampilan mencolok Printer membuatnya meraih posisi pertama disusul oleh Kereta Raja milik Budi.

 

KENARI RAJA GOYANG COME BACK.

 

Sesi B giliran Raja Goyang berunjuk gigi. Burung tipe AF milik Yudha Canary yang baru sembuh dari sakit ini sukses membius juri dengan durasi nyaris satu menit. Ditunjang volume tembus dengan buka tutup rapatnya membuat Raja Goyang meraih bendera koncer A mutlak.

“Saya dibuat bingung Raja Goyang saat sakit beberapa bulan lalu, karena bulu dadanya nyaris habis. Sekarang perlahan-lahan kondisinya sudah mulai membaik dan penampilannya juga menunjukkan perkembangan positif,” tandas Yudha.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH SPECTRA RAJAI SESI A.

 

PETIR MILIK NOVI JUARAI KELAS MURAI BATU B.

 

SUASANA GANTANGAN LATPRES BnR KOBLEN MARET 2018.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi bnr koblen maret victory mahadewa sumenep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp