SILIWANGI BANGKIT PIMPINAN GUS IMAM BORONG BANYAK GELAR.

KONTES PRESTASI BAGINDA BC

Blorong & Koplak Nyeri, Siliwangi Bangkit Borong Juara

Blorong dan Koplak merebut hasil nyeri juara pertama di kelas love bird dan cuak hijau pada kontes prestasi M1 (Minggu pertama) Baginda BC, di Klakahrejo-Kandangan Surabaya, Minggu 4 Februari 2018. Tim Siliwangi Bangkit pimpinan dari Gus Imam kali ini memborong banyak gelar.

Untuk sesi-sesi awal Blorong tampil kurang greng, gaco Gus Imam dari Tubanan Surabaya telat panas dan podium utamanya diambil oleh Dina milik Tomi dari Wiyung. Dina mendapat sebutan super istimewa sedang juara ke dua diraih oleh Gotik jagoan milik Slamet dari Gotik SF dan juara tiganya diraih oleh Syadu gaco Naam dari Intan SF.

 

 

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Blorong baru bisa meraih gelar tertinggi pada sesi C bertarung ketat dengan Mama Simo yang menempati posisi ke dua. Keduanya mengeluarkan jurus ngekek panjangnya yang mampu dimenangi oleh Blorong dengan sebutan istimewa plus.

Sesi D kembali Blorong menempati podium tertinggi dan bertarung dengan Semanggi Suroboyo. Keduanya mendapatkan sebutan istimewa dari tim pengadil dan akhirnya dewi fortuna berpihak kepada Blorong sedangkan juara 3 dan 4 diraih dua gaco Panjoel yaitu Papa Simo dan Mama Simo. Namun Panjoel masih bisa tersenyum manis karena gaconya Mama Simo berhasil membawa pulang juara BOB love bird dengan menyisihkan Setan Alas beserta Suket Teki untuk podium selanjutnya.

 

JAWARA BOB MURAI BATU.

 

Cucak hijau Koplak gaco Abah Junaidi dari Bali Boe Team kembali menunjukkan sebagai burung jawara meski harus memenangkan lomba pada sesi-sesi akhir. Koplak baru panas pada sesi cucak hijau C dengan gaya shownya yang bagus serta ngeroll yang panjang dan berhasil merebut juara 1.

Posisi ke dua mampu dimenangi Gempo SBY gaco Donny dari Tanjung Sari dan Panser yang biasa juara di gantangan ini harus puas di posisi ke tiga. Koplak melengkapi gelar juaranya dengan merebut juara BOB dengan menyisihkan Panser jagoan Nasirun dari Lidah Wetan dan Tembak gaco Arfa dari Merdeka.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Di kelas murai batu, Kartun Della milik Heri mampu memenangi sesi A dan diikuti Putra SBY andalan Hadi dari Tanjung Sari serta Brandal Tua milik Mr. X. Sementara pada sesi B Siliwangi Bangkit milik Gus Imam M tampil perkasa pada sesi B disusul Kian Santang dan Bayi Ajaib.

"Kami bersyukur gaco-gaco kami banyak membawa pulang banyak piala dan penghargaan pada gelaran latpres kali ini," ujar Gus Imam selaku ketua dari Siliwangi Bangkit.

 

RHEO & SUTIKNO DARI KMS-SBY JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KENARI.

 

Dua jagoan KMS-SBY Dilan dan Bejo berkuasa di kelas kenari dan di kelas kacer dimenangi Saklar PB gaco Koko Heri dari Ferrari Team disusul Aligator besutan Agus dari Kampung Malang dan Romeo milik Jatmiko dari Kalila BC sebagai juara 2 dan 3.

Andreas Handoko owner Baginda BC kembali mengundang kicau mania untuk hadir di event Anniversary Prima BC ke-1 pada 4 Maret 2018. “Akan ada banyak kejutan pada gelaran tersebut,” tambah Andreas.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MARKIPAT TEAM SELALU HADIR FULL TEAM DI GANTANGAN BAGINDA BC.

 

DINA JAGOAN MILIK TOMI SABET JUARA 1 DI SESI AWAL LOVE BIRD A.

 

KACER SAKLAR PB GACO KOKO HERI DARI FERRARI TEAM TEMPATI PODIUM TERTINGGI.

 

MERDEKA BC IKUT MERAMAIKAN LATPRES BAGINDA BC.

 

SLAMET DARI GOTIK SF JUARA 2 & 4 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi baginda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp