CH NARUTO MILIK ABAH SUJUD DARI GOYANG FAMILY NYARIS NYERI.

KONTES PRESTASI ARBC FEBUARI

CH Naruto Nyaris Nyeri, LB Nonik Melejit

Cucak hijau Naruto milik Abah Sujud dari Goyang Family menjadi bintang dengan meraih juara BOB dan runner-up sekali pada sesi C pada kontes prestasi ARBC, Minggu 4 Febuari 2018, jalan Alas Malang Sambikerep Surabaya.

Burung yang masih proses sulam bulu ini tampil pada 4 kelas yang dilombakan. Pada sesi A dan B Naruto masih belum tampil maksimal, namun saat sesi C sudah mulai menunjukkan keterampilannya dalam mengeluarkan roll tembak meteri gereja tarung, cucak jenggot, cililin dan pelatuk. Puncaknya saat sesi BOB dimulai, Naruto semakin menggila dengan gaya ngedruk jambul yang mencolok.

 

 

LB NONIK BAGONG BOYONG TROPI 1 PADA SESI LB PEMULA A.

 

“Maklum soalnya lagi proses tumbuh bulu jadi pada sesi awal Naruto belum panas, tapi saat sesi C dan BOB gaya ngedruk dengan roll tembak isiannya begitu mewah,” ungkap Puji anak dari Abah Sujud.

Tak kalah menarik, Bagong yang membawa Nonik tampil apik pada kelas love bird pemula A. Burung yang dibelinya dari pasar ombyokan seharga 250 ribu ini sukses menjadi juara berkat aksi rajinnya mengeluarkan kekean durasi lanjut (up 15 detik).

 

DIBOYONG DARI MADIUN LB MIRA NYARIS NYERI.

 

“Saya belinya acak saat masih piyek (anakan) dan sekarang sudah setahunan Nonik penampilannya masih tetap lecek dengan jeda tipis tapi durasinya hanya sampai lanjut,” jelas Bagong.

“Sekedar informasi kelas pemula berbeda dengan paud, di kelas pemula batasan umur bebas namun burung yang sering koncer dilarang ikut kelas ini agar para pemain baru bisa pede menampilkan gaconya yang sudah remaja atau dewasa,” imbuh Eko Maulana sang komandan ARBC.

 

KENARI WAK WAW SUKSES RAJAI SATU-SATUNYA KELAS KENARI.

 

Di kelas paud, Mira kepunyaan Haris dari Tbn AE tampil menawan. Diboyong dari Madiun awal tahun ini, Mira tampil super lecek dengan durasi pendek-pendeknya. Berkat kerajinannya, Mira diganjar juara pertama sekali pada sesi B dan sesi C meraih runner up.

“Saya rela datang jauh-jauh ke Madiun hanya untuk memboyong Mira. Hasilnya tidak mengecewakan karena kekeannya sesuai dengan harapan,” ucap Haris.

 

PARA JUARA BOB LOVE BIRD LATPRES ARBC MINGGU 04 FEB 2018.

 

Kontes yang berlangsung di gantangan ARBC jalan Raya Alas Malang, Surabaya ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Eko mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada kontes rutinnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JUARA BOB CUCAK HIJAU LATPRES ARBC MINGGU 04 FEB 2018.

 

SUASANA GANTANGAN LATPRES ARBC MINGGU 04 FEB 2018.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi arbc febuari arbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp