BUNDA PUTRA PUTRI RAIH JUARA UMUM SF

KONTES PRESTASI ANTASARI REBORN

Bunda Putra Putri Raih Juara Umum SF, MB Borneo Jen Des Tampil Menghibur

Membawa beberapa amunisi murai batu dan cucak hijau, Bunda Putra Putri SF sukses meboyong tropi juara umum di Kontes Prestasi Antasari Reborn, Sabtu 9 April 2022. Murai batu borneo Jen Des milik Bebe Solo tampil menghibur dengan meraih double runner up.

Membuka tiga kelas murai batu borneo, antusias peserta terlihat begitu tinggi ditambah hadirnya Komunitas Borneo Solo Raya yang memenuhi gantangan Antasari Reborn di Lapangan Ngungkruk Selokaton.

 

 

MR HADI. MB DRAGON TEBAR ANCAMAN

 

Dragon, salah satu amunisi murai batu borneo milik Mr Hadi – Bunda Putra Putri SF menjadi salah satu bintang lapangan. Burung ini mengeluarkan tembakan dan roll yang panjang-panjang membuatnya tidak terbendung saat tampil di kelas Murai Batu Borneo A.

 

 

Selain memenangi kelas murai batu borneo, Bunda Putra Putri SF juga sukses meraih prestasi di kelas murai batu pastol, saat itu Dhobleh dan FNF berada di posisi juara pertama dan runner up. Keberhasilan cucak hijau Hercules meraih double winner semakin memuluskan langkah Bunda Putra Putri SF meraih juara umum SF di akhir perlombaan.

 

BEBE SOLO. JEN DES MASIH STABIL MENGHIBUR

 

Murai batu borneo Jen Des besutan Bebe Solo berhasil meraih dua kali podium runner up. Amunisi dari markas Joko Guru SF ini tampil menghibur dengan gaya roll tembak sambil menggelontorkan materi andalan cililin, kenari, love bird dan lainnya. Tentu saja, dengan gaya ngecun sujud sujud membuatnya menjadi pusat perhatian penonton di pinggir lapangan.

“Jen Des (Jendral Desersi) beberapa pekan ini cukup stabil mainnya, beberapa pekan nyantol nomor kecil terus setiap digantang. Lumayan buat hiburan, bisa gayeng ketemu teman-teman sambil gantang burung,” ucap Bebe Solo kepada Burungnews.

Brawijoyo milik Rony Cabe Rawit tampil maksimal dengan meraih double winner saat memenangi kelas murai batu borneo A dan B.

 

VIENZ ASHA SOLO. MB BARRACUDA NYARIS NYERI

 

Kelas murai batu menjadi kelas paling ramai yang diikuti peserta. Barracuda milik Asha Solo yang dikawal oleh Vienz tampil ngotot dan hampir meraih double winner. Barracuda menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu B, setelah sebelumnya harus puas berada di posisi runner up membayangi Rascal milik Gustav Solo saat tampil di kelas Murai Batu A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Ragil Jaya bersama murai batu Prahara berhasil mencuri gelar juara saat turun di kelas Murai Batu C. Saat itu Prahara yang main di pojok gantangan menjadi pusat perhatian dengan tembakan panjangnya.

 

RAGIL JAYA. MB PRAHARA CURI GELAR

 

“Kebetulan hari ini bisa main ke gantangan bawa Prahara, tadi main sesi pertama kurang beruntung, baru setelah di sesi kedua keluar tembakan panjangnya yang langsung di respon dewan juri yang bertugas. Semoga kedepan makin stabil dan bisa bersaing di even yang lebih tinggi levelnya,” ucap Endar.

Di kelas cucak hijau, dua burung yang membawa bendera Bunda Putra Putri SF tampil mendominasi perlombaan. Kedua burung itu adalah Hercules yang berhasil meraih double winner yang dibayangi oleh Dhobleh di posisi runner up.

 

 

NGEYEL SF. AMUNISI MB & CENDET MONCER

 

Kelas cendet cukup ramai peserta, di kelas ini PL dan Wiz Khalifa milik Ngeyel SF sukses meraih podium juara pertama.

Secara keseluruhan lomba berjalan sukses dan kondusif walaupun masih terdengar teriakan peserta. Tidak adanya protes dari peserta yang hadir menandakan juri mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih atas kedatangannya di gantangan Antasari Reborn, maaf kalo masih ada kekurangan. Kalian semua memang luar biasa, sampai bertemu kembali di gelaran berikutnya,” tulis Bayu Basta di laman facebooknya. [hery]

 

 

RASCAL JAWARA MB A

 

KOMUNITAS BORNEO SOLO RAYA RAMAIKAN GELARAN

 

MB BORNEO BRAWIJOYO NYERI

 

CH HERCULES DOUBLE WINNER

 

WIZ KHALIFA NAIK PODIUM

 

 

KATA KUNCI: antasari reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp