TUAN TAKUR NAIK TAHTA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

KONTES PRESTASI AMPERA BC, BARENG-JOMBANG

Pilih Guru Vokal Buat Cucak Hijau

Suara tengkek buto, cililin, kenari dan kapas tembak jadi lagu wajib yang harus disandang gaco cucak hijau kalau ingin moncer di arena. Tentu saja, lagu tembakan itu tidak boleh terputus-putus, agar juri tidak berpaling.

Tuan Takur andalan SJ Group dari Bareng mampu menjawab tantangan ini. Begitu digantang, suara kenari dipadu cililin disambung kapas tembak dan tengkek buto langsung tercurah. Tidak hanya sekali dua kali, lagu roll tembak ini kerap hadir dan menarik perhatian para juri.

 

 

ANAK NAKAL BERHASIL MERAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Dan benar saja, begitu selesai penilaian, kompak para juri melangkah ke nomor 22. Tempat dimana Tuan Takur bertahta.  Meski mendapat tekanan hebat dari Mantek, gaco andalan Wanto dari Wonosalam yang juga punya lagu wajib itu, namun karena durasi kerja Tuan Takur lebih hebat, bendera A mutlak dihadiahkan buat Tuan Takur.

Sayang, tahta Tuan Takur tak bertahan di kelas berikutnya. Anak Nakal orbitan Pak Blon dari Ngoro berhasil mengkudeta tahta Tuan Takur. Saat turun di kelas B, meski performa Tuan Takur tidak ngedrop, namun Anak Nakal memang lebih hebat.

 

BRENDEN MERAJAI KELAS LOVEBIRD BALIBU.

 

Satu-satunya gaco yang berhasil merangkum prestasi puncak di dua kelas di Kontes Prestasi Ampera BC di Bareng, Jombang pada Selasa, 3 April, adalah Brenden. Gaco ini debutan Bagyo dari LMN.

Soal durasi, Brenden memang istimewa. Di kelas A, Brenden berhasil naik podium puncak setelah mengalahkan Gaden orbitan Avril dari Bareng dan Ratu Mona milik Emon dari RR Team. Sedangkan di kelas B, durasi ketawa Brenden mampu menggulung kehebatan King milik Slompreng dan Basuki orbitan KRW BF dari LMN.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan kicaumania. Jangan lupa, tanggal 1 Mei Ampera BC menggelar Latpres Ampera BC di arena Golden Bareng BC Jombang, start mulai jam 10 pagi. Bagi rekan-rekan yang ingin memesan tiket, layanan sudah kami buka mulai sekarang," kata H Saiku, Ketua Ampera BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi ampera bc ampera bc bareng jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp