ANTOK JOMBOR DAN MB IQLIMA, HENDAK IKUT SMM FEAT GMI KELAS 3,3 JUTA

KONTES PRAMBANAN BC

Ajang Revans dan Pembuktian, MB Iqlima Juara Kelas Utama, Mantap ke SMM Feat GMI

Peserta kelas utama Murai Batu di kontes Prambanan BC, Minggu 7 April 2024 terlihat penuh. Pertarungan juga berjalan cukup ketat. Beberapa burung tampak menonjol dan mencuri perhatian.

Salah satunya adalah burung di gantangan 21. Di akhir penilaian, mendapatkan 6 ajuan juri, dan akhirnya juga mutlak mendapatkan 6 bendera merah atau A, yang berarti menang mutlak.

“Pembuktian, akhirnya terbukti di sini,” ujar Antok Jombor, sang pemilik. Sang juara, ternyata adalah Iqlima, jago yang sudah langganan juara dan cukup disegani di Jogja dan sekitarnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Antok lantas mengungkap, selama 6 pekan terakhir, atau sejak 24 Februari, tiap pekan1 digas non stop. “Prestasinya juara 1, 1, 1, 1, 3, 1. Yang peringkat 3 itu turun tiket 200 event Garasi Arena pada Jumat 29 Maret kemarin. Itu terdiri 3 event, 3 level Latpres seperti di Prambanan BC hari ini,” imbuh Anto yang mengaku membrikan asupan Topsong untuk Iqlima.

Mengapa Antok menyebut pembuktian? “Kebetulan beberapa waktu yang lalu, turun di tempat lain, beberapa yang jadi lawan juga turun di sini. Kondisi perfoma atau Iqlima dan lawan-lawannya, juga relatif sama. Di event lain, Iqlima tersisih, tapi di sini terbukti Iqlima yang handa mengandalkan perfoma dan kualitas bisa juara, menyisihkan lawan-lawannya tadi.”

Di Prambanan BC, Iqlima hanya diturunkan satu kali saja, di kelas utama. “Sebenarnya di event lain pun lihat situasi, Iqlima sering saya turunkan sekali juga,” ujar kicaumania lawas yang kini tinggal di sekitar Bogem, Kalasan. 

 

SESI UTAMA MURAI BATU DI PRAMBANAN BC, 7 APRIL 2024

 

Kini, Antok menyiapkan Iqlima untuk bertarung di event SMM Feat GMI, 5 Maret. “Sudah aman tiketnya, ikut yang kelas 3,3 juta. Mohon doanya, semoga bisa tampil maksimal dan stabil.”

Kebetulan, Antok juga sudah mulai memakai Tory, pakan burung berkicau kualitas premium, baik varian Daily maupun Fighter. "Dari pengalaman setelah memakai Tory, perfoma burung memang makin okeh, makin mudah kerja, stabil, materi juga lebih bongkar. Jadi makin optimis."

Di Jogja, Antok bisa mendapatkan Tory di kios burung pu Esti, pasar burung Pasty. "Memang agak jauh dari tempat tinggal saya di sekitar Proliman Kalasan sini. Biasany ya sembari main, jugal lihat-lihat kontes Latber-Latpres pas jadwalnya ada. Kalau tidak, bisa lewat online juga, cepat juga beberapa hari sudah sampai."

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda yang di Jogja, untuk inforasi pakan Tory bisa juga hubungi langsung kios burung bu Esti di 0818.465.108. Beberapa kios lain, mendapat suplay Tory dari kios bu Esti. 

Dengan perfoma dan kualitasnya, tentu dimaklumi bila banyak yang tertarik untuk meminang. Sejauh ini, Antok rupanya belum ingin melepasnya. “Mau saya bayari buat bosku, belum mau itu mas Antok,” ujar Dodi Alqubro, yang menggantang burung tepat di sebelah Iqlima.

Kepada burungnews, Antok menceritakan bila sebelum mabung, pernah ada yang menawar 100 juta. “Ini sudah rampung mabung, penampilan juga terus meningkat. Ya mestinya naik kan penawarannya. Nanti kalau sudah cocok, ketemu jodoh, pasti saya lepas.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Meskipun begitu, Antok mengaku penasaran pengin turun di event SMM feat GMI dulu. “Pengin ketemu dengan burung-burung punya bos besar, mau ngukur juga sebenarnya Iqlima mampu bersaing apa belum di level atas seperti event SMM.”

Prambanan BC, punya jadwal kontes rutin setiap hari Minggu. Pesertanya termasuk stabil ramai, tak hanya dari sekitar DIY saja, tapi juga daerah lain seperti Klaten dan Solo Raya, Magelang Raya, dan lainnya.

 

SESI CENDET DI PRAMBANAN BC 7 APRIL. FULL 24-G, LINTAS PROVINSI

 

Khusus event hari ini, membuka kelas komunitas cendet sampai 4 sesi. Semua rata-rata penuh, termasuk kelas G-72 juga hanya terlihat kosong beberapa gantangan saja. Cendet mania ada yang datang dari Pacitan, Wonogiri, Sukoharjo, Boyolali, selain tentu saja dari tuan rumah Jogja dan sekitarnhya.

“Kami masih solid dan kompak, kalau diundang yang dari jauh masih bersedia datang,” terang Andri Omesh, salah satu juri di Prambanan BC yang kebetulan juga aktif di komunitas cendet. [maltimbus]

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR DAN JADWAL SMM FEAT GMI (TAMBAHAN KELAS BELUM DIMASUKKAN):

 

KATA KUNCI: prambanan bc mb iqlima anto jombor smm feat gmi garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp