PEMENANG KELAS MURAI BATU BOB

KONTES PRADANA BC KLATEN

The Rock Menangi Murai Batu BOB, Teror Borong Juara

Murai batu The Rock milik JS Pro keluar sebagai yang terbaik di kelas Murai Batu BOB Kontes Prestasi Minggu Ketiga Pradana BC Klaten. Tampil stabil dan konsisten, murai batu Teror milik Wiwin/Wawan berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Kontes Prestasi Minggu Ketiga Pradana BC yang digelar pada Sabtu, 25 April 2021 berjalan tertib dan kondusif. Dihadiri oleh pemain-pemain Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali, gelaran kali ini hadirkan pertarungan sengit di masing-masing sesinya.

 

 

JOKO JS PRO. MB THE ROCK JUARA KELAS MURAI BATU BOB

 

Di kelas utama Murai Batu BOB, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu The Rock milik Mr. Joko JS Pro yang akhirnya keluar sebagai yang terbaik. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu gereja, sniper, kapas tembak, kenari, cililin, dan lagu kecil-kecil, murai batu ekor putih ini mampu menghipnotis juri dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

Joko JS Pro mengungkapkan kalau The Rock merupakan murai batu lepas trotol yang baru diturunkan dua kali. “The Rock ini masih lepas trotol. Baru dua kali gantang. Pas main di Gantangan PSBB Sukoharjo masuk nomor dua, terus hari ini dapat juara satu di kelas BOB, main satu kali saja, maklum burung muda. Sementara ini buat ban serep aja sih,” ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil stabil dan konsisten, murai batu Teror milik Wiwin/Wawan berhasil memborong gelar juara di kontes kali dengan menduduki podium 2, 2, dan 1. Di sesi Murai Batu Pradana yang merupakan partai pembuka, Teror harus puas di posisi runner up setelah kalah tos dari Leo Jr.

Kembali tampil apik di sesi Murai Batu BOB, Teror harus puas di posisi runner up dan harus mengakui keunggulan The Rock. Kurang beruntung di dua kelas sebelumnya, Teror akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik di sesi Murai Batu Bolali setelah tampil maksi dengan memuntahkan materi cililin, kapas tembak, love bird, prenjak tir dan lagu alasan.

 

WIWIN. SUKSES KAWAL MB TEROR

 

Meski bisa dibilang amunisi baru, kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan Teror di kontes kali ini menunjukkan apabila murai batu ekor putih ini siap menjadi calon ancaman di masa depan. “Ini bulu baru, baru dua bulan ini kugantang. Burungnya tanggung jawab, nggak pernah amsyong. Moga-moga tetap stabil kedepannya,” terangnya.

Kestabilan dan konsistensi juga ditunjukkan oleh kacer Sandi Yudha yang kembali berhasil menduduki podium puncak di kelas Kacer Bolali. Tampil ngotot dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dengan speed rapat, gaco milik Rinto Reds ini mampu mencuri perhatian juri dengan performa maksi yang ditunjukkan.

 

FZB BF. KACER SANDIYUDHA STABIL DI JALUR JUARA

 

Di Berkah Ramadhan New Gawanan beberapa waktu lalu, Sandiyudha juga berhasil menduduki posisi kedua dan ketiga. Keberhasilan Sandi Yudha selalu menembus tiga besar akhir-akhir ini menunjukkan apabila amunisi andalan FZB BF ini merupakan ancaman serius bagi hitam putih mania Solo Raya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Datang jauh-jauh dari Boyolali, Tenggar Tenggo dapat tersenyum bahagia setelah cucak hijau Yin Yang berhasil meraih juara pertama dan kedua. Tampil menonjol dengan aksi bongkar materi isian dan gaya ngentrok jambul, Yin Yang berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Pradana.

 

TENGGAR TENGGO. CH YIN YANG JUARA 1 DAN 2

 

Meski masih ada nakal dan belum top perform, keberhasilanan ini membuktikan tangan dingin Tenggar sebagai spesialis cucak hijau. “Yin Yang belum maksimal seperti yang kuharapkan sih, tapi alhamdulillah masih masuk 1 dan 2. Mungkin ini yang namanya rejeki soale kulihat burung-burung lain juga nggak ada yang kerja maksimal,” ungkapnya.

Subali, amunisi milik Mr. Slam/Fajar berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di event kali ini. Dengan tonjolan materi lagu panjang dan variatif, cendet andalan Republik Cendet Sukoharjo ini memang sulit dibendung oleh lawan-lawannya ketika dalam kondisi top perform.

 

MR. SLAM/FAJAR. CENDET SUBALI MENANG NYERI

 

Selain latpres yang melombakan kelas ocehan di siang hari, Pradana BC juga mengadakan latpres khusus love bird di malam hari. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres yang diadakan setelah tarawih ini menjadi pengisi waktu menunggu waktu sahur.

 

 

Salah satu kelas yang menarik perhatian di latpres malam ini adalah kelas love bird fighter yang akhirnya dimenangkan oleh Josephira dan TC. Untuk mengakomodir pemain-pemain lokal, panitia juga membuka kelas love bird pemula, restart, bursa, dan paud.

 

FERDA DANANJAYA. LB MR. TOKLO BORONG JUARA

 

Mr. Toklo, amunisi andalan Ferda Dananjaya berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas Love Bird PAUD dan Pemula setelah ngekek rajin dengan durasi lumayan panjang. Meski baru berusia tiga bulanan  kemenangan ini membuktikan apabila Mr. Toklo kuat main banyak kelas dan siap digas siang malam.

Dikenal sebagai pengorbit PAUD berkualitas, punggawa FKR Group ini tak menampik kalau love bird-love bird yang moncer di tangannya biasanya langsung ditanyakan pembeli sehingga sering kali love bird yang dibawanya gonta ganti terus. “Bebi Mr. Toklo ini siang malam oke, main lima kelas tanpa zonk. Kalau ada yang tertarik, boleh dipantau. Aku sih kalau ada yang tertarik, nggak pernah nahan-nahan. Selama harga cocok, langsung soldoutkan,” ungkapnya.

 

PANITIA DAN JURI PRADANA BC

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Dimas mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila Pradana BC punya dua hajatan besar dalam waktu dekat yakni: Road To Bolali #2 (2/6) dan Halal Bi Halal Pradana BC (23/6). Amankan tiketmu sekarang juga! [asept/danu]

 

MC MIMI YENI PANDU JALANNYA LATPRES PRADANA BC

 

DIMAS PRADANA DAN AGUS WARNA WARNI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: pradana bc the rock teror sandiyudha mr. toklo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp