SUASANA KELAS MURAI BATU DI RE MUCI TANGERANG. HAYAM WURUK CETAK DOUBLE WINNER

KONTES PRA DIKLAT JURI INDIPENDEN RE MUCI TANGERANG

Kenari Blazzer Kembali ke Trek Juara, MB Hayam Wuruk Cetak Double Winner

Kenari Blazzer kembali ke trek juara pada Kontes RE Muci Tangerang, 23 Maret 2019. Di kelas murai batu, nama Hayam Wuruk melambung usai mencetak kemenangan ganda.

Sebelum mabung, nama Blazzer milik Agus/Adjie dari Tangkot B1 yang dikawal Birin sudah sering memuncaki tangga juara dan bisa dikatakan sebagai langganan juara di gantangan RE Muci. Karena mabung, performanya kurang maksimal. Pada kontes rutin Sabtu RE Muci kemarin, Blazzer kembali tampil maksimal dan meraih sekali juara 1 di kelas Kenari B dan juara 4 di kelas Kenari A.

 

 

KONTES SIANG & MALAM RE MUCI, TETAP BANJIR PESERTA

 

Di kelas murai batu, Hayam Wuruk besutan Niko/Sadi dari Kondanga Team tampil sebagai bintang lapangan dengan menyapu bersih dua gelar juara 1 dari dua kelas murai batu yang dibuka panitia. Prestasi ini pun langsung melesatkan nama Hayam Wuruk sebagai salah satu burung prosfek.

“Alhamdulilah, even rutin RE Muci masih dipercaya kicaumania dalam melatih para jagoannya. Insya Allah, even ini sebagai ajang pemanasan sebelum Piala RE Muci Hari Libur Nasional, 3 April mendatang dan Pra Diklat Juri Indipenden RE Muci yang akan dilaksanakan 4 hari yaitu 31 Maret, 14, 21, dan 28 April mendatang,” terang Kuncoro Muci selaku ketua panitia seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even-even tersebut.[Caraka Aghosh]

 

 

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 


 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.



KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp