MB PANCANAKA, MILIK H. SOLIHIN, TERBAIK

KONTES PPS CERIA MARTAPURA, KALSEL

MB Pancanaka Mengorbit, LB Kentir Hatrik

Even rutin PPS Ceria Martapura, Kalimantan Selatan besutan Mr. Heldie Sekutu berakhir sukses pada hari Minggu, 16 Juni 2019. Meski pada saat bersamaan ada even lebih besar di wilayah Kalimantan Selatan, even dengan penjurian Radjawali Indonesia ini tetap dibanjiri kicaumania.

Di kelas murai batu Borneo Pancanaka jadi pusat perhatian setelah lakukan aksi borong tropi. Gago milik H. Solihin dari Indra SF Pelaihari ini menggila dari awal lomba dan akhirnya mengoleksi juara 2, 1, 2, dan 4. Dengan Raihan prestasi itu Pancanaka dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

 

MURAI PANCANAKA IN ACTION

 

Gelar burung terbaik yang disandang Pancanaka merupakan debut pertama di even selevel Latpres. Bukan tidak mungkin kedepan bakal menjadi ancaman atau suksesor jago-jago terbaik yang ada di tanah Borneo selama ini. "Ini debut pertamanya mudah-mudahan bisa turun di level cup dan bikin bangga," ujar Aries, mekanik handal Pancanaka.

Saat turun di kelas murai Borneo B meraih podium puncak Pancanaka beberapa kali melakukan aksi memukau. Tampil maksi, volume tembus, dan piawai membawakan materi isian seperti Celilinan, love bird hingga kenarian. Alhasil, menghipnotis juri yang yang bertugas dengan mendapatkan bendera koncer A.

 

LB KENTIR MILIK MR. PONIMAN, TERBAIK

 

Di kelas love bird terdapat nama Kentir dinobatkan sebagai burung terbaik. Jago langganan juara bernada minor milik Mr. Poniman Pelaihari, ini tampil top perform, meski sebelum turun lomba salah satu ekornya terlepas. Namun Kentir masih tampil membanggakan dan jadi pusat perhatian raih podium 1, 1, dan 1 alias hatrik.

Tampil dominan sejak awal lomba love bird lutino mata merah itu menunjukan kelasnya sebagai salah satu burung terbaik di Tanah Borneo sejak tiga tahun terakhir. Memiliki nada minor, durasi panjang, serta jeda rapat Kentir masih stabil dijalur juara. Bahkan, Mr. Poniman terang-terangan siap turun di even akbar PDAM Batola Cup, 23 Juni nanti.

Sedangkan di kelas love bird balibu Jenggot Mas, milik H. Padly dari Gunung Hidayah SF, Sungkai menyabet gelar terbaik dengan mengoleksi juara 1,2,3. Love bird josan ini nyaris mendominasi jalannya lomba dikelas paud.
 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Tampil prima sepanjang perlombaan dengan rajin ngekek durasi berhasil menyingkirkan rival-rivalnya dalam perburuan gelar terbaik. Dengan keberhasilan yang diraih, Jenggot Mas juga disiapkan turun di even ulang tahun PDAM Batola Cup nanti.

Mr. Mumul, selaku perwakilan panitia PPS Ceria mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicaumania. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf, sampai ketemu di even PPS berikutnya," pungkasnya.

 

LB KONSLET KENTIR IN ACTION

 

KACONG BERJAYA DIKELAS LOVE BIRD

 

KICAU MANIA BATI-BATI

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU BANJARBARU

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

LB BALIBU AIKO MILIK BAGAS BORONG TROPI

 

LB BALIBU JENGGOT MAS TERBAIK

 

JURI RI USAI BERTUGAS
 

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

 

HERU SB BETON / DEN BAONGK, PEMILIK LB MUSLIM Bicara Konslet vs Fighter. "Yang kita takutisebenarnya TITIPAN JURI, bukan konslet."

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pps ceria martapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp