H. AKING SRAGEN KRU. SUMBAR JUARA 1 KELAS EKSLUSIF

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

MB Sumbar Jadi Sorotan Kier Master Jogja, Kliwon Borong Juara

Murai batu Sumbar tampil kejam, suara lantang, para juri di Posma Sembego pun memberikan koncer juara 1. Penampilan Kliwon yang tak kalah ganas, mengantarkannya memborong juara.

Seperti biasanya, kontes rutin bulanan PPBI Posma Sembego tiap hari Selasa (27/3) pekan terakhir, berlangsung meriah dan lancar. Kicaumania dari seluruh kawasan di DIY mendominasi. Dari luar kota seperti Klaten, Muntilan dan sekitarnya juga tak pernah absen.

 

LILIK. KETUA PANITIA. KAWAL LANGSUNG DALAM LAPANGAN

 

Posma Sembego, masih tetap konsisten membuka gantangan konvensional G-60. Peserta selalu ramai, beberapa kelas Murai Batu bahkan nyaris ful gantangan, kosong satu-dua gantangan saja. Kelas Cucak Hijau dan Kenari, terisi lebih dari separuh alias 30an lebih.

“Terimakasih sekali kepada rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Saran dan kritik sangat kami tunggu,” jelas Lilik, ketua panitia, di akhir lomba.

 

 

Murai batu Sumbar milik H. Axing yang digantang Cosmas Dimas tampil hebat. Lagunya kejam, begitu semangat hingga terlihat meledak-ledak. Burung ekor hitam ini juga memiliki kelebihan pada volume keras dan lantang. Aksi mewah Sumbar terlihat di kelas Eksklusif, hadiahnya paling besar.

Para juri terlihat mantap memberikan koncer A persis di bawah sangkar Sumbar. Aksi Sumbar belakangan memang makin kinclong, tak heran kini menjadi incaran bagi kier master Yogyakarta. Salah satu yang mengaku kepincut adalah Mamat TO alias Mamat Bakso Mandolin, kicau mania lawas, yang sudah sering mengorbitkan jagoan ke papan atas.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Sumbar bukannya tidak mau dijual, beberapa orang yang sudah menawar, semua belum ada kesepakatan harga. Sabar lah, sampai ketemu ada yang harganya cocok, pasti dilepas,” ungkap Dimas yang dikasih kepercayaan penuh oleh H. Axing, kini tinggal di Sragen.

Sumbar sebelumnya sudah meraih juara di berbagai EO, seperti yang menggelar di Taman Kuliner. “Beberapa kali saya turunkan di Taman Kuliner, pada hari atau EO yang berbeda,” imbuh Dimas.

 

 

Sumbar terekam pertama kali, saat muncul di Taman Kuliner beberapa waktu lalu. Aksinya cukup mengejutkan, hasil akhirnya juga meraih juara 1. Di waktu lain, Dimas kembali menurunkan di Taman Kuliner dengan EO yang berbeda. Lagi-lagi tampil gemilang, kembali meraih juara.

“Sumbar semula burung dari Sragen, begitu dikirim ke Jogja saya coba di gantangan Taman Kuliner, pertama juara 2. Hari berikutnya tempat yang sama, tapi EO berbeda, akhirnya meraih juara 1,” tambah Dimas mantap.

 

DEN YOSIE. KLIWON BORONG JUARA 5, 1, 1

 

Murai batu Kliwon milik Den Yosie juga mengesankan, tampil menyakinkan dan borong juara. Di kelas Eksklusif, Kliwon berhasil menempati peringkat 5. Den Yosie datang telat, begitu datang belum sempat menyiapkan dengan matang langsung gantang, Kliwon pun terlihat sedikit kurang greget penampilannya.

Seolah sudah ada pemanasan, tampil berikutnya di kelas Bintang dan Favorit, Kliwon langsung beringas. Nyaris semua lagu yang dimiliki digelontorkan dengan suara lantang dan panjang.

Aksi keras Kliwon di kedua kelas ini pun tak bisa terbendung lawan. Juara 1 pun menjadi milik Kliwon di kelas Bintang dan Favorit. Pekan lalu, Kliwon meraih juara 1 kelas G-16 pada event JIB (Jongkang Independent Bersatu). [busro]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA SATU KELAS KENARI STD BESAR

 

JUARA SATU KELAS KENARI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR SATU DEKADE CIBLEK MANIA:

 

BROSUR ANNIV. OMAH MUNI:

 

 

BROSUR PLAOSAN CUP:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: ppbi posma sembego mb sumbar mb kliwon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp