MP PESONA MILIK BOKIR, SI BLOROK TAMPIL PENUH PESONA

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

MB Pesona, Si Blorok yang Jadi Perhatian, Bintang Kejora Makin Eksis

Tampil indah dan menawan, murai batu Pesona yang memiliki bulu blorok menjadi pusat perhatian. Sementara murai batu Bintang Kejora tampil menyakinkan hingga borong dua gelar juara.

Kontes bulanan PPBI Posma Sembego, Selasa 26 Maret 2024, tidak semeriah biasanya. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, terisi kisaran 25 peserta. Hal ini dimungkinkan, selain karena bersamaan dengan bulan puasa, sebagian wilayah Sleman juga diguyur hujan.

“Di wilayah utara Sleman sebagian sudah hujan, faktor alam, kita harus mensyukuri semua pasti membawa berkah,” terang Beny, salah satu panitia.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Seperti kita ketahui, gantangan Sembego membuka event konvensional dengan jumlah gantangan G-60. Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, selama ini manjadi kelas favorit yang pesertanya nyaris selalu full-full.

Murai batu Pesona milik Bokir (Ngudi Rezeki) sepertinya pas dengan nama yang disandangnya, aksinya begitu indah dan mempesoana, hingga menyedot perhatian orang. Memiliki bulu berwarna blorok, hitam putih, ekor panjangnya separuh berwana putih saat beraksi menjuntai ke atas bawah.

Dominan lagu kecilan, volume terdengar lantang, gaya tarungnya ngecun-ngecun. Itulah salah satu momen indah yang terjadi di gantangan PPBI Sembego. Vidio aksi Pesona nantinya bisa ditonton di bagian akhir, setelah selesai membaca berita ini.

 

GMI KRU. CURI JUARA 1 KELAS KENARI 

 

Pesona diturunkan dua kelas, Murai Batu Utama dan Bintang, berhasil meraih podium 3 dan juara 1. Bokir semula pemain love bird,  sempat beberapa saat vakum lomba. Bermain ekor panjang merupakan yang pertama kali bagi dirinya.

“Dulu saya main love bird, karena sepi saya rehat lomba,” jelas Bagir kepada burungnews.

Pesona dibeli dari seorang kawanya bernama Iyan, salah satu kru Sulthan Group dalam kondisi dorong ekor. Begitu beres mabung, langsung dicoba ke lapangan. Debutnya di gantangan Monjali, sudah bisa masuk 7 besar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tak lama kemudian dibawa ke Garasi Arena, kontes Ramadhan Garasi Arena pada Jumat 22 Maret yang lalu, ternyata penampilannya cukup mengejutkan. Merasa penasaran, empat hari kemudian menurunkan ke Kontes bulnan PPBI Semego. Naik dua kali, semua berhasil meraih juara.

Kemenangan yang sudah barang tentu membuat bangga bagi pemiliknya, pertama kali main ekor hitam dengan burung berwarna blorok.  “Selain bangga, bisa juara saya merasa beruntung. Bisa dapat Pesona bisa dibilang pulung, semula membeli karena tertarik dengan warnanya, ternyata fighter di lomba,” jelas Bokir yang kembali akan mempersiapkan dengan matang agar bisa turun di lomba yang lebih besar.

Penampilan garang diperlihatkan murai batu Bintang Kejora milik Tlendo, menyikat  dua gelar juara 1 alias double winner. Bintang Kejora terlihat mendominasi, bawa lagunya rol tembak panjang. Ini diperlihatkan di kelas Murai Batu Utama dan Bintang.

 

Mr. TLENDO. MB BINTANG KEJORA DOUBLE WINNER

 

Sayang saat turun yang ke tiga, cuaca baru reda dari hujan besar, penampilan Bintang Kejora pun kurang masksimal. Namun kemenangan dua kali juara 1 cukup membuktikan Bintang Kejoro kini dalam kondisi stabil. Tlendo, BG, dan kawan-kawan belakangan ini lebih sering membawa pulang juara lewat aksi Bintang Kejora.

Jagoan Tlendo lainnya, cucak hijau GG, berhasil memberikan perlawanan sengit di kelas Cucak Hijau Utama, hingga menempati peringkat dua (2).

Para kicaumania dari berbagai daerah akan kumpul di Garasi Arena pada Jumat 29 Maret, mengikuti gelaran GMI Bagi-Bagi THR. Event ini akan dimulai paling lambat jam 14.15. Selain kelas Murai Batu yang dikabarkan sudah penuh semua, juga membuka Kenari, Cucak Hijau, dan Kacer.

Pada Minggu 31 Maret, tak jauh juga ada gelaran Jawara Murai Batu bersama Barometer Blok Tengah di gantangan Pelangi, Manisrenggo, Klaten. Brosur event-event rekomendasi bisa dilihat di bawah ini. [busro]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

EKO YULI. KONSISTEN MENURUNKAN KACER

 

BMBS PRODUCT. 

 

EKO. MB SAPU JAGAD  CURI PERHATIAN

 

 

VIDIO AKSI PESONA DI POSMA SEMBEGO 26 MARET:

 

BROSUR GMI BAGI-BAGI THR

 

JADWAL LOMBA GMI BAGI-BAGI THR

 

BROSUR JAWARA MURAI BATU BERSAMA BAROMETER BLOK TENGAH:

KATA KUNCI: ppbi posma sembego mbo pesona milik bokir mb bintang kejora milik tlendo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp