KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

Lomba Burung Jadi Program Unggulan Desa, Cak Safiri Sukses Kawal Jagoan Baru LB Granat

Sudah sekitar 1 bulanan PPBI Posma Sembego menempati gantangan baru. Lokasinya lebih luas dan nyaman, sekitar 500 M  ke Selatan dari gantangan sebelumnya. Gantangan dibangun kokoh, samping kanan kiri dibangun pedok panjang dengan atap rapat komplit dengan tempat duduk. Meski hujan peserta masih tetap bisa mengantang burung sambil duduk dipedok menyaksikan jagonya.

Kontes spesial bulan November pun sukses di laksanakan di gantangan baru ini. Cak Safiri dengan kawalan jago barunya  love bird Granat milik Aris Exsellent berhasil naik podium atas.

 

 

ARI KRUPUK, BERSAMA KACER MENOREH CETAK PRESTASI

 

Granat turun di kelas love bird A. Meski bertarung dengan jago-jago hebat lainnya, ternyata Granat mempu menunjukan tajinya. Setelah mengeluarkan kekekan panjang dan keras, Granat yang membawa Duta Kalasan dinobatkan sebagai juara pertama, diikuti Donggala milik Iwan dan Pinokio milik MK/Andi SHR.

Selain itu Cak Safiri masih melanjutkan kesuksesan berasama love bird paud Boss milik Bejo BF. Dua hari sebelumnya Boss  juara 1 di Bupati Cup 2 Kulon Progo (25/11). Boss burung paud  bernyali tinggi, terbukti walau digeber terus tak membuat mentalnya kendor. Malah semakin banyak turun dan berpengalaman penampilannya terlihat makin matang.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Hujan yang sempat turun di kawasan Sembego rupanya juga tak memudarkan penampilan kacer Manoreh. Manoreh milik Asef terlihat tetap energik, membawakan lagu rol tembak, serta gayanya cukup tenang tak banyak polah. Manoreh akhirnya berhasil memimpin barisan depan di kelas kacer A. Disusul Jagoar milik Hary dan Putra Lampung milik H. Antok yang mengibarkan Duta Kalasan Bersatu.

Cucak hijau Raja LC menjadi satu-satunya burung yang berhasil memborong juara 1 dua kali. Raja LC milik Rafka KN 89 SF salah satu burung yang sering meraih jara.

 

LILIK SEMBEGO BERSAMA ROMBONGAN DINAS KECAMATAN DEPOK

 

Di sela-sela lomba, Lilik, Agung dan kawan-kawan Panitia PPBI Posma Sembego mendapat kunjungan rombongan dari Dinas Kecamatan Depok. Terkait Program Inovasi Desa. “Program Inovasi Desa, salah satu keunggulan yang dimiliki Desa, Di sini salah salah satunya lomba burung,” jelas Lilik kordinator PPBI Posma Sembego.

Lomba burung memang salah satu kegitan yang berdampak positif, sekaligus bisa menggerakan ekonomi rakyat. Masyarakat di sekitar bisa menjual makanan, dan minuman serta lainya.

Pada akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para peserta untuk mengikuti even garapan PPBI Posma Sembego. “Mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa di even rutin setiap Selasa dan Kamis,” pungkas Lilik mewakili segenap panitia.[RING BSR]

 

PUJI CS, JUARA MURAI BATU

 

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

KATA KUNCI: posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp