SUASANA CUCAK HIJAU PALING MERIAH.

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu Jadi Primadona, Jack Pot dan Arjuna Naik Podium

Kelas cucak hijau dan murai batu menjadi kelas yang paling favorit di Kontes PPBI Posma Sembego Yogyakarta pada hari Selasa, 30 April 2019.  Kedua kelas ini pesertanya paling ramai dan meriah, hampir full gantangan.

Meski saat itu sebagian wilayah Yogyakarta diguyur hujan, namun Kampung Manisrejo Sembego, tempat dilaksanakannya even bulanan tersebut tetap cerah. Hal ini menjadi salah satu faktor pendukung lancar even tersebut.

 

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU

 

Persaingan ketat dan keras terjadi di kelas cucak hijau. Dua kelas juara 1 pun harus berbagi dengan burung yang berbeda. Di kelas cucak hijau A, Arjuna milik Anggi berhasil menggondol juara 1.  Juara dua ditempati RT (Raja Tembak) milik Yuli Kuncung, diikuti Grab milik Black.

Kemengan Arjuna bisa dibilang tak mudah,  terlebih dahulu harus melalui perjuangan keras mengatasi gempuran hebat dari RT dan Grab. Beruntung Arjuna cukup kokoh tak tergoyah sehingga sukses memenangkan pertarungan.

 

 

Di kelas cucak hijau B giliran Vinalis milik Huda yang melesat. Grab milik Black yang juga sejak  memberikan perlawanan keras harus puas di urutan kedua, sementara Arjuna terlempar di urutan ketiga.

Tak kalah sengit persaingan di kelas murai batu, tiga burung Jack Pot, Rampok dan Jabrik. Ketiganya memang terlihat tampil dominan, sejak awal saling unjuk kebolehan dengan mengeluarkan amunisi terbaik yang dimilki masing-masing. Namun diakhir-akhir penampilan Jack Pot lajunya terlihat makin kencang berhasil meninggalkan lawannya. Jack Pot milik Mogo BJE sukses meraih juara 1. Disusul Rampok milik RD dan Jabrix milik Pulung.

 

JUARA 1 KELAS KACER

 

Secara keseluruhan even ini terbilang sukses. Agung Salmon mewakili rekan-rekan panitia pada akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Bagi kicaumania yang ingin memanaskan jagonya sebelum turun ke lomba besar. Bisa datang ke Killer BC pada hari Kamis, 2 Mei 2019 di Agro Wisata Turi, Sleman. Tempatnya nyaman, rindang sejuk bisa sambil rekreasi bersama keluarga tercinta. Lomba dimulai 13.30. Tiket 30 ribu hadiah 500 ribu. Tiket 20 ribu hadiah 200 ribu dan tiket 10 ribu hadiah 100 ribu. Juara 1-3 Tropi.[RING BSR]

 

KATA KUNCI: posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp