SUASANA KELAS LB FIGHTER DI PPBI POSMA SEMBEGO. FULL PESERTA

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

Dibuka 3 Kelas, LB Fighter Full Peserta

Kontes spesial akhir bulan PPBI Posma Sembego, Selasa 25 Juni 2019, menjadi ajang kembalinya para love bird lovers, khususnya para pemilik love bird fighter. Tiga kelas love bird fighter pun full terisi.

“Kali ini memang kita mengemas even spesial untuk kelas love bird fighter. Dengan tiket 10 ribu, hadiahnya 1 juta. Alhamdulilah, tiga kelas love bird fighter, full peserta. Ini adalah dukungan kita untuk kemajuan bersama,” terang Lilik yang juga diamini Agung Salmon.

 

 

LILIK. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN

 

Love bird bernama Gadis menjadi bintang di kelas Love Bird Fighter Spesial. Gaco orbitan Anang ini tampil ciamik dan berjuan keras dalam menghadapi lawan tangguh seperti Semer Mesem milik Gondeck dan Roro milik Danang Barker.

Kemeriahan tak hanya di kelas love bird saja, kelas burung ocehan juga ramai dan meriah. Seperti murai batu, cucak hijau dan kacer. Persaingan hampir merata di semua kelas, sehinga tak ada satu burung pun yang berhasil meraih kemenangan ganda.
 

Banyak Hwamey Juara memilih TOPSONG HWAMEY... Tak salah kalau yang lain mengikutinya.

 

Di kelas murai batu A Black Jack milik Hoho Prambanan menjadi pemanang utama. Sementara di kelas murai batu B A Ring milik Kelik Parfum berhasil mengibarkan Duta Serdadu Cup 1. Diikuti Kilat Kuning milik Rully dan RX King milik Pri/Safa SF.

Robert Pantau, Oong dan Purbo juga terlihat di pinggir lapangan. Mereka terlihat sangat menikmati jalannya murai batu, yang memang banyak burung-burung yang tampil bagus.

 

ROBERT. PROBO, OONG. SAKSIKAN KELAS MURAI BATU

 

Robert Pantau mengaku menurunkan jagoan muda, hanya sekaligus untuk menguji mental di lapangan. “Burung masih muda, tapi memiliki materi lagunya mewah, memang masih perlu dilatih di lapangan biar punya mental juwara,” jelas Robert Pantau bersama Oong.

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan mulus, Lilik mewakili rekan-rekan panitia di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan semua. Dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

JUARA LB FIGHTER

 

 

 

KATA KUNCI: ppbi posma sembego posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp