JAWARA LB M2 REZEKI DIKAWAL ADY ARADEA DAN JUARA 2, 3

KONTES POWER BC WITH KAPAL LAYAR TASIKMADU – MALANG

LB Rejeki Genggam 3 Kemenangan, Cendet Walcut Unjuk Gigi, CH Perot Double Winner

Love bird Rejeki berjaya di kelas  M3 dan M2 hingga burung yang punya 1 tangkringan ini bisa meraih tiga kemenangan. Cucak hijau Perot milik Abah Yoyok tak mau kalah dengan meraih double winner. Sedang cendet Walcut menjadi raja hutan bambu yang tidak terkalahkan.

Hanya dengan 1 tangkringan, love bird Rejeki andalan Adi Aradea mampu menampilkant tawa terbaiknya di Latpres Power BC With Kapal Layar, Rabu, 11 September 2019, yang berlokasi di daerah Tasikmadu,  Karang Ploso, Malang.

 

 

 

Love bird Rejeki yang tak gemar bertingkah banyak menarik perhatian kicau mania yang hadir dengan durasi kerja bagus dan jeda yang hanya sekejap membuat burung ini sukses berkarir di kelas M3 dan M2. Dengan hasil kerja maksimal, ia mampu mengumpulkan tiga kemenangan sekaligus.

Gelaran Kolaborasi antara Gantangan Power BC With Kapal Layar berlangsung sukses hingga akhir acara. Tak hanya love bird lovers yang ikut andil meramaikan acara ini,  para kenari mania, murai batu dan juga cucak hijau Malang Raya juga menyempatkan hadir meramaikan gelaran.

 

JAWARA CENDET WALCOT AMABEL DAN JUARA 2, 3

 

Kesuksesan juga dirasakan oleh cucak hijau Perot milik Abah Yoyok TWG MLG, kemahiran dalam menampilkan aksinya di arena membuat burung warna hijau dengan gaya ngentrok jegrik ini sukses raih prestasi double winner di sesi A dan C. Sementara itu, rivalnya Angling Darma andalan Rizal Somay BC yang tak kalah bagus dalam berlaga ini juga berhasil mencicipi podium utama di sesi B.

Cendet Walcut milik Amabel KBLM juga berjaya di kelas si raja hutan bambu. Walcut cetak double winner. Ia mampu menampilkan kehebatanya dalam baku serang dengan para rivalnya.Tembakan mengerikan yang dibawakan Walcut dengan power yang kuat membuat dewan juri menolehkan kepalanya untuk memastikan dari mana sumber tekanan itu berasal. Show yang istimewa sukses ditampilkan Walcut dan membuat rivalnya, yaitu MJ milik Diky Arema 287 SF, Begundal milik Yoga G Penk UD Karya Abadi, dan GP UD Mapan dan SB Bondet Star Team berada di bawahnya.  

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU PEROT BERSAMA ABAH YOYOK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA LB M2 A

 

KELAS LB M3 B

 

 

JAWARA LB REGULER A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

 

KELAS MURAI BATU B

 

KELAS KENARI B

 

 

SAM DHOFER JURI KAPAL LAYAR

 

TONY HOO JURI SENIOR POWER BC

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: kontes power bc with kapal layar tasikmadu – malang lb rejeki cendet walcut ch perot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp