MARQUES MANTAP DENGAN RING

KONTES POSMA SEMBEGO JOGJA

Marques Kuasai Kelas MB, Cinta Hitam Naik Podium Atas

Dua burung yang kakinya bersemat ring sukses menghentakan Kontes rutin Posma Sembego, Selasa, 17 Oktober. Keduanya ialah murai Marques dan kacer Cinta Hitam yang tampil brilian di gantangan Sembego, Jogja.

Marques jago baru Hehak Wijayanto tampil perdana dan langsung menghentakan penonton. Ia tampil sadis dengan suara pedas ditunjang gaya yang atraktif. Ia terlihat beda di antara peserta yang lain.

Aksi mewah ini pun akhirnya membuahkan hasil maksimal dan meraih juara 1, posisi berikutnya di tempati Bagundan dan A.Ringut. ”Marquest benar-benar gres, belum lama kita dapat, kebetulan kakinya juga ada ringnya jadi bisa buat main dimana saja,” jelas Hehak atau sering dipangil Hersat Mantap.

 

 

HERSAT MANTAP BERSAMA MARQUES

 

Adapun kacer Cinta Hitam masih terlalu tangguh di kelas A bagi lawan-lawannya. Hajar Bos dan Begundal yang sejak awal memberikan perlawanan sengit pun akhirnya harus mengakui kehebatan Cinta Hitam.

Cinta Hitam milik Ari KRP terbilang jago lawas yang sudah banyak mengukir prestasi. Ia sengaja diturunkan di kontes inii untuk pemanasan menuju even besar di Pakde Karwo pekan depan.

 

KRP ARI TERUS BERPRESTASI BERSAMA CINTA HITAM

 

Dalam kontes ini, para punggawa Duta Gudeg Bromo turut hadir memeriahkan. Beberapa punggawanya seperti Pitik, Agil, Henky terbilang aktif datang ke gelaran ini. ”Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui siap mendukung dan akan hadir di even Gudeg Bromo,” ujar Pitik bersama Hengky.

Di akhir lomba Agung Salmon dan Lilik selaku ketua pantia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan. “Selamat bagi para pemenang,” tutupnya.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

DUTA GUDEG BROMO

KATA KUNCI: posma sembego marques cinta hitam gudeg bromo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp