LILIK SEMBEGO TERUS BERINOVASI

KONTES POSMA SEMBEGO JOGJA

Konslet & Alibaba Borong Juara, Sambalado Berbagi dengan Ra Wajar

Aksi Konslet sukses membuat semarak gelaran rutin Posma Sembego 27 Maret. Gaco Ade Irawan di kelas murai batu ini bikin peserta lain berdecak kagum.

Kerja ngeplay Konslet diiringi dengan tembakan air mancur menjadi tontonan yang sangat menyenangkan. Meskipun banyak burung kerja saat itu, mereka harus legowo dengan torehan Konslet. Ia sukses menyabet kemenangan nyeri.

 

 

ADE IRAWAN, KONSLET TAK TERBENDUNG

 

Nakulo milik Azaleo dan Perwira Muda gaco Hermanto yang meraih juara Runner UP merasa puas, meski kalah dengan penampilan Konslet. Sementara di kelas PAUD, Lorenzo gaco Ari KRP berhasil meraih kemenangan juara 1 di kelas B.

Sedang Alibaba gaco Pangguna Wesi berhasil memborong kemenangan juara 1 di kelas Love Bird dewasa. Tampilan kekean berdurasi panjang membuat juri tak mau pindah menancapkan bendera koncer mutlak A.

 

ARI KRP.LORENZO STABIL DI PAUD

 

Alibaba dengan kemenangan sempurna, selanjutnya akan digelandang untuk meramaikan gelaran seputaran Yogyakarta. Samurai milik Andi harus berbagi juara 1 dengan Samrock milik Yudh Frank di kelas Kacer.

Sementara di kelas Cendet, Tornado gaco handal Yahya Mangkang berhasil mendapatkan tropi jawara. Kerja Tornado sangat luar biasa meskipun banyak gacoan jawara hadir, masih tak terkejar kepiawaiannya saat di gantangan.

 

YAHYA MANGKANG. DAPAT TROPY LAGI

 

Sambalado mili Bagus Yudha juga harus berbagi juara 1 dengan Ra Wajar milik Robert Pantau di kelas Kenari kecil. Ramainya kelas Kenari setandar kecil kian mewabah, saat akan geber membuktikan di gelaran bergengsi KIambing Hitam Cup 1 April besok.

Damar selaku panitai Kambing Hitam mengaku sangat puas dengan banyak dukungan kiprah gantangan LATPRES seputar Yogyakarta.’’Janji kami akan kita tepati, bahkan jika ada juri yang melenceng dipersilahkan untuk memperingatkan langsung kepada Korlep.”

 

PANDU. BUKTI MENDAPATKAN KAMBING

 

Lilik sembego tak akan berhenti berkreasi di sini saja, meskipun sudah banyak hujan hadiah Kambing tetap akan memeberikan kepuasan bagi peserta. “Memanjakan peserta manjadi salah satu servis EO kami, untuk itu ke depan akan kita buat yang lebih menggelegar.”

 

 

DAMAR. BUKTI KRU KAMBING HITAM CUP

           

PANGGUNA WESI SF. ALIBABA RAIH KEMENGAN MUTLAK  

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp