WONG CILIK RAIH JUARA SF

KONTES POP PEDAN KLATEN

Wong Cilik Dominasi Juara, Arimbi & Dahlia Melesat



Selama ini, selain banyak dari Solo Raya, kerap pula datang peserta yag relatif jauh baik masih dari Solo Raya seperti Wonogiri, juga dari DIY seperti Gunung Kidul. Belum lagi dari Jateng lainnya seperti Salatiga.  Ada kalanya mereka datang untuk menjajal burung. Yang lebih sering, hanya datang orangnya saja. Ya, mereka itu para kiermaster, atau hunter yang sengaja datang hanya untuk memantau dan berburu jago baru.

Banyak burung prospek yang awalnya muncul di gantangan POP, utamanya love bird dan kenari. Namun, ada kalahnya juga muncul jago menawan dari kelas lain seperti kacer, murai, cucak hijau. Itu sebabnya, gantangan yang dipimpin oleh Supri, Oky, dan kawan-kawan ini selalu ramai dan meriah.

 

 

GLADIATOR MERAJAI KELAS KALITAN VIP


Banyak pemula bahkan debutan mencoba jagoannya di sini. Kendati saat ini arena latber, latpres, atau kontes burung berkicau di Klaten dan sekitarnya semakin banyak pilihan, gantangan POP tetap tak bisa ditinggalkan oleh para kicaumania.

“Terimakasih sekali atas dukungan dan kesetiaan para kicaumania baik dari Klaten maupun daerah lain. terimakasih pula para hunter dan kiermaster baik dari Klaten maupun luar daerah yang mau datang berburu ke sini, sebab membuat kicaumania Klaten semakin bergairah melombakan burungnya di sini,” ujar Supri.

JUARA POP PEDAN KLATEN 5 SEPT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANTO DUGEL, BARACUDA RAIH RUNNER UP DI KELAS VIP

 

HENY WEER ORBITAN TIYA JAYA RAIH PODIUM UTAMA

 

PUNGGAWA POP PEDAN KLATEN

 

SUASANA SESI LOVE BIRD


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara pop pedan klaten 5 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp