DT DANYON 408 BOYOLALI, UNDANG KICAUMANIA 27 NOVEMBER

KONTES POP PEDAN KLATEN

Dt Danyon 408 Juara Umum, Kenari Ducati Nyeri

 

 

 

 

Duta Danyon yang dipimpin langsung oleh Joko Bonita meraih dua juara 1 di kelas love bird, dua juara 1 di kelas kenari, 2 juara 1 di kelas pleci. Juara kacer dan cucak hijau juga ikut bergabung bersama Duta Danyon. Sempurnalah poin yang dibawa pulang Joko Bonita dan kawan-kawan.

“Kami akan terus bersilaturahmi menggalang dukungan untuk even tanggal 27 November besuk. Ini adalah hajatnya para EO se-Boyolali. Milik kicaumania seluruh Boyolali, sudah sepantasnya kita sengkuyung bersama,” ujar Joko. 

 

H OSMAN & BAYU LETS. DUCATI RAJAI KENARI BEBAS

 

Kenari Ducati milik H. Osman / Bayu Lets yang bergabung dalam Duta Danyon menjadi bintang, dengan memenangi dua kelas kenari Bebas VIP dan Bintang. Gajah Oleng milik Putra Baron, dua kali harus puas bertengger di posisi kedua.

Di kelas kalitan, Pikachu Yudha berbagi juara 1 dengan Ronaldo milik Sigit Kapal Delanggu. Jaguar milik UD Tenang dari Pedan unggul di kelas murai, Spyderman milik Agus Riza juara cucak hijau, dan Rambo milik om Bob juara kacer. 

 

PIKACHU & YUDHA. JUARA KENARI KECIL VI[

 

Para jago kenari bakal kembali meramaikan even khusus kenari yang sangat prestise, yaitu Parikesit Award pada 6 November besuk di Balai Desa Dompyongan. Selain kelas Standar Besar dan kecil, juga ada kelas Ring Papburi, isian, campuran impor, dan yorkshire.

Di kelas pleci, Alona milik Khaera juga harus berbagi juara 1 dengan One Heart milik Ramzan. Kedua jago ini juga berasal dari Duta Danyon 408 Boyolali. Urusan pleci, jago-jago asal kota susu ini memang gudanya jago papan atas, sering menang di luar kota.

JUARA POP PEDAN 3 NOV, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA POP KLATEN. PENILAIAN FAIRPLAY, LAYANAN TERBAIK.

 

SUASANA GANTANGAN. TEDUH DAN NYAMAN

 

KATA KUNCI: juara pop pedan 3 nov supri pedan duta danyon 408 kenari ducati kenari pikachu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp