SEBAGIAN PUNGGAWA SOLO KOLONI

KONTES PLECI KAPEKA

Esteban Malang Pemesan Terbanyak, Solo Koloni Siap All Out

 

 

Salah satu komunitas pleci yang siap tampil All Out dalam gelaran KaPeKa Klaten, Minggu 22 Januari, adalah Solo Koloni. Semangat Solo Koloni sedang membara karena baru saja meraih juara umum di Road Show PCMI Chapter Jepara.

“Kami akan tampil All Out, juara umum di Jepara jadi penyemangat. Apalagi, Klaten relatif lebih dekat, persiapan kami bisa lebih baik, yang bisa ikut juga bisa lebih banyak. Semoga saja jagoan kami pada mau tampil dan merebut juara,” ujar Faris, salah satu punggawa Solo Koloni.

 

FARIS. DEDENGKOT SOLO KOLONI

 

Solo Koloni akan membawa gaco-gaco terbaik yang sudah malang melintang di dunia perplecian. Denjaka, Red Baron, Monster, Guntur Mulia, Jamellah, dan Rampok dipastikan akan turun. “Kita all out ke Klaten, tapi sebagian mungkin akan ke Bojonegoro dulu”  imbuh Faris.

Ditopang divisi 5 non dakun yang akan menurunkan Jolodong, Punizer, Benzema, dan Orbit, Faris berharap timnya akan mendapat hasil yang maksimal. “Kalau ditotal, mungkin kita kebagian 20 persenan tiket. Beberapa memang menggunakan nama pribadi,” terang Faris.

Meski didukung sejumlah gaco yang lagi top perfom, Faris dan kawan-kawan mengaku tak mau jumawa. “Optimis sih iya lah. Semua yang datang berharap jagonya tampil baik dan bisa menang. Tapi kalah menang dalam kompetisi itu biasa. Harus ada yang menang, berarti pasti lebih banyak yang kalah. Kita siap, karena bagaimana pun ada prinsip yang sudah disepakati, sesama plecimania itu saudara. Apa pun hasilnya, siapa pun yang menang, dari komunitas mana, dari mana pun asalnya, kita rayakan sebagai kemenangan bersama.”

Dari pantauan burungnews, pemain luar kota lain telah menyatakan hadir dan sedang dalam perjalanan. Esteban Malang, Thole Pandaan, Soni Tan Surabaya, Hadi Siswanto dan Istono Yuwono Mojokerto, Rangga Saputra, Dedi Edgar dan Haris Semarang,  Ridho Pulungan 220 Volt, dan masih banyak lagi.  

Pantauan sementara burungnews, Esteban Malang tercatat sebagai pemesan terbanyak. “Mereka sedang meluncur ke Klaten,” jelas Murjoko, dedengkot KaPeKa. Selain akan mempertemukan gaco terbaik, ia berharap even kali ini menjadi ajang silahturahmi bagi para pleman.

 

PEMESAN TIKET 12-G INDOOR, KLIK DI SINI

PEMESAN TIKET 12-G OUTDOOR, KLIK DI SINI

PEMESAN TIKET 42-G OUTDOOR (PUNTO DEWO, NAKULO, DELES INDAH, BAGONG, AURIVENTER, MONTANUS), KLIK DI SINI

PEMESAN TIKET 42-G OUTDOOR (WERKUDORO, PETRUK, ONTOSENO, PONGGOK, GATOT KOCO, JOMBOR), KLIK DI SINI

 

TERKAIT: Tiket KePeKa Ludes, Yang Tak Kebagian Tetap Datang Bersilaturahmi, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapeka klaten esteban malang solo koloni faris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp