KRU SIGIT KAPAL. MB MAKAKO CETAK DOUBLE WINNER

KONTES PKM REBORN KLATEN

Makako Double Winner, Sodo Lanang dan Sinovac Tebar Ancaman

Murai batu Makako keluar sebagai bintang lapangan di Kontes PKM Reborn setelah menduduki podium pertama di kelas Murai Batu PKM dan Bintang. Di kelas lainnya, murai batu Solo Lanang dan cucak hijau Sinovac mulai tebar ancaman setelah mencuri kemenangan di kelas VIP.

Kontes PKM Reborn yang dilaksanakan pada Jumat, 5 November 2021 di Pasar Plembon, Klaten menjadi pengobat rindu bagi kicaumania Klaten Kota. Setelah sekian bulan libur karena PPKM Darurat, kontes ini merupakan yang pertama dilaksanakan di daerah Klaten Kota. Tak hanya didominasi oleh pemain Klaten Kota, antuasisme kicaumania untuk hadir di kontes kali ini juga terlihat dari hadirnya peserta dari daerah pinggiran dan luar kota.

 

 

SUASANA LOMBA PKM PLEMBON

 

Sebagai salah satu kelas yang paling diminati, laga kelas Murai Batu PKM hadirkan pertarungan seru dan menarik. Meski lama tak dilatih, gaco-gaco yang turun berusaha menampilkan performa terbaik mereka. Di kelas ini, murai batu Makako milik Sigit Kapal keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan Astra dan Lorenzo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Bintang, Makako kembali tampil gemilang dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. “Ini pertama kalinya Makako kembali digantang setelah 1,5 bulan libur lomba. Kebetulan Pak Sigit sudah berangkat lagi pelayaran ke USA, Aku juga lagi repot ngurus mastering trotol-trotol murai batu di rumah. Nggak nyangka juga sih Makako bisa menang nyeri, sesi pertama nggak maksimal dan zonk, sesi dua dan tiga dapat juara 1, 1. Belum tahu  habis ini mau kemana, mungkin fokus ke Piala Raja,” ungkapnya.

 

DANANG DJEMPOL. MB SODO LANANG TEBAR ANCAMAN

 

Di kelas Murai Batu VIP, penampilan menjanjikan oleh murai batu Sodo Lanang yang berhasil menduduki podium pertama. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu roll tembak dari awal sampai akhir penilaian, amunisi milik Danang Djempol ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Setelah berulang kali mainnya luar kota, akhirnya Sodo Lanang bisa main di kota sendiri. Biasanya Sodo Lanang ini kurang tuntas kerjanya, tapi ini tadi awal sampai akhir ngisi terus. Pas sesi kedua kambuh lagi, ada kosongnya pas tengah-tengah tadi. Awal langsung ngecun tadi, tengah kosong, akhir-akhir ngisi lagi, masih banyak PR ini,” ungkapnya.

 

MR. WELL AKARATU. SUKSES BERSAMA CH SINOVAC DAN MB ASTRA

 

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Astra yang berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu VIP. Tampil happy dengan membawakan materi lagu rancak dan variatif, amunisi andalan Mr. Well Akaratu ini sempat mencuri perhatian juri dengan durasi kerja nutup. Kembali turun di kelas Murai Batu PKM, Astra harus puas di posisi kedua.

Di kelas lainnya, Mr. Well juga berhasil menempatkan Sinovac di podium pertama kelas Cucak Hijau VIP. Membawakan materi lagu panjang-panjang dan suara powerfull, Sinovac mampu mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung ngentrok jambul. “Alhamdulillah, cucak hijau Sinovac juara 1, murai batu Astra juara 2, 2. Meski lama banget nggak dilombakan, Sinovac dan Astra masih mau kerja maksimal,” ungkap Iput Tipeng.

 

BIMA PESUT. LB NADINE BORONG JUARA

 

Menang adu tos-tosan dari Prabu, cucak hijau Wiro milik Pesut SF berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau PKM. Kemenangan ini menjadi modal awal untuk Wiro sebelum diturunkan ke Solo Vaganza. Di kelas love bird, Pesut SF juga berhasil memborong sejumlah gelar juara melalui Nadine.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Raja Tega, pendatang baru milik Farexsa berhasil mencuri podium pertama di kelas Kenari Bebas Bintang setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Kemenangan ini menjadi bukti kalau Klaten merupakan gudangnya kenari berkualitas dan selalu memunculkan jawara-jawara baru.

 

FAREXSA DAN MARKUN. RAJA TEGA DAN VACKSIN NAIK PODIUM

 

Selain Raja Tega, Farexsa dan Markun juga berhasil menempatkan Vacksin di posisi kedua kelas ini. Tidak hanya adu kualitas gaco, Markun juga mengajak kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk datang ke PLBC Jatinom setiap hari Minggu dan Kamis.

 

 

Di akhir lomba, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di event kali ini. Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Mr. Harno mengajak kicaumania untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap pakai masker, selalu cuci tangan, dan tetap menjaga jarak.

 

MR. HARNO. JANGAN LUPA LATBER PKM PLEMBON TIAP JUMAT PUKUL 14:00 WIB

 

Dengan dibukanya kembali PKM Klaten ini diharapkan kicaumania Klaten dapat melatih amunisi-amunisi miliknya dan muncul-muncul gaco baru dengan kualitas mumpuni. PKM Klaten mengadakan latber rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

KICAUMANIA KOTA RAMAIKAN GELARAN

 

PEMAIN ANIS MERAH DI PKM PLEMBON

 

KATA KUNCI: pkm reborn makako sodo lanang sinovac astra nadine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp