5046 SF. MB MATADOR JUARA KELAS MURAI BATU VIP

KONTES PKM PLEMBON KLATEN

Matador dan Barcelona Menangi Kelas Utama, Lalina Cetak Double Winner

Murai batu Matador (5046 SF) dan cucak hijau Barcelona (Royal Merapi) berhasil meraih podium pertama di kelas VIP kontes prestasi PKM Klaten. Lalina, amunisi baru Pesona SF berhasil mencetak double winner di kelas kenari.

Kontes prestasi PKM Klaten yang digelar pada Jumat, 25 Desember 2020 di Pasar Plembon, Klaten berlangsung kondusif. Meski mendung gelap menyelimuti langit Klaten tak menyurutkan animo dan semangat kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk melatih amunisinya.

 

 

ADE IRAWAN. SAMBANGI PKM PLEMBON

 

Salah satu pemain yang ambil bagian di gelaran ini adalah Ade Irawan, punggawa 5046 SF yang kini berdomisili di Kartasura. Membawa gacoan baru seperti murai batu Matador dan anis merah Bandit, Ade kadang kala terlihat di PKM Klaten karena gantangan ini masih menjadi salah satu barometer perburungan di Klaten.

Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, penampilan apik yang ditunjukkan oleh Matador di kelas Murai Batu VIP membuat Ade tersenyum gembira. Sambil mengarahkan moncong kamera HP, Ade terlihat antusias menyaksikan kinerja murai batu yang baru didapatnya sepekan lalu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tampil menekan dengan berulang kali meluncurkan tembakan kenari dan love bird panjang, Matador memang telihat paling menonjol dibanding rival-rivalnya. Tak mengherankan kalau di akhir penilaian, Matador pun diganjar bendera koncer A. Tak hanya moncer di kelas ekor panjang, Ade juga berhasil menempatkan anis merah Bandit di posisi tiga besar.

Lowe, amunisi milk Mr. Paul Intan berhasil meraih podium puncak di kelas Murai Batu Bintang setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh. Bak burung konslet, murai batu bertubuh mungil ini tak henti-hentinya menggelontorkan semua materi lagu yang dikoleksinya.

 

ROYAL MERAPI. CH BARCELONA DAN MB LOWE NAIK PODIUM

 

Turun perdana setelah sekian lama bertapa, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Barcelona di kelas Cucak Hijau VIP. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco lawas milik Noor R.S. ini terlihat menonjol dan berhasil mengungguli The Rock dan Triad yang berada di sebelahnya.

Keberhasilan Barcelona naik podium di kontes kali ini tentu saja melengkapi kekuatan Royal Merapi BF dalam menyongsong even-even di masa mendatang. Kembalinya Barcelona juga membuat persaingan di kelas cucak hijau makin seru dan menarik.

 

PESONA SF. KENARI LALINA CETAK DOUBLE WINNER

 

Bersaing dengan kenari-kenari hebat dari Klaten, kenari Lalina milik Didha Pesona SF berhasil membuat kejutan setelah berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan durasi lumayan panjang, kenari kuning ini berhasil menghipnotis juri saat turun di kelas Kenari Bebas Bintang dan Kenari Kecil Bintang.

Wawan, sang mekanik mengungkapkan kalau Lalina merupakan gaco baru Pesona SF yang dipersiapkan untuk menyongsong sejumlah gelaran akbar di tahun 2021. Keberhasilan Lalina menang nyeri di PKM ini menjadi bukti kalau amunisi terbaru Pesona SF ini memang memiliki kualitas di atas rata-rata.

 

MENDEM JAYA. KENARI KUJANG KEMBAR JADI BINTANG BARU

 

Dikenal sebagai salah satu pengorbit kenari jawara, Mendem Jaya kembali membuat kejutan di gelaran kali ini setelah Kujang Kembar berhasil mencuri kemenangan di sesi Kenari Bebas Sejati. Tampil spartan dengan durasi panjang dan gaya gela gelo, kenari bon ini jadi tontonan dan jadi buruan para kir master.

Dalam beberapa hari terakhir, Kujang Kembar memang diburu oleh pemain kenari lainnya untuk ditake over, namun harga belum ada yang cocok. “Aku kalau buka harga sudah ngukur ini burung bakalan laku berapa, ini setiap hari didur menang terus. Kalau sudah menang di event minggu, harga langsung naik,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

PANITIA DAN JURI PKM PLEMBON

Di akhir gelaran, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan. Salam guyup rukun, seduran sak lawase,” pungkasnya. [asept]

 

 

OVA NR. AM NINJA MENANG NYERI

 

IVORY TEAM. SUKSES BERSAMA LB CEMPUK DAN DIAJENG

 

CH TRIAD KONCER A

 

JURI PKM KLATEN

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: pkm klaten matador lowe barcelona lalina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp