MAS FIAN. MB AVANSA CETAK DOUBLE WINNER

KONTES PKM KLATEN

Avansa Cetak Double Winner, Carok dan Sekar Kedhaton Naik Podium

Murai batu Avanza milik H. Sunarno keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi PKM Plembon setelah berhasil mencetak double winner. Di kelas lain, kacer Carok dan kenari Sekar Kedhaton tampil apik dan berhasil naik podium.

Kontes prestasi Plembon Kicau Mania (PKM) yang dilaksanakan pada Jumat, 30 Agustus 2019 di Pasar Plembon, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Berbeda dengan gelaran-gelaran sebelumnya, even kali ini juga dihadiri oleh Iwan Platinum, Paul Intan, bahkan Rifki Konde.

 

 

IWAN PLATINUM DAN PAUL INTAN. PANTAU LANGSUNG DI LAPANGAN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di kontes kali ini adalah kelas murai batu VIP yang mana semua gantangan terisi penuh peserta (full gantangan). Pusat perhatian juri dan peserta langsung tertuju pada Raja Rimba (16), Avanza (27), dan Hokaido (33) yang tampil menonjol sejak awal sesi.

Avanza, amunisi baru milik H. Sunarno akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer disusul oleh Hokaido (Paul Intan) dan Raja Rimba (H. SWD). Mempunyai materi lagu variatif dan panjang, gaco yang dikawal oleh Mas Fian ini memang terlihat menonjol ketika memutahkan tembakan cililin dengan volume dahsyat.

 

MAS FIAN. MB AVANSA CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Bintang, Avanza berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali unggul bendera koncer dari JP dan Brigadir. Meski sedikit kurang tenang karena hari sudah gelap, murai batu ekor putih ini tak henti-hentinya membongkar semua materi isian dan diganjar koncer A.

N-Max, gaco lain milik H. Sunarno juga berhasil meraih podium puncak di kelas Cucak Hijau VIP setelah tampil apik dari awal sampai akhir perlombaan. Menjelang Piala Raja 2019, H. Sunarno memang selalu aktif berburu amunisi baik di even maupun pinggiran.

 

CUCAK HIJAU N-MAX JUARA KELAS VIP

 

Menurunkan murai batu JP dan love bird Platinum, Bedjo SF harus puas di posisi kedua di even kali ini. Lama tak diturunkan, murai batu JP langsung menunjukkan kualitas terbaiknya dengan aksi ngerol dan nembak sepanjang perlombaan. Torehan prestasi ini membuat Bedjo SF semakin percaya diri hadir ke Asha Solo Award besok Minggu.

Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat, love bird Platinum milik Helda mampu menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai calon ancaman baru yang harus diperhitungkan. Mengingat turun di kelas VIP yang menggunakan batasan poin, Ia sengaja menyetting gacoannya dengan durasi pendek namun rapat agar tak kebablasan poin.

 

BEDJO SF. SUKSES BERSAMA JP DAN PLATINUM

 

Di sesi ini, Peterson milik H. Sigit WMP yang dikawal Mbah Ompong keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Meski sempat deg-degan karena durasi panjangnya keluar, kru WMP bisa bersorak gembira setelah amunisinya tak melewati batas yang telah ditentukan.

Carok, kacer milik Itok WMP berhasil comeback setelah tampil apik dengan aksi rol speed rapat yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam. Meski masih memiliki jeda karena bulu masih basah, Carok mulai menunjukan kemajuan di gelaran kali ini.

 

ITOK WMP. KACER CAROK COMEBACK

 

Dibukanya kelas komunitas, rupanya mendapat sambutan positif dari berbagai komunitas di Solo Raya. Tak hanya Komunitas Kenari Klaten Bersinar yang hadir di gelaran kali ini, namun komunitas-komunitas dari Solo dan Wonogiri pun ikut hadir di gelaran kali ini.

Terkesima, gaco milik Sigit DA keluar sebagai kampiun di kelas ini diikuti oleh Metrix (Antok) dan Sekar Kedhaton (Rendy). Setelah sukses di PKM, agenda komunitas kenari selanjutnya adalah Festival Kenari Klaten yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 September mendatang.

 

RENDY. KENARI SEKAR KEDHATON SIAP KE MAHAKARYA BOROBUDUR

 

Bersaing sengit dengan Wisancoko, kenari Sekar Kedhaton milik Rendy keluar sebagai pemenang di sesi Kenari VIP setelah tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh dan buka tutup rapat. Kemenangan ini menjadi modal bagus untuk turun di Mahakarya Borobudur besok Minggu.

Di kelas Kenari Kecil VIP, Bologantang berhasil menunjukkan dominasinya setelah berhasil meraih posisi pertama dan kedua melalui The Kids (Faisal) dan Fernando (BG/Geol). Dikenal sebagai pengorbit kenari, prestasi ini menunjukkan apabila materi-materi yang dimiliki Bologantang tak boleh dianggap remeh.

 

BOLO GANTANG. DOMINASI KELAS KENARI KECIL

 

Chacha, amunisi milik Chiko Khalid keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Fighter Bintang. Di kelas PAUD, Sadelan SF juga berhasil menempatkan Megatron besutan Aditya M.S. keluar sebagai pemenang. Dengan kemenangan ini, Sadelan SF berencana turun di Kades Daleman Cup besok Minggu.

Menurunkan love bird Audy dan PAUD Vallen, Ivory Team berhasil meraih podium ketiga di kelas Fighter Bintang dan PAUD Bintang. Meski belum menjadi yang terbaik di even kali ini, tim asal Gading ini dikenal militan. Besok Minggu, Ivory Team full team ke KLI Jogja Cup yang akan dilaksanakan di Halaman Pemda Denggung, Sleman.

 

IVORY TEAM. SIAP ALLOUT KE KLI JOGJA CUP

 

Di akhir lomba, Mr. Harno mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila PKM Klaten mengadakan latihan bersama setiap Jumat pukul 14:00 WIB.

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya. EGGMORE terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu. SnotGo paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird. LEMAN’S mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin.   Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

Untuk Solo Raya, Yogyakarta dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464;  DANU Byl 0815.7833.9142;  OM BUS 0813.2880.0432;  PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108;  Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842;  Pakan Dwi Jl. Palagan  0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585;  Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

 

RIFKI KONDE. GALANG DUKUNGAN UNTUK MAHAKARYA BOROBUDUR

 

KOMUNITAS KENARI KLATEN. SIAP MENUJU FESTIVAL KENARI KLATEN

 

AMKB. SIAP KE ASHA SOLO AWARD

 

MBAH OMPONG. LB PETERSON JUARA KELAS VIP

 

SADELAN SF. SUKSES DI KELAS FIGHTER DAN PAUD BINTANG

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

KATA KUNCI: pkm klaten avanza carok peterson sekar kedhaton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp