LB PRILLY MILIK H ISUR BTBC RAIH NYERI

KONTES PJBC BANDUNG

LB Prilly dan JJ Nyeri, Dewi Naik Podium

Love bird Prilly dan JJ meraih hasil nyeri pada gelaran PJBC Bandung di Komplek Cibaduyut Permai, Selasa 18 Desember 2018. Even di Bandung sekitarnya belakangan ini menjadi ajang pemanasan menuju Galamedia Cup.

Prilly gaco andalan H. Isur dari BTBC Bandung tampil mengandalkan durasi yang panjang dan rajin. Kemenangan diraih di sesi umum B. Pada sesi selanjutnya, Prilly kembali di posisi teratas. Ini semakin menunjukkan kehebatannya di kelas dewasa.

 

 

LB JJ MILIK AJUN RAIH NYERI

 

H. Isur juga menurunkan lapis keduanya, yang bernama Fortuner. Ternyata, calon suksesornya ini tampil maksimal dan gacor sehingga berhasil meraih juara pertama dan sekali runner-up. “Alhamdulillah Prilly dan pelapisnya Fortuner berhasil juara lagi, semoga makin stabil kinerjanya,” tutur H. Isur.

Di kategori paud ada JJ gaco milik Ajun, yang juga meraih nyeri. Begitu naik ke lapang, JJ langsung ngekek durasi panjang. JJ yang baru menginjak usia 3 bulan ini menjadi bintang lapangan baru yang makin menambah ketatnya persaingan di kategori paud.

“Di rumah perawatannya simpel saja. Yang penting rajin justru dalam hal perawatan hariannya saja,” ungkap Ajun.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Sementara itu, Dewi milik Alfi dari Cibaduyut mampu berada di puncak juara meski baru tampil perdana di lapang. Kinerjanya juga langsung menunjukkan kualitas terbaiknya.

Tak hanya juara pertama saja , posisi runner-up juga diperolehnya. “Kami menggunakan sistem koloni untuk rawatannya, kami juga puas dengan hasil kinerjanya kali ini, kami akan coba lagi di gelaran lainnya,” pungkas Alfi.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

LB DEWI MILIK ALFI TAMPIL PERDANA

 

LB PEOPLE MILIK IDRIS GOBED JUARA LOVE BIRD PEMULA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp