CENDET DRACULLA MILIK H. FAIZ SUKSES SAPU BERSIH.

KONTES PISS TEAM SURABAYA

Cendet Draculla Sapu Bersih, CH Putra Dewa Nyaris Nyeri

Cendet Draculla milik H. Faiz Jangkar SF sukses menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan pada gelaran Piss Team Surabaya hari Minggu 25 Febuari 2018. Rohman/Surul dari CIAS yang membawa cucak hijau Putra Dewa nyaris nyeri dengan meraih juara 1 BOB dan runner up pada sesi A.

H. Faiz yang menurunkan semua gaco andalannya mengukir prestasi apik pada kontes Piss Team di gantangan BnR Lemah Abang, Surabaya. Salah satunya yang mencolok adalah aksi cendet Draculla yang ngedur dengan isian love bird dan kenari. Ditambah volume tembus membuat para juri terpanah.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Hasilnya Draculla sukses menyapu bersih kedua kelas pada kontes itu. “Selain cendet, kacer Satria Baja Hitam juga sapu bersih 2 kelas dan murai batu Boom yang dapat juara 3 pada sesi B,” ucap salah satu keponakan H. Faiz.

CIAS yang menjadi patokan komunitas bergaco cucak hijau terbaik membuktikan tajinya lewat aksi cucak hijau Putra Dewa. Gaco milik Rohman dan Surul ini tampil dengan gaya ngentrok jambul di imbuhi roll tembak yang mencolok membuatnya meraih juara 1 pada sesi BOB dan runner up pada sesi A.

 

CIAS TUNJUKKAN KUALITAS GACO CUCAK HIJAUNYA DENGAN MERAIH NYARIS NYERI.

 

“Tidak hanya tampil apik disini, hari ini beberapa anggota yang menyebar di berbagai even juga mendapat hasil yang baik pada kelas cucak hijau,” kata Roman salah satu anggota CIAS.

Beberapa love bird yang sedang naik daun namanya di kota Surabaya seperti New Contesa tampil mencolok. Burung ternakan dari Hafiz LBF ini sukses menjadi runner up pada sesi A dan posisi ketiga sesi C.

 

LB NAJWA MONCER PADA SESI PAUD A.

 

“New Contesa beberapa bulan ini sudah menjarah banyak tropi di berbagai gantangan Surabaya, semoga masih tetap stabil kedepannya,” tandas Adi Susila sang pemilik Hafiz LBF.

Kontes yang di ikuti 1.125 peserta ini berjalan baik dan sukses. Arie selaku ketua Piss Team mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang menghadiri evennya. “Saya juga mengucapkan minta maaf jika ada sesuatu kesalahan saat jalannya perlombaan,” tutup Arie.

 

DATA JUARA KONTES PISS TEAM SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU RAJA HUTAN KEBANGGAAN FAUZAN RAJAI SESI C.

 

PENGURUS BnR SURABAYA DAN TUBAN YANG HADIR MEMERIAHKAN ACARA.

 

LB PETERPAN RAIH RUNNER UP PADA SESI PAUD.

 

PANITIA PISS TEAM SURABAYA.

 

LB NEW CONTESA DAN LB PAUD RANI BORONG TROPI.

 

KATA KUNCI: kontes piss team surabaya bnr lemah abang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp