HALIM MARKATOUP JUARA LB DEWASA

KONTES PIALA KEMERDEKAAN Feat NZR TRENGGALEK

LB Layla dan Kacer GP Tebar Pesona, Elang Laut dan Crime Hunter Juara Umum

Halem Markatub yang dikenal sebagai pemilik love bird jawara Pancali sukses mengorbitkan gaco baru Layla di gelaran Kontes Semarak Kemerdekaan NzR Trenggalek, Selasa (11/9)  di Gantangan Karangan BC, Trenggalek. Layla yang tampil cukup mapan walaupun gaco baru nyaris meraih double winner dengan sukses menjuarai kelas Love Bird Dewasa Kemerdekaan dan juara runner up di kelas Love Bird Dewasa NzR.

Sebagai kontestan tuan rumah dari Trenggalek yang berhasil meraih juara, Halem Markutub di kenal sebagai pencetak love bird juara yang banyak memenangi gelaran-gelaran lintas EO di Jawa Timur, terlebih dahulu memoncerkan Pancali sebagai gaco utama, kini dengan hadirnya Layla semakin memperkuat amunisinya apabila melawat diperbagai lomba.

 

 

PAK TEGUH KETUA NzR TRENGGALEK (KANAN) MEMBERIKAN INTRUKSI MC LOMBA

 

“Alhamdulillah, bisa turut meramaikan undangan dari Ndan Ronny sama Sam Teguh, selain misi utama untuk silaturahmi dengan kicaumania dari luar Trenggalek juga mengetes gaco baru, tidak disangka walaupun persaingan ketat karena banyak burung bagus Layla dapat meraih juara 1 dan 2, semoga kedepannya bisa stabil dan bisa mengikuti jejak Pancali,” ucap Halem penuh harap.

Munif Blantong bersama gaco andalannya yaitu love bird Ronggeng cukup puas walau hanya meraih posisi runner up di kelas Love Bird Dewasa Kemerdekaan membayangi Layla di posisi utama. Ronggeng yang pada beberapa pekan ini selalu masuk nominasi juara masih bisa meraih poin walau hampir tiap hari tampil dilombakan di sekitaran wilayah Trenggalek.

 

MUNIF BLANTONG. RONGGENG RUNNER UP LB KEMERDEKAAN

 

Mas Zulkarnain yang akrab dipanggil Nain berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kacer bersama GP. GP yang tampil topform roll speed dengan tonjolan rambatan mampu menghipnotis dewan juri NzR yang bertugas dengan gaya tarung full buka ekor, nancap ndangak seperti ular kobra. Alhasil dengan performa apiknya, GP menjadi pusat perhatian penonton dipinggir lapangan.

“Dulu dibeli dari Mbah Gopan seorang kier master kacer dari Trenggalek, setelah saya beli penampilan digantangan selalu bertambah baik, di gelaran NzR sekarang ini bisa jadi penampilan terbaiknya selama saya pegang, semoga kedepan makin stabil dan bisa lebih dari sekarang biar bisa tampil di even nasional,” kata Nain yang merasa senang bisa bersaing dengan kacer-kacer jawara lainnya.

 

MAS ZULKARNAIN. KACER GP BORONG DOUBLE WINNER

 

Pada akhir perlombaan setelah dihitung poin perebutan juara umum, memunculkan nama Elang Laut sebagai juara umum BC dan Crime Hunter sebagai juara umum SF.

Elang Laut BC yang dikawal langsung oleh Chandra berhasil memboyong juara umum BC berkat dukungan dari peserta lainnya yang meraih juara seperti di kelas love bird disumbangkan oleh Sariwangi, Sinta, Cha Cha, Leoni, Spintil, Dzikir. Sementara di kelas ocehan poin untuk Elang Laut BC diperoleh dari dominasi kacer GP dan murai Sangklir beserta murai Petrok.

Crime Hunter SF yang digawangi oleh Kelvin mampu melejit perolehan poin juara SF berkat penampilan apik gaco Layla, Bledek Asmara dan Masinis di kelas love bird. Sementara gaco cucak hijau juga mencatatkan nama Crime Hunter dan Precil yang memperoleh juara 1 dan juara 2. 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Secara keseluruhan lomba berjalan tertib dan aman tanpa protes yang berarti dari para kontestan yang hadir menandakan peran juri NzR berhasil memimpin perlombaan. Selain berjalan lancar, lomba juga ramai peserta dengan mencatatkan sekitar 600 tiket terjual.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran Piala Kemerdekaan bersama NzR Trenggalek, dan maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Terutama untuk sosialisasi  terkait penilaian love bird  NzR yang mendadak, dalam waktu dekat akan kita musyawarahkan kembali terkait penilaian love bird di wilayah Trenggalek,” ucap Pak Teguh Abdullah selaku ketua NzR Trenggalek didampingi Ronny Pamungkas selaku Pembina dan Penasehat NzR Trenggalek menutup gelaran tersebut.[HR-Y]

 

DIHADIRI KOMUNITAS KACER JAWA TIMUR

 

ELANG LAUT REBUT JUARA UMUM BC

 

 

CRIME HUNTER RAIH JUARA UMUM SF

 

NOVI PLEMAN. BRAJAMUSTI MASIH TANGGUH DI KELAS PLECI

 

 

RUDY HONDA. SAMURAI STABIL DI JALUR JUARA KELAS PLECI

 

KELVIN TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

PAK TEGUH KETUA NzR TRENGGALEK (KANAN) MEMBERIKAN INTRUKSI MC LOMBA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

SUASANA LOMBA RAMAI PESERTA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nzr trenggalek ronny pamungkas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp