MARSA JUARA 2 TIGA KALI KELAS LOVE BIRD.

KONTES PERWIRA BC SBY

Siapkan 2 Latpres Natal dan Tahun Baru

Perwira BC pimpinan Slamet Marijanto menyiapkan 2 kontes prestasi sekaligus yaitu Latpres Spesial Natal dan Tahun Baru sebagai kontes akhir tahun yang keduanya digelar hari Senin 25 Desember 2017 dan 1 Januari 2018.

Kontes tutup dari Perwira BC siap memanjakan kicau mania dengan melombakan 34 kelas termasuk 2 kelas BOB cucak hijau dan love bird. “Untuk Latpres Spesial Natal dengan tiket mulai dari 20 ribu hingga 80 ribu, sedangkan Latpres Tahun Baru mulai 20 ribu sampai 50 ribu,” terang Slamet Marijanto atau yang lebih akrab dipanggil Mamek Perwira.

 

 

JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

Persiapan matang telah dilakukan oleh panitia Perwira BC dengan mensosialisasikan kepada kicau mania lewat brosur yang beredar di beberapa gantangan dan juga media social seperti facebook dan tentunya media online burungnews.com.

Dari hasil kontes rutin hari Kamis, 7 Desember yang melombakan 9 kelas tidak ada satu pun yang mampu mendominasi lomba. Kelas paud A, B, dan C mampu dimenangi oleh Icik-Icik, G Speed, dan Bendol. Kelas love bird Pemula A berhasil diamankan oleh Bobby.

 

ANGLING DHARMA JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Mesem, Tania, dan Helly berbagi gelar pada kelas love bird A, B, dan C. Untuk kelas cucak hijau A dan B direbut oleh Pokemon dan Angling Dharma.

Sekali lagi, Mamek Perwira mengundang semua kicau mania untuk bisa hadir dan meramaikan 2 kontes akhir tahun dari Perwira BC. “Untuk pemesanan tiket bisa langsung menghubungi Mbak Yayuk di nomor 0895396218104 serta untuk info lomba bisa kontak saya sendiri di nomor 081553603463,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

POKEMON SABET JUARA 1 DAN 3 CUCAK HIJAU A DAN B.

 

TANIA JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes perwira bc sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp