H PENNY JAYA & R ANWAR ARY SH

KONTES PENNY JAYA

Pra Kajari Cup Bantul, CBC Sorowoko dan Duta Kurawa Juara Umum

CBC Sorowoko dari Sulawesi Selatan berkibar tinggi dalam laga Kontes Penny Jaya pada hari Minggu, 20 Januari 2019. Amunisi CBC Sorowoko tampil langsung  menggebrak hingga meraih gelar Juara SF.

Dominasi juara di dua jenis burung love bird dan kenari. Garda Yoga dan Mbending Alonso yang mengkordinir lapangan menuai sukses besar, dengan pulang membawa gelar Juara single fighter. Beberapa jagoan yang diturunkan di kelas love bird tampil bagus dan meraih poin penuh. Diantaranya love bird BP 731, Nganu, Black White dan Joyo Boyo.

 

 

 

CBC SOROWOKO  JUARA SINGLE FIGHTER

 

Di kelas kenari pun memborong juara. Tiga jagonya yaitu Pandora, Kobelko dan Es Em tampil cemerlang dan masing-masing berhasil meraih juara 1.  Pandora memimpin barisan depan kelas Kenari Std Bebas diikuti Turnado milik Yanuardan Es Em milik A 212.  Kobelko tampil ngotot di kelas kenari Std Kecil SF sehingga berhasil meriah juara pertama.

Begitu juga Thunus tak mau ketinggalan tampil di kelas kenari Standar Kecil Jaya. Keberhasilan ini makin menambah semangat bagi GardaYoga, Mbending Alonso dan kawan-kawan yang akan menurunkan kembali di Gelaran Kurawa Cup di Singosaren.

 

DUTA KURAWA. DIAN TERIMA PIALA JUARA BIRD CLUB

 

Duta Kurawa Cup yang akan mengelar lomba, 5 Februari 2019 keluar sebagai juara Bird Club. Berkat penampilan gemilang sejumlah jagoannya, di kelas kacer Black Sweet memborong juara 1 dua kelas. Di kelas kacer Penny Black Sweet berhadapan dengan Lewong milik JBC Sorowako yang sejak awal tampil ngotot, masing-masing saling adu kekuatan.

Diikuti Ban Serep milik Tommy OOP. Dikelas kacer Jaya Black Sweet pun harus menghadang gempuran keras Geboy milik Mr.X dan Trimbil milik XXX. Berkat kestabilan Black Sweet akhiya kembali meraih juara 1. Diprkuta Monalisa miik Y.Vani dan Alva milik Bona-Boni yang tampil menonjol berhasil menyumbangkan poin emas sekaligus menyempurnakan perolehan poin bagi Duta Kurawa BC.

 

Apa pun jenis burung Anda, berikan paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Lihatlah penampilan burung yang semakin maksi dan stabil. Jangan ketinggalan dengan yang lain.

 

Di akhir lomba H Penny Jaya selaku ketua pantia sekaligus penanggung jawab gantangan Penny Jaya, mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kicau mania dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. Selanjutnya Penny Jaya akan kembali menggelar lomba dengan titel Kajari Cup Bantul Minggu, 24 Februari 2019.[RING BSR]

 

DUTA KURAWA BC. SABET JUARA UMUM

 

ALPHARD. MENCOBA JAGO LOVE BIRD BARU, TEMBUS 10 BESAR

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp